<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi Pada kartu VIP Chandra Departement Store di Bandar Lampung)"^^ . "Chandra Dept.Store Bandar Lampung salah satu supermarket paling populer dan\r\nramai dikunjungi oleh masyarakat Lampung. Program loyalitas yang diterapkan\r\npihak perusahaan kartu VIP Chandra berhasil meningkatkan jumlah pelanggan\r\nsetiap tahunnya. Rumusan masalah penelitian yaitu apakah Manajemen Hubungan\r\nPelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pemegang kartu VIP\r\nChandra Departement Store di Bandar Lampung. Tujuan penelitian ini adalah\r\nuntuk mengetahui pengaruh Manajemen Hubungan Pelanggan terhadap loyalitas\r\npelanggan pemegang kartu VIP Chandra Dept. Store di Bandar Lampung.\r\nJenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif desain kausalitas dengan\r\npendekatan kuantitatif. Populasi penelitian yaitu pelanggan pengguna kartu VIP\r\nChandra di Bandar Lampung. Pengambilan sampel dengan metode probability\r\nsampling dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan\r\ndata dengan penyebaran kuesioner kepada pengguna kartu VIP Chandra sebanyak\r\n100 responden yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data\r\nyang digunakan adalah regresi linear berganda.\r\nHasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel yang paling dominan\r\nberpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pengguna kartu VIP Chandra Dept.\r\nStore yaitu diskon. Variabel yang paling kecil pengaruhnya terhadap loyalitas\r\npelanggan pada penelitian ini yaitu hak istimewa. Variabel diskon, poin,\r\nperlakuan khusus, dan hak istimewa, dalam mempengaruhi loyalitas pelanggan\r\nChandra Dept.Store di Bandar Lampung yang memiliki nilai R2 sebesar 0.742\r\natau memiliki sumbangan variabel sebesar 74,2% sedangkan sisanya dipengaruhi\r\noleh variabel lain.\r\nKata Kunci : Manajemen Hubungan Pelanggan, Program Loyalitas,\r\nDiskon, Poin, Perlakuan Khusus, Hak istimewa, dan Loyalitas\r\nPelanggan.\r\n\r\n\r\n\r\nabstract\r\n\r\nChandra Dept. Store Bandar Lampung one of the most popular supermarkets and\r\nvisited by the people of Lampung. Loyalty program implemented by the company\r\nVIP card Chandra managed to increase the number of consumers every year. The\r\nformulation of the research problem is whether Customer Relationship\r\nManagement (CRM) has an effect on the loyalty of consumers of VIP card\r\nholders to Chandra Department Store in Bandar Lampung. The purpose of this\r\nresearch is to know the influence of Customer Relationship Management (CRM)\r\nto customer loyalty VIP card holders Chandra Dept. Store Bandar Lampung.\r\nThis type of research was a descriptive research of causality design with\r\nquantitative approach. Population in this research is consumer of VIP card\r\nChandra Dept. Store Bandar Lampung. To taken Sampling was used probability\r\nsampling method with purposive sampling technique. The technique of collection\r\nData by using questionnaires that was distributed to Chandra VIP card users of\r\n100 respondents who was tested their validity and reliability. Data analysis\r\ntechnique was used multiple linear regressions.\r\nThe results of this research indicate that the most dominant variable affect the\r\nconsumer loyalty in the users of VIP card Chandra Dept. Store is a discount. The\r\nvariables that have the least influence on consumer loyalty in this study are the\r\nprivileges of discount variables, points, special treatment, and privilege, in\r\ninfluencing the loyalty of Chandra Dept Store Bandar Lampung consumers who\r\nhave R2 value of 0.742 or have a variable contribution of 74.2% while the rest\r\ninfluenced by other variables.\r\nKeywords : Customer Relationship Management, Loyalty Program, Discounts,\r\nPoints, Special Treatment, Privileges and Consumer Loyalty"^^ . "2017-10-10" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . "1211011199"^^ . "EVI NOVITASARI"^^ . "1211011199 EVI NOVITASARI"^^ . . . . . . "PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi Pada kartu VIP Chandra Departement Store di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi Pada kartu VIP Chandra Departement Store di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi Pada kartu VIP Chandra Departement Store di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi Pada kartu VIP Chandra Departement Store di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi Pada kartu VIP Chandra Departement Store di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi Pada kartu VIP Chandra Departement Store di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi Pada kartu VIP Chandra Departement Store di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi Pada kartu VIP Chandra Departement Store di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi Pada kartu VIP Chandra Departement Store di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi Pada kartu VIP Chandra Departement Store di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi Pada kartu VIP Chandra Departement Store di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi Pada kartu VIP Chandra Departement Store di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi Pada kartu VIP Chandra Departement Store di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi Pada kartu VIP Chandra Departement Store di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi Pada kartu VIP Chandra Departement Store di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi Pada kartu VIP Chandra Departement Store di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi Pada kartu VIP Chandra Departement Store di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi Pada kartu VIP Chandra Departement Store di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #28821 \n\nPENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP \nLOYALITAS PELANGGAN \n(Studi Pada kartu VIP Chandra Departement Store di Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . .