<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nMINAT BELI PRODUK SMARTPHONE MEREK ASUS\r\n(Study pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung)"^^ . "Persaingan smartphone di era globalisasi saat ini semakin kompetitif khususnya\r\npada smartphone merek Asus sebagai salah satu perusahaan industri alat\r\nelektronik di Indonesia, mengalami kesulitan dalam menguasai segmen pasar\r\nsmartphone. Hal ini dapat dilihat dari data penjualan smartphone Nasional tahun\r\n2015-2016 yang diteliti oleh Internasional Data Corporation Asia, smartphone\r\nmerek Asus berada pada posisi kedua dalam penjualan smartphone. Tujuan dari\r\npenelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk\r\nTerhadap Minat Beli Produk smartphone merek Asus di Bandar Lampung.\r\nMetode pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling\r\ndengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah\r\n100 responden di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung yang\r\nmerupakan pengguna smartphone dan tahu tentang smartphone merek Asus\r\nMetode analisis statistik yang terdiri dari, analisis regresi linier berganda,\r\npengujian signifikan simultan (uji F), pengujian signifikan parsial (uji t), dan\r\nanalisis determinasi (R2). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Citra\r\nMerek berpengaruh positif secara signifikan terhadap Minat Beli dan variabel\r\nKualitas Produk berpengaruh positif secara signifikan terhadap Minat Beli. Hasil\r\nanalisis kuantitatif membuktikan bahwa variabel Kualitas Produk (X2)\r\nmemberikan pengaruh paling besar terhadap Minat Beli smartphone merek Asus.\r\nKata kunci : Citra Merek, Kualitas Produk dan Minat Beli\r\n\r\n\r\nABSTRACT\r\n\r\nCompetition smartphone in the era of globalization is increasingly competitive,\r\nespecially in Asus brand smartphone as one of the electronic appliance industry\r\ncompanies in Indonesia, has difficulty in remembering the smartphone market\r\nsegment. This can be seen from the data of national smartphone sales of 2015-\r\n2016 years studied by International Data Corporation Asia, smartphone brand\r\nAsus is second in smartphone sales. The purpose of this study is to determine the\r\neffect of Brands and Product Products Against Products Buy Asus smartphone\r\nbuying in Bandar Lampung. Purposive sampling method with purposive sampling\r\ntechnique. Several samples in this study used 100 respondents in the Faculty of\r\nEconomics and Business University of Lampung which is a smartphone user and\r\nknow about Asus brand smartphone statistical analysis method consisting of,\r\nmultiple linear regression analysis, simultaneous significant test (F test), partial\r\nsignificant test t), and determination analysis (R2). The results of this study\r\nindicate that Brand Image variables have a significant positive effect on Purchase\r\nIntention and Product Quality variable have a significant positive effect on\r\nPurchase Intention. The result of quantitative analysis proves that Product\r\nQuality (X2) variable gives the most influence to Asus smartphone Purchase\r\nIntention\r\nKeywords : Brand Image, Product Quality and Purchase Intention"^^ . "2017-10-17" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1311011055"^^ . "Eric Akbar Winardi"^^ . "1311011055 Eric Akbar Winardi"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nMINAT BELI PRODUK SMARTPHONE MEREK ASUS\r\n(Study pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nMINAT BELI PRODUK SMARTPHONE MEREK ASUS\r\n(Study pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nMINAT BELI PRODUK SMARTPHONE MEREK ASUS\r\n(Study pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nMINAT BELI PRODUK SMARTPHONE MEREK ASUS\r\n(Study pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nMINAT BELI PRODUK SMARTPHONE MEREK ASUS\r\n(Study pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nMINAT BELI PRODUK SMARTPHONE MEREK ASUS\r\n(Study pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nMINAT BELI PRODUK SMARTPHONE MEREK ASUS\r\n(Study pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nMINAT BELI PRODUK SMARTPHONE MEREK ASUS\r\n(Study pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nMINAT BELI PRODUK SMARTPHONE MEREK ASUS\r\n(Study pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nMINAT BELI PRODUK SMARTPHONE MEREK ASUS\r\n(Study pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nMINAT BELI PRODUK SMARTPHONE MEREK ASUS\r\n(Study pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nMINAT BELI PRODUK SMARTPHONE MEREK ASUS\r\n(Study pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nMINAT BELI PRODUK SMARTPHONE MEREK ASUS\r\n(Study pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nMINAT BELI PRODUK SMARTPHONE MEREK ASUS\r\n(Study pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nMINAT BELI PRODUK SMARTPHONE MEREK ASUS\r\n(Study pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nMINAT BELI PRODUK SMARTPHONE MEREK ASUS\r\n(Study pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nMINAT BELI PRODUK SMARTPHONE MEREK ASUS\r\n(Study pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nMINAT BELI PRODUK SMARTPHONE MEREK ASUS\r\n(Study pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #28900 \n\nPENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP \nMINAT BELI PRODUK SMARTPHONE MEREK ASUS \n(Study pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "HD61 Risk Management"@en . .