<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "Pengaruh Periklanan, Promosi Penjualan, dan Penjualan Personal pada\r\nKeputusan Pembelian (Study pada Motor Yamaha Fino di PT Lautan Teduh\r\nSentral Yamaha Bandar Lampung)"^^ . "Persaingan di dunia otomotif khususnya motor sangat ketat. Banyak produsen\r\nmotor yang bersaing untuk menarik minat konsumen. Untuk itu salah satunya\r\ndibutuhkan adanya promosi penjualan yang efektif, periklanan yang menarik, dan\r\ncara penjualan personal yang mampu memberikan kepuasan kepada pelanggan.\r\nYamaha sebagai produsen motor memberikan kepuasan dalam produknya agar\r\npara konsumen tertarik untuk membeli produk dari Yamaha. Penelitian ini\r\ndilakukan untuk melihat seberapa baik responden yang memutuskan membeli\r\nmotor Yamaha Fino di Bandar Lampung. Tujuan penelitan ini adalah untuk\r\nmengetahui pengaruh periklanan, promosi penjualan, dan penjualan personal\r\nterhadap keputusan pembelian responden. Objek penelitian ini adalah responden\r\nyang ingin membeli motor Yamaha Fino di Bandar Lampung. Metodologi\r\npenelitian ini menggunakan deskriptif verifikatif. Untuk mengetahui apakah ada\r\npengaruh positif dari 3 variabel maka digunakan rumus Cronbach’s Alpha pada\r\nprogram SPSS 21.0 dengan alat analisis kualitatif dan kuantitatif menggunakan\r\nanalisis regresi linier berganda. Untuk melihat konstribusi setiap variabel bebas\r\nsecara parsial digunakan uji t dan untuk menguji variabel bebas secara bersama\r\nterhadap variabel terikat digunakan uji F. Hasil dari penelitian ini yaitu\r\nkeseluruhan hasil variabel X dan Y dinilai baik dan berpengaruh positif. Indikator\r\nX terdiri dari periklanan (X1), promosi penjualan (X2), dan penjualan personal\r\n(X3) serta indikator Y adalah keputusan pembelian. Peneliti dapat menyimpulkan\r\nbahwa hipotesis pada penelitian ini dapat diterima atau terbukti dalam penelitian\r\nini.\r\nKata kunci : Periklanan, Promosi Penjualan, Penjualan Personal, Keputusan\r\nPembelian\r\n\r\nabstract\r\n\r\nThe competition in the automotive especially motorcycle world is very strict.\r\nMany manufactures of motorcycle compete to attract consumers. For doing that,\r\nthey need an effective sales promotion, an interesting advertising, and personal\r\nselling which could give satisfaction for consumers. Yamaha as motorcycle\r\nmanufacturers gives satisfaction so that consumers feel interested for buying\r\nproduct Yamaha. This study was conducted to see how well the respondents\r\ndecide who buy Yamaha Fino motorcycles in Bandar Lampung. The purpose of\r\nthis study to determine the effect of variable advertising, sales promotion, and\r\npersonal selling to purchase decision. The object of research is respondent who\r\nwant to buy Yamaha Fino motorcycles in Bandar Lampung. The research\r\nmethodology uses descriptive verification. For finding out if there is a positive\r\ninfluence from the three variables, then this study using Cronbach's Alpha formula\r\nwith programm SPSS 21.0 with the qualitative and quantitative analysis uses\r\nmultiple linear regression analysis. To see the contribution of each independent\r\nvariable partially used t tests and to test each independent variable together with\r\ndependent variable used F test. The results is overall results of the variables X and\r\nY in the good value and positive impact. The indicator X consists of variable\r\nadvertising (X1), sales promotion (X2), personal selling (X3) while the variable\r\nY is purchase decision. Researchers conclude the hypothesis can be accepted or\r\nproven in this study.\r\nKeywords: Advertising, Personal Selling, Sales Promotion, Purchase\r\nDecision."^^ . "2017-10-11" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS "^^ . . . . . . . " 1211011058"^^ . " FADHLI NURFAKHRUSY"^^ . " 1211011058 FADHLI NURFAKHRUSY"^^ . . . . . . "Pengaruh Periklanan, Promosi Penjualan, dan Penjualan Personal pada\r\nKeputusan Pembelian (Study pada Motor Yamaha Fino di PT Lautan Teduh\r\nSentral Yamaha Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRACT (ABSTRAK).pdf"^^ . . . "Pengaruh Periklanan, Promosi Penjualan, dan Penjualan Personal pada\r\nKeputusan Pembelian (Study pada Motor Yamaha Fino di PT Lautan Teduh\r\nSentral Yamaha Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "Pengaruh Periklanan, Promosi Penjualan, dan Penjualan Personal pada\r\nKeputusan Pembelian (Study pada Motor Yamaha Fino di PT Lautan Teduh\r\nSentral Yamaha Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "Pengaruh Periklanan, Promosi Penjualan, dan Penjualan Personal pada\r\nKeputusan Pembelian (Study pada Motor Yamaha Fino di PT Lautan Teduh\r\nSentral Yamaha Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "Pengaruh Periklanan, Promosi Penjualan, dan Penjualan Personal pada\r\nKeputusan Pembelian (Study pada Motor Yamaha Fino di PT Lautan Teduh\r\nSentral Yamaha Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "Pengaruh Periklanan, Promosi Penjualan, dan Penjualan Personal pada\r\nKeputusan Pembelian (Study pada Motor Yamaha Fino di PT Lautan Teduh\r\nSentral Yamaha Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "Pengaruh Periklanan, Promosi Penjualan, dan Penjualan Personal pada\r\nKeputusan Pembelian (Study pada Motor Yamaha Fino di PT Lautan Teduh\r\nSentral Yamaha Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "Pengaruh Periklanan, Promosi Penjualan, dan Penjualan Personal pada\r\nKeputusan Pembelian (Study pada Motor Yamaha Fino di PT Lautan Teduh\r\nSentral Yamaha Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Pengaruh Periklanan, Promosi Penjualan, dan Penjualan Personal pada\r\nKeputusan Pembelian (Study pada Motor Yamaha Fino di PT Lautan Teduh\r\nSentral Yamaha Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Pengaruh Periklanan, Promosi Penjualan, dan Penjualan Personal pada\r\nKeputusan Pembelian (Study pada Motor Yamaha Fino di PT Lautan Teduh\r\nSentral Yamaha Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Pengaruh Periklanan, Promosi Penjualan, dan Penjualan Personal pada\r\nKeputusan Pembelian (Study pada Motor Yamaha Fino di PT Lautan Teduh\r\nSentral Yamaha Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "Pengaruh Periklanan, Promosi Penjualan, dan Penjualan Personal pada\r\nKeputusan Pembelian (Study pada Motor Yamaha Fino di PT Lautan Teduh\r\nSentral Yamaha Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Pengaruh Periklanan, Promosi Penjualan, dan Penjualan Personal pada\r\nKeputusan Pembelian (Study pada Motor Yamaha Fino di PT Lautan Teduh\r\nSentral Yamaha Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "Pengaruh Periklanan, Promosi Penjualan, dan Penjualan Personal pada\r\nKeputusan Pembelian (Study pada Motor Yamaha Fino di PT Lautan Teduh\r\nSentral Yamaha Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Pengaruh Periklanan, Promosi Penjualan, dan Penjualan Personal pada\r\nKeputusan Pembelian (Study pada Motor Yamaha Fino di PT Lautan Teduh\r\nSentral Yamaha Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Pengaruh Periklanan, Promosi Penjualan, dan Penjualan Personal pada\r\nKeputusan Pembelian (Study pada Motor Yamaha Fino di PT Lautan Teduh\r\nSentral Yamaha Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Pengaruh Periklanan, Promosi Penjualan, dan Penjualan Personal pada\r\nKeputusan Pembelian (Study pada Motor Yamaha Fino di PT Lautan Teduh\r\nSentral Yamaha Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Pengaruh Periklanan, Promosi Penjualan, dan Penjualan Personal pada\r\nKeputusan Pembelian (Study pada Motor Yamaha Fino di PT Lautan Teduh\r\nSentral Yamaha Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #28834 \n\nPengaruh Periklanan, Promosi Penjualan, dan Penjualan Personal pada \nKeputusan Pembelian (Study pada Motor Yamaha Fino di PT Lautan Teduh \nSentral Yamaha Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . .