<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE \r\nTWO STAY TWO STRAY TERHADAP KEMAMPUAN \r\nREPRESENTASI MATEMATIS SISWA\r\n(Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Natar Semester \r\nGenap Tahun Pelajaran 2016/2017)\r\n"^^ . "ABSTRAK\r\n\r\nPenelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh pembelajaran kooperatif tipe TSTS terhadap kemampuan representasi matematis siswa. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 3 Natar tahun pelajaran 2016/2017. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas VIII G dan VIII H yang dipilih dengan teknik purposive random sampling. Penelitian ini menggunakan desain posttest only control group. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan diperoleh kesimpulan bahwa pembelajaran kooperatif tipe TSTS tidak berpengaruh terhadap kemampuan representasi matematis siswa.\r\n\r\nKata kunci:\tTSTS, representasi matematis, pengaruh.\r\n"^^ . "2017-10-02" . . . . . "FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN "^^ . . . . . . . "1213021026"^^ . "Haris Nindriansyah"^^ . "1213021026 Haris Nindriansyah"^^ . . . . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE \r\nTWO STAY TWO STRAY TERHADAP KEMAMPUAN \r\nREPRESENTASI MATEMATIS SISWA\r\n(Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Natar Semester \r\nGenap Tahun Pelajaran 2016/2017)\r\n (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE \r\nTWO STAY TWO STRAY TERHADAP KEMAMPUAN \r\nREPRESENTASI MATEMATIS SISWA\r\n(Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Natar Semester \r\nGenap Tahun Pelajaran 2016/2017)\r\n (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE \r\nTWO STAY TWO STRAY TERHADAP KEMAMPUAN \r\nREPRESENTASI MATEMATIS SISWA\r\n(Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Natar Semester \r\nGenap Tahun Pelajaran 2016/2017)\r\n (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE \r\nTWO STAY TWO STRAY TERHADAP KEMAMPUAN \r\nREPRESENTASI MATEMATIS SISWA\r\n(Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Natar Semester \r\nGenap Tahun Pelajaran 2016/2017)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE \r\nTWO STAY TWO STRAY TERHADAP KEMAMPUAN \r\nREPRESENTASI MATEMATIS SISWA\r\n(Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Natar Semester \r\nGenap Tahun Pelajaran 2016/2017)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE \r\nTWO STAY TWO STRAY TERHADAP KEMAMPUAN \r\nREPRESENTASI MATEMATIS SISWA\r\n(Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Natar Semester \r\nGenap Tahun Pelajaran 2016/2017)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE \r\nTWO STAY TWO STRAY TERHADAP KEMAMPUAN \r\nREPRESENTASI MATEMATIS SISWA\r\n(Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Natar Semester \r\nGenap Tahun Pelajaran 2016/2017)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE \r\nTWO STAY TWO STRAY TERHADAP KEMAMPUAN \r\nREPRESENTASI MATEMATIS SISWA\r\n(Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Natar Semester \r\nGenap Tahun Pelajaran 2016/2017)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE \r\nTWO STAY TWO STRAY TERHADAP KEMAMPUAN \r\nREPRESENTASI MATEMATIS SISWA\r\n(Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Natar Semester \r\nGenap Tahun Pelajaran 2016/2017)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE \r\nTWO STAY TWO STRAY TERHADAP KEMAMPUAN \r\nREPRESENTASI MATEMATIS SISWA\r\n(Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Natar Semester \r\nGenap Tahun Pelajaran 2016/2017)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE \r\nTWO STAY TWO STRAY TERHADAP KEMAMPUAN \r\nREPRESENTASI MATEMATIS SISWA\r\n(Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Natar Semester \r\nGenap Tahun Pelajaran 2016/2017)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE \r\nTWO STAY TWO STRAY TERHADAP KEMAMPUAN \r\nREPRESENTASI MATEMATIS SISWA\r\n(Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Natar Semester \r\nGenap Tahun Pelajaran 2016/2017)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE \r\nTWO STAY TWO STRAY TERHADAP KEMAMPUAN \r\nREPRESENTASI MATEMATIS SISWA\r\n(Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Natar Semester \r\nGenap Tahun Pelajaran 2016/2017)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE \r\nTWO STAY TWO STRAY TERHADAP KEMAMPUAN \r\nREPRESENTASI MATEMATIS SISWA\r\n(Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Natar Semester \r\nGenap Tahun Pelajaran 2016/2017)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE \r\nTWO STAY TWO STRAY TERHADAP KEMAMPUAN \r\nREPRESENTASI MATEMATIS SISWA\r\n(Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Natar Semester \r\nGenap Tahun Pelajaran 2016/2017)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE \r\nTWO STAY TWO STRAY TERHADAP KEMAMPUAN \r\nREPRESENTASI MATEMATIS SISWA\r\n(Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Natar Semester \r\nGenap Tahun Pelajaran 2016/2017)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE \r\nTWO STAY TWO STRAY TERHADAP KEMAMPUAN \r\nREPRESENTASI MATEMATIS SISWA\r\n(Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Natar Semester \r\nGenap Tahun Pelajaran 2016/2017)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE \r\nTWO STAY TWO STRAY TERHADAP KEMAMPUAN \r\nREPRESENTASI MATEMATIS SISWA\r\n(Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Natar Semester \r\nGenap Tahun Pelajaran 2016/2017)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #28677 \n\nPENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE \nTWO STAY TWO STRAY TERHADAP KEMAMPUAN \nREPRESENTASI MATEMATIS SISWA \n(Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Natar Semester \nGenap Tahun Pelajaran 2016/2017) \n\n\n" . "text/html" . . . "L Education (General) = Pendidikan "@en . . . "QA Mathematics"@en . .