?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+MODEL+PEMBELAJARAN+KOOPERATIF+TIPE+%0D%0ATWO+STAY+TWO+STRAY+TERHADAP+KEMAMPUAN+%0D%0AREPRESENTASI+MATEMATIS+SISWA%0D%0A(Studi+pada+Siswa+Kelas+VIII+SMP+Negeri+3+Natar+Semester+%0D%0AGenap+Tahun+Pelajaran+2016%2F2017)%0D%0A&rft.creator=Haris+Nindriansyah%2C+1213021026&rft.subject=L+Education+(General)+%3D+Pendidikan+&rft.subject=QA+Mathematics&rft.description=ABSTRAK%0D%0A%0D%0APenelitian+ini+merupakan+penelitian+eksperimen+semu+yang+bertujuan+untuk+mengetahui+pengaruh+pembelajaran+kooperatif+tipe+TSTS+terhadap+kemampuan+representasi+matematis+siswa.+Populasi+pada+penelitian+ini+adalah+seluruh+siswa+kelas+VIII+SMP+Negeri+3+Natar+tahun+pelajaran+2016%2F2017.+Sampel+penelitian+ini+adalah+siswa+kelas+VIII+G+dan+VIII+H+yang+dipilih+dengan+teknik+purposive+random+sampling.+Penelitian+ini+menggunakan+desain+posttest+only+control+group.+Berdasarkan+hasil+penelitian+dan+pembahasan+diperoleh+kesimpulan+bahwa+pembelajaran+kooperatif+tipe+TSTS+tidak+berpengaruh+terhadap+kemampuan+representasi+matematis+siswa.%0D%0A%0D%0AKata+kunci%3A%09TSTS%2C+representasi+matematis%2C+pengaruh.%0D%0A&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN+&rft.date=2017-10-02&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F28677%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F28677%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F28677%2F3%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++Haris+Nindriansyah%2C+1213021026++(2017)+PENGARUH+MODEL+PEMBELAJARAN+KOOPERATIF+TIPE+TWO+STAY+TWO+STRAY+TERHADAP+KEMAMPUAN+REPRESENTASI+MATEMATIS+SISWA+(Studi+pada+Siswa+Kelas+VIII+SMP+Negeri+3+Natar+Semester+Genap+Tahun+Pelajaran+2016%2F2017).++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN+%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F28677%2F