<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA\r\nSAING (Study Pada Industri Mebel Kayu Jati di Kecamatan Wayhalim Kota\r\nBandar Lampung)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran yang diterapkan\r\nIndustri Mebel Kayu Jati di Kecamatan Wayhalim Kota Bandar Lampung. Jenis\r\npenelitian ini menggunakan penelitian deskriptif kualitatif. Data yang digunakan\r\ndalam penelitian ini data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data\r\nyang digunakan adalah observasi, waawancara, dokumentasi. Alat analisis yang\r\ndigunakan dalam penelitian ini adalah analisis SWOT. Informan yang digunakan\r\ndalam penelitian ini terdiri dari empat (4) perajin mebel di Kecamatan Wayhalim\r\nkota Bandar Lampung. Hasil penelitian menunjukan bahwa industry mebel di\r\nKecamatan Wayhalim kota Bandar Lampung yaitu 1. Penerapan strategi\r\npemasaran yang telah dilakukan oleh industri mebel di Kecamatan Wayhalim kota\r\nBandar Lampung yaitu: dengan menggunakan penjualan secara langsung, promosi\r\ndari mulut ke mulut, promosi dengan menggunakan kartu nama, serta membuka\r\nshow room. 2. Secara umum industri mebel di Kecamatan Wayhalim kota Bandar\r\nLampung mempunyai faktor internal yang terdiri dari kekuatan meliputi : Pemilik\r\ndan karywan yang ahli dalam bidang mebel, mempunyai produk yang berkualitas,\r\nmembuat inovasi produk, tepat waktu dalam memenuhi pesanan. Kelemahan\r\nmeliputi : tenaga kerja sedikit, promosi yang dilakukan masih sederhana dan\r\nkurang optimal, tempat produksi masih kurang luas. Peluang meliputi : Mudah\r\ndalam memperoleh bahan baku, Adanya penjualan di waktu tertentu, pasar luar\r\nlampung yang masih potensial, pasar luar negri yang terbuka. Ancaman meliputi :\r\nAncaman dari sesama pengrajin mebel, timbulnya pesaing baru, cuaca buruk\r\n(musim penghujan), tingginya harga bahan baku. 3. Alternatif strategi pemasaran\r\nyang dapat diterapkan oleh pengrajin industri mebel di Kecamatan Wayhalim kota\r\nBandar Lampung yaitu Memperluas pangsa pasar, meningkatkan desain atau\r\ninovasi produk dengan cara menciptakan produk yang lebih kreatif, meningkatkan\r\nmutu produk, meningkatkan promosi, menjaga hubungan baik dengan pelanggan\r\ndan pemasok bahan baku serta mencari pemasok altematif\r\nKata Kunci : Analisis SWOT, Strategi Pemasaran, industri mebel\r\n\r\n\r\n\r\nABSTRACT\r\n\r\nThis study aims to analyze the marketing strategy applied by Teak Wood\r\nFurniture Industry in Wayhalim Sub-district, Bandar Lampung City. This research\r\nuses descriptive qualitative research. The data used in this study primary data and\r\nsecondary data. Data collection techniques used are observation, interview,\r\ndocumentation. Analyzer used in this research is SWOT analysis. Informants used\r\nin this study consisted of four (4) furniture craftsmen in Wayhalim Subdistrict,\r\nBandar Lampung. The results showed that the furniture industry in Wayhalim\r\nSub-district of Bandar Lampung City is 1. The implementation of marketing\r\nstrategy that has been done by furniture industry in Wayhalim Sub-district of\r\nBandar Lampung City by using direct selling, word of mouth promotion,\r\npromotion by using business card, and open the show room. 2. In general, the\r\nfurniture industry in Wayhalim subdistrict of Bandar Lampung city has internal\r\nfactors consisting of strengths including: Owners and employees who are experts\r\nin the field of furniture, have quality products, make product innovations, on time\r\nto fulfill orders. Weaknesses include: a little labor, the promotion is still simple\r\nand less than optimal, where production is still less extensive. Opportunities\r\ninclude: Easy to obtain raw materials, The existence of sales at a certain time,\r\noutside markets Lampung is still potential, overseas markets are open. Threats\r\ninclude: Threats from fellow furniture craftsmen, the emergence of new\r\ncompetitors, bad weather (rainy season), the high price of raw materials. 3.\r\nAlternative marketing strategies that can be applied by furniture industry\r\ncraftsmen in Wayhalim Sub-district of Bandar Lampung City. Expanding market\r\nshare, improving product design or innovation by creating more creative products,\r\nimproving product quality, increasing promotion, maintaining good relationship\r\nwith customers and suppliers raw materials as well as looking for alternative\r\nsuppliers\r\nKeywords: SWOT Analysis, Marketing Strategy, furniture industry"^^ . "2017-10-06" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "1216051094"^^ . "ROHMANUDIN"^^ . "1216051094 ROHMANUDIN"^^ . . . . . . "ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA\r\nSAING (Study Pada Industri Mebel Kayu Jati di Kecamatan Wayhalim Kota\r\nBandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA\r\nSAING (Study Pada Industri Mebel Kayu Jati di Kecamatan Wayhalim Kota\r\nBandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA\r\nSAING (Study Pada Industri Mebel Kayu Jati di Kecamatan Wayhalim Kota\r\nBandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA\r\nSAING (Study Pada Industri Mebel Kayu Jati di Kecamatan Wayhalim Kota\r\nBandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA\r\nSAING (Study Pada Industri Mebel Kayu Jati di Kecamatan Wayhalim Kota\r\nBandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA\r\nSAING (Study Pada Industri Mebel Kayu Jati di Kecamatan Wayhalim Kota\r\nBandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA\r\nSAING (Study Pada Industri Mebel Kayu Jati di Kecamatan Wayhalim Kota\r\nBandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA\r\nSAING (Study Pada Industri Mebel Kayu Jati di Kecamatan Wayhalim Kota\r\nBandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA\r\nSAING (Study Pada Industri Mebel Kayu Jati di Kecamatan Wayhalim Kota\r\nBandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA\r\nSAING (Study Pada Industri Mebel Kayu Jati di Kecamatan Wayhalim Kota\r\nBandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA\r\nSAING (Study Pada Industri Mebel Kayu Jati di Kecamatan Wayhalim Kota\r\nBandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA\r\nSAING (Study Pada Industri Mebel Kayu Jati di Kecamatan Wayhalim Kota\r\nBandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA\r\nSAING (Study Pada Industri Mebel Kayu Jati di Kecamatan Wayhalim Kota\r\nBandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA\r\nSAING (Study Pada Industri Mebel Kayu Jati di Kecamatan Wayhalim Kota\r\nBandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA\r\nSAING (Study Pada Industri Mebel Kayu Jati di Kecamatan Wayhalim Kota\r\nBandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA\r\nSAING (Study Pada Industri Mebel Kayu Jati di Kecamatan Wayhalim Kota\r\nBandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA\r\nSAING (Study Pada Industri Mebel Kayu Jati di Kecamatan Wayhalim Kota\r\nBandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA\r\nSAING (Study Pada Industri Mebel Kayu Jati di Kecamatan Wayhalim Kota\r\nBandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #28712 \n\nANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA \nSAING (Study Pada Industri Mebel Kayu Jati di Kecamatan Wayhalim Kota \nBandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . " "@en . .