<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Citra perusahaan dan Word Of Mouth pada\r\nKeputusan Konsumen Menggunaan Jasa Perbaikan Komputer\r\n(studi pada konsumen toko Metro.com yang melakukan perbaikan komputer)"^^ . "Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menjelaskan besarnya pengaruh variabel\r\nPersepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, dan Word Of Mouth terhadap keputusan\r\nmenggunakan jasa perbaikan komputer Metro.com. Jenis penelitian dalam penelitian ini\r\nmenggunakan jenis penelitian eksplanasi, populasi penelitian ini adalah seluruh pengguna jasa\r\nperbaikan komputer pada toko Metro.com di Bandar Lampung dengan jumlah sampel 100\r\nresponden. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel probability sampling dengan\r\nmetode simple random sampling. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda.\r\nHasil analisis data menunjukkan bahwa secara parsial variabel independen yaitu, persepsi harga\r\nyang memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa perbaikan komputer.\r\nKualitas pelayanan yang memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa\r\nperbaikan komputer. Citra perusahaan yang memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap\r\nkeputusan penggunaan jasa perbaikan komputer. Word of mouth yang memiliki pengaruh tidak\r\nsignifikan terhadap keputusan penggunaan jasa perbaikan komputer. Secara simultan, 4 variabel\r\nindependen secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen.\r\nKesimpulan: persepsi harga dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap keputusan\r\npenggunaan jasa perbaikan komputer.\r\nKata Kunci: Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Word Of Mouth, Keputusan\r\nPenggunaan Jasa.\r\n\r\n\r\n\r\nabstract\r\n\r\nThe purpose of this research is to know and explain the magnitude of the variable influences\r\nthe perception of price, quality of service, corporate image, and Word Of Mouth against the\r\ndecision of the service using the services of the computer Metro.com. This type of research in\r\nthis study using a kind of empirical research studies, the population of this research is a full\r\nservice computer service users at the Metro.com store in Bandar Lampung with total sample\r\n100 respondents. This research uses the technique of sampling probability sampling with\r\nsimple random sampling method.\r\nMethods of analysis used was multiple linear regression. The results of the analysis of the\r\ndata shows that the partially independent variables namely, the perception that prices have a\r\nsignificant influence of the use of the services of computer service. The quality of service that\r\nhas a significant influence of the use of the services of computer service. The image of a\r\ncompany that has no significant influence of the use of the services of computer service. Word\r\nof mouth that has no significant influence of the use of the services of computer service.\r\nSimultaneously, 4 independent variables together influential significantly to the dependent\r\nvariable. Conclusion: the perception of the price and quality of service have an impact on the\r\ndecision of the use of the service the service computer.\r\nKeywords: Perception of Price, Quality of Service, Corporate Image, Word of Mouth, The\r\nDecision of The Use of the Service."^^ . "2017-09-27" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK "^^ . . . . . . . "1316051062"^^ . "Rani Septi Andri Yanti"^^ . "1316051062 Rani Septi Andri Yanti"^^ . . . . . . "Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Citra perusahaan dan Word Of Mouth pada\r\nKeputusan Konsumen Menggunaan Jasa Perbaikan Komputer\r\n(studi pada konsumen toko Metro.com yang melakukan perbaikan komputer) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Citra perusahaan dan Word Of Mouth pada\r\nKeputusan Konsumen Menggunaan Jasa Perbaikan Komputer\r\n(studi pada konsumen toko Metro.com yang melakukan perbaikan komputer) (File PDF)"^^ . . . "Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Citra perusahaan dan Word Of Mouth pada\r\nKeputusan Konsumen Menggunaan Jasa Perbaikan Komputer\r\n(studi pada konsumen toko Metro.com yang melakukan perbaikan komputer) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Citra perusahaan dan Word Of Mouth pada\r\nKeputusan Konsumen Menggunaan Jasa Perbaikan Komputer\r\n(studi pada konsumen toko Metro.com yang melakukan perbaikan komputer) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Citra perusahaan dan Word Of Mouth pada\r\nKeputusan Konsumen Menggunaan Jasa Perbaikan Komputer\r\n(studi pada konsumen toko Metro.com yang melakukan perbaikan komputer) (Other)"^^ . . . . . . "Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Citra perusahaan dan Word Of Mouth pada\r\nKeputusan Konsumen Menggunaan Jasa Perbaikan Komputer\r\n(studi pada konsumen toko Metro.com yang melakukan perbaikan komputer) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Citra perusahaan dan Word Of Mouth pada\r\nKeputusan Konsumen Menggunaan Jasa Perbaikan Komputer\r\n(studi pada konsumen toko Metro.com yang melakukan perbaikan komputer) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Citra perusahaan dan Word Of Mouth pada\r\nKeputusan Konsumen Menggunaan Jasa Perbaikan Komputer\r\n(studi pada konsumen toko Metro.com yang melakukan perbaikan komputer) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Citra perusahaan dan Word Of Mouth pada\r\nKeputusan Konsumen Menggunaan Jasa Perbaikan Komputer\r\n(studi pada konsumen toko Metro.com yang melakukan perbaikan komputer) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Citra perusahaan dan Word Of Mouth pada\r\nKeputusan Konsumen Menggunaan Jasa Perbaikan Komputer\r\n(studi pada konsumen toko Metro.com yang melakukan perbaikan komputer) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Citra perusahaan dan Word Of Mouth pada\r\nKeputusan Konsumen Menggunaan Jasa Perbaikan Komputer\r\n(studi pada konsumen toko Metro.com yang melakukan perbaikan komputer) (Other)"^^ . . . . . . "Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Citra perusahaan dan Word Of Mouth pada\r\nKeputusan Konsumen Menggunaan Jasa Perbaikan Komputer\r\n(studi pada konsumen toko Metro.com yang melakukan perbaikan komputer) (Other)"^^ . . . . . . "Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Citra perusahaan dan Word Of Mouth pada\r\nKeputusan Konsumen Menggunaan Jasa Perbaikan Komputer\r\n(studi pada konsumen toko Metro.com yang melakukan perbaikan komputer) (Other)"^^ . . . . . . "Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Citra perusahaan dan Word Of Mouth pada\r\nKeputusan Konsumen Menggunaan Jasa Perbaikan Komputer\r\n(studi pada konsumen toko Metro.com yang melakukan perbaikan komputer) (Other)"^^ . . . . . . "Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Citra perusahaan dan Word Of Mouth pada\r\nKeputusan Konsumen Menggunaan Jasa Perbaikan Komputer\r\n(studi pada konsumen toko Metro.com yang melakukan perbaikan komputer) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Citra perusahaan dan Word Of Mouth pada\r\nKeputusan Konsumen Menggunaan Jasa Perbaikan Komputer\r\n(studi pada konsumen toko Metro.com yang melakukan perbaikan komputer) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Citra perusahaan dan Word Of Mouth pada\r\nKeputusan Konsumen Menggunaan Jasa Perbaikan Komputer\r\n(studi pada konsumen toko Metro.com yang melakukan perbaikan komputer) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Citra perusahaan dan Word Of Mouth pada\r\nKeputusan Konsumen Menggunaan Jasa Perbaikan Komputer\r\n(studi pada konsumen toko Metro.com yang melakukan perbaikan komputer) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #28888 \n\nPengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Citra perusahaan dan Word Of Mouth pada \nKeputusan Konsumen Menggunaan Jasa Perbaikan Komputer \n(studi pada konsumen toko Metro.com yang melakukan perbaikan komputer)\n\n" . "text/html" . . . "H Social Sciences (General)"@en . .