<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT BELI PADA\r\nPRODUK SUSU ANLENE PT FONTERRA BRAND\r\n(Studi di Bandar Lampung)"^^ . "ABSTRAK\r\nPENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT BELI PADA\r\nPRODUK SUSU ANLENE PT FONTERRA BRAND\r\n(Studi di Bandar Lampung)\r\nOleh\r\nM Refky Herdanu\r\nPersaingan yang semakin ketat terjadi pada industri susu berkalsium tinggi, yang\r\nmenjadikan masing-masing perusahaan yang ada di Indonesia dan di Bandar\r\nLampung secara khususnya bersaing untuk membangun dan mempertahankan\r\nkesetiaan pelanggan.\r\nPermasalahan dalam penelitian ini adalah apakah iklan televisi berpengaruh\r\nterhadap minat beli produk susu anlene di Bandar Lampung. Penelitian ini\r\nbertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan televisi terhadap minat beli pada\r\nproduk susu anlene di Bandar Lampung. Sedangkan hipotesis yang dikemukakan\r\npada penelitian ini adalah iklan televisi mempengaruhi minat beli konsumen pada\r\nproduk susu anlene di Bandar Lampung. Sampel yang digunakan adalah\r\nkonsumen susu anlene di Bandar Lampung dengan teknik pengambilan sampel\r\npurposive sampling berdasarkan kriteria sampel yang telah disesuaikan dengan\r\npenelitian ini.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas gambar, tema iklan, musik\r\n(jingle), dan bintang iklan berpengaruh positif dan siginifikan terhadap minat beli,\r\ndengan nilai koefisien regresi terbesar pada variabel musik (jingle) dengan nilai\r\nkoefisien regresi sebesar 0,347 dan terendah 0,156 pada variabel tema iklan. Hasil\r\nuji koefisien determinasi menunjukkan adjusted R2 sebesar 0,913 hal ini berarti\r\nvariabel iklan televisi berpengaruh terhadap minat beli sebesar 91,3%. PT\r\nFonterra Brand Indonesia sebaiknya mempertahankan kinerja variabel Musik\r\n(Jingle) untuk memaksimalkan Minat Beli Produk Susu Anlene di Bandar\r\nLampung.\r\nKata kunci : iklan televisi, minat beli\r\n\r\nABSTRACT\r\nTHE IMPACT OF TELEVISION ADVERTISING TO BUYING\r\nINTEREST ON ANLENE MILK PRODUCT BY FONTERRA BRAND CO.\r\n(Case Study In Bandar Lampung)\r\nBy\r\nM Refky Herdanu\r\nThe increasingly fierce competition in the industries of high calcium milk, which\r\nmakes each company in Indonesia and in Bandar Lampung in particular\r\ncompeting to build and maintain customer loyalty.\r\nThe problem in this study is whether television ads influence the buying interest\r\nAnlene dairy products in Bandar Lampung. This study aims to determine the\r\neffect of television advertising on buying interest in Anlene milk product in\r\nBandar Lampung. While the hypothesis proposed in this study is television\r\nadvertising influences consumer buying interest in Anlene milk product in Bandar\r\nLampung. The samples are Anlene milk consumers in Bandar Lampung with\r\npurposive sampling technique based on the criteria of samples that have been\r\nadapted to the study.\r\nThe results showed that the variable quality of the image, advertising theme,\r\nmusic (jingle), and commercials influence positively and significantly to the\r\nbuying interest, with regression coefficient biggest variable music (jingle) with a\r\nregression coefficient of 0.347 and the lowest was 0,156 at variable theme\r\nadvertisement. The test results show the coefficient of determination adjusted R2\r\nof 0.913 this means television advertising variables affect the buying interest of\r\n91.3%. PT Fonterra Brands Indonesia should maintain performance variables\r\nMusic (Jingle) to maximize buying interest in Anlene Milk product in Bandar\r\nLampung.\r\nKeywords: buying interest, television advertising"^^ . "2017-10-10" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1011011092"^^ . "M Refky Herdanu"^^ . "1011011092 M Refky Herdanu"^^ . . . . . . "PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT BELI PADA\r\nPRODUK SUSU ANLENE PT FONTERRA BRAND\r\n(Studi di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK (ABSTRACT).pdf"^^ . . . "PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT BELI PADA\r\nPRODUK SUSU ANLENE PT FONTERRA BRAND\r\n(Studi di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT BELI PADA\r\nPRODUK SUSU ANLENE PT FONTERRA BRAND\r\n(Studi di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT BELI PADA\r\nPRODUK SUSU ANLENE PT FONTERRA BRAND\r\n(Studi di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT BELI PADA\r\nPRODUK SUSU ANLENE PT FONTERRA BRAND\r\n(Studi di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT BELI PADA\r\nPRODUK SUSU ANLENE PT FONTERRA BRAND\r\n(Studi di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT BELI PADA\r\nPRODUK SUSU ANLENE PT FONTERRA BRAND\r\n(Studi di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT BELI PADA\r\nPRODUK SUSU ANLENE PT FONTERRA BRAND\r\n(Studi di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT BELI PADA\r\nPRODUK SUSU ANLENE PT FONTERRA BRAND\r\n(Studi di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT BELI PADA\r\nPRODUK SUSU ANLENE PT FONTERRA BRAND\r\n(Studi di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT BELI PADA\r\nPRODUK SUSU ANLENE PT FONTERRA BRAND\r\n(Studi di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT BELI PADA\r\nPRODUK SUSU ANLENE PT FONTERRA BRAND\r\n(Studi di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT BELI PADA\r\nPRODUK SUSU ANLENE PT FONTERRA BRAND\r\n(Studi di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT BELI PADA\r\nPRODUK SUSU ANLENE PT FONTERRA BRAND\r\n(Studi di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT BELI PADA\r\nPRODUK SUSU ANLENE PT FONTERRA BRAND\r\n(Studi di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT BELI PADA\r\nPRODUK SUSU ANLENE PT FONTERRA BRAND\r\n(Studi di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT BELI PADA\r\nPRODUK SUSU ANLENE PT FONTERRA BRAND\r\n(Studi di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT BELI PADA\r\nPRODUK SUSU ANLENE PT FONTERRA BRAND\r\n(Studi di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #28780 \n\nPENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT BELI PADA \nPRODUK SUSU ANLENE PT FONTERRA BRAND \n(Studi di Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "HD61 Risk Management"@en . .