<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PERBEDAAN HASIL BELAJAR IPS DENGAN MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TALKING STICK PADA\r\nSISWA KELAS IV SD NEGERI2 KAMPUNG BARU\r\nKOTA BADAR LAMPUNG"^^ . "Masalah dalam penelitian ini adalah rendahnya hasil belajar siswa kelas IV pada\r\nmata pelajaran IPS. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan\r\nhasil belajar IPS dengan menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe\r\ntalking stick. Metode penelitian yang digunakan adalah Pre-Experimental Designs\r\ndengan jenis One-Group Pretest-Posttest Design. Teknik pengumpulan data\r\nmenggunakan tes. Variabel dalam penelitian ini adalah variabel tunggal yaitu\r\nhasil belajar. Data dianalisis dengan uji wilcoxon dengan hasil 3,392. Penelitian\r\nini menyimpulkan adanya perbedaan hasil belajar IPS dengan menggunakan\r\nmodel pembelajaran kooperatif tipe talking stick pada siswa kelas IV yang\r\nditunjukkan dengan nilai zhitung (3,392) > nilai ztabel (1,645).\r\nKata Kunci: Hasil Belajar, IPS, Talking Stick.\r\n\r\n\r\nabstract\r\n\r\nThe problem in this research is the low learning result of fourth grade students in\r\nIPS subject. The purpose of this study was to determine whether or not differences\r\nin IPS learning outcomes after using cooperative learning model type of talking\r\nstick in grade IV students. The research method used is Pre-Experimental Designs\r\nwith type One-Group Pretest-Posttest Design. Technique of collecting data used\r\ntest. Variable in this research was single variable that is result of learning. Data\r\nwere analyzed by wilcoxon test. This study concluded that there are differences in\r\nlearning results of IPS by using cooperative learning model of talking stick type in\r\ngrade IV students which is indicated by the value of zhitung (3.392) > ztabel value\r\n(1,645).\r\nKey words: Learning result, IPS, Talking Stick"^^ . "2017-10-03" . . . . . "FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN "^^ . . . . . . . "1313053163"^^ . "VEGITA YULIA WARDANI"^^ . "1313053163 VEGITA YULIA WARDANI"^^ . . . . . . "PERBEDAAN HASIL BELAJAR IPS DENGAN MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TALKING STICK PADA\r\nSISWA KELAS IV SD NEGERI2 KAMPUNG BARU\r\nKOTA BADAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PERBEDAAN HASIL BELAJAR IPS DENGAN MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TALKING STICK PADA\r\nSISWA KELAS IV SD NEGERI2 KAMPUNG BARU\r\nKOTA BADAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PERBEDAAN HASIL BELAJAR IPS DENGAN MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TALKING STICK PADA\r\nSISWA KELAS IV SD NEGERI2 KAMPUNG BARU\r\nKOTA BADAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PERBEDAAN HASIL BELAJAR IPS DENGAN MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TALKING STICK PADA\r\nSISWA KELAS IV SD NEGERI2 KAMPUNG BARU\r\nKOTA BADAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERBEDAAN HASIL BELAJAR IPS DENGAN MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TALKING STICK PADA\r\nSISWA KELAS IV SD NEGERI2 KAMPUNG BARU\r\nKOTA BADAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PERBEDAAN HASIL BELAJAR IPS DENGAN MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TALKING STICK PADA\r\nSISWA KELAS IV SD NEGERI2 KAMPUNG BARU\r\nKOTA BADAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERBEDAAN HASIL BELAJAR IPS DENGAN MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TALKING STICK PADA\r\nSISWA KELAS IV SD NEGERI2 KAMPUNG BARU\r\nKOTA BADAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN HASIL BELAJAR IPS DENGAN MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TALKING STICK PADA\r\nSISWA KELAS IV SD NEGERI2 KAMPUNG BARU\r\nKOTA BADAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN HASIL BELAJAR IPS DENGAN MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TALKING STICK PADA\r\nSISWA KELAS IV SD NEGERI2 KAMPUNG BARU\r\nKOTA BADAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN HASIL BELAJAR IPS DENGAN MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TALKING STICK PADA\r\nSISWA KELAS IV SD NEGERI2 KAMPUNG BARU\r\nKOTA BADAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN HASIL BELAJAR IPS DENGAN MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TALKING STICK PADA\r\nSISWA KELAS IV SD NEGERI2 KAMPUNG BARU\r\nKOTA BADAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PERBEDAAN HASIL BELAJAR IPS DENGAN MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TALKING STICK PADA\r\nSISWA KELAS IV SD NEGERI2 KAMPUNG BARU\r\nKOTA BADAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PERBEDAAN HASIL BELAJAR IPS DENGAN MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TALKING STICK PADA\r\nSISWA KELAS IV SD NEGERI2 KAMPUNG BARU\r\nKOTA BADAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PERBEDAAN HASIL BELAJAR IPS DENGAN MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TALKING STICK PADA\r\nSISWA KELAS IV SD NEGERI2 KAMPUNG BARU\r\nKOTA BADAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PERBEDAAN HASIL BELAJAR IPS DENGAN MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TALKING STICK PADA\r\nSISWA KELAS IV SD NEGERI2 KAMPUNG BARU\r\nKOTA BADAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN HASIL BELAJAR IPS DENGAN MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TALKING STICK PADA\r\nSISWA KELAS IV SD NEGERI2 KAMPUNG BARU\r\nKOTA BADAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN HASIL BELAJAR IPS DENGAN MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TALKING STICK PADA\r\nSISWA KELAS IV SD NEGERI2 KAMPUNG BARU\r\nKOTA BADAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN HASIL BELAJAR IPS DENGAN MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TALKING STICK PADA\r\nSISWA KELAS IV SD NEGERI2 KAMPUNG BARU\r\nKOTA BADAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #28680 \n\nPERBEDAAN HASIL BELAJAR IPS DENGAN MENGGUNAKAN MODEL \nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TALKING STICK PADA \nSISWA KELAS IV SD NEGERI2 KAMPUNG BARU \nKOTA BADAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "L Education (General) = Pendidikan "@en . . . "LB1501 Primary Education"@en . .