<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KOMUNIKASI DAN CITRA TERHADAP LOYALITAS\r\nYANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK PADA\r\nPERUSAHAAN JASA TITIPAN KILAT\r\n(Studi pada Pengguna Jasa PT. Jalur Nugraha Ekakurir\r\ndi Bandar Lampung)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel komunikasi merek\r\ndan citra merek terhadap loyalitas merek yang dimediasi oleh kepercayaan merek\r\npada pengguna jasa PT. Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) di Bandar Lampung. Jenis\r\npenelitian eksplanasi ini menggunakan teknik pengambilan sampel nonprobability\r\ndengan metode accidental sampling untuk mengambil sampel\r\nsebanyak 96 pengguna jasa JNE di Bandar Lampung menggunakan kuisioner.\r\nMetode analisis data dalam penelitian ini menggunakan Partial Least Square\r\n(PLS) dengan alat uji Smart PLS versi 2.0.m3.\r\nHasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial, untuk variabel komunikasi\r\nmerek dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan merek,\r\nkemudian variabel kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas\r\nmerek, dan variabel citra merek yang dimediasi oleh kepercayaan merek\r\nberpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek, namun komunikasi merek yang\r\ndimediasi oleh kepercayaan merek tidak berpengaruh terhadap loyalitas merek.\r\nHal ini menunjukkan bahwa peran kepercayaan merek tidak memediasi penuh\r\nantara komunikasi merek dan citra merek terhadap loyalitas merek pada\r\nperusahaan jasa titipan kilat JNE. Implementasinya untuk Perusahaan JNE untuk\r\nmenerapkan dan meningkatkan beberapa aspek dari hasil penelitian ini guna\r\nmenciptakan dan mempertahankan loyalitas merek pelanggan terhadap JNE.\r\nKata Kunci: Komunikasi Merek, Citra Merek, Kepercayaan Merek, Loyalitas Merek.\r\n\r\nIMPACT OF COMMUNICATION AND IMAGE ON LOYALTY MEDIATED\r\nBY BRAND TRUST IN THE SERVICE COMPANY\r\n(Study on PT. Jalur Nugraha Ekakurir’s Service User\r\nat Bandar Lampung)\r\n\r\nThe purpose of this research is determining the impact of brand communication\r\nand brand image on brand loyalty mediated by brand trust to PT. Jalur Nugraha\r\nEkakurir’s Service User at Bandar Lampung. The type of this explanation is using\r\nnon-probability sampling technique with accidental sampling method for taking\r\n96 respondens as the sample from JNE’s Service User at Bandar Lampung by\r\nquestioner. Data analysis method in this research using Partial Least Square\r\n(PLS) with test tool Smart PLS version 2.0.m3.\r\nThe result of this research imply partially, for brand communication and brand\r\nimage have significant impact on brand trust, then brand trust have significant\r\nimpact on brand loyalty, and brand image mediated by brand trust also have\r\nsignificant impact on brand loyalty, but brand communication mediated by brand\r\ntrust have not impact on brand loyalty. This suggests that the role of brand trust\r\nas mediating variable is have not full mediating between brand communication\r\nand brand image as independent variables and brand loyalty as dependent\r\nvariable at JNE Service Company. Implementations for the JNE Service Company\r\nis apply and improve some aspects from the results of this research to create and\r\nmaintain customer brand loyalty on JNE.\r\nKey Word: Brand Communication, Brand Image, Brand Trust, Brand Loyalty."^^ . "2017-10-24" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "1416051077"^^ . "Mutiara"^^ . "1416051077 Mutiara"^^ . . . . . . "PENGARUH KOMUNIKASI DAN CITRA TERHADAP LOYALITAS\r\nYANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK PADA\r\nPERUSAHAAN JASA TITIPAN KILAT\r\n(Studi pada Pengguna Jasa PT. Jalur Nugraha Ekakurir\r\ndi Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH KOMUNIKASI DAN CITRA TERHADAP LOYALITAS\r\nYANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK PADA\r\nPERUSAHAAN JASA TITIPAN KILAT\r\n(Studi pada Pengguna Jasa PT. Jalur Nugraha Ekakurir\r\ndi Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KOMUNIKASI DAN CITRA TERHADAP LOYALITAS\r\nYANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK PADA\r\nPERUSAHAAN JASA TITIPAN KILAT\r\n(Studi pada Pengguna Jasa PT. Jalur Nugraha Ekakurir\r\ndi Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KOMUNIKASI DAN CITRA TERHADAP LOYALITAS\r\nYANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK PADA\r\nPERUSAHAAN JASA TITIPAN KILAT\r\n(Studi pada Pengguna Jasa PT. Jalur Nugraha Ekakurir\r\ndi Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KOMUNIKASI DAN CITRA TERHADAP LOYALITAS\r\nYANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK PADA\r\nPERUSAHAAN JASA TITIPAN KILAT\r\n(Studi pada Pengguna Jasa PT. Jalur Nugraha Ekakurir\r\ndi Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KOMUNIKASI DAN CITRA TERHADAP LOYALITAS\r\nYANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK PADA\r\nPERUSAHAAN JASA TITIPAN KILAT\r\n(Studi pada Pengguna Jasa PT. Jalur Nugraha Ekakurir\r\ndi Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KOMUNIKASI DAN CITRA TERHADAP LOYALITAS\r\nYANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK PADA\r\nPERUSAHAAN JASA TITIPAN KILAT\r\n(Studi pada Pengguna Jasa PT. Jalur Nugraha Ekakurir\r\ndi Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KOMUNIKASI DAN CITRA TERHADAP LOYALITAS\r\nYANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK PADA\r\nPERUSAHAAN JASA TITIPAN KILAT\r\n(Studi pada Pengguna Jasa PT. Jalur Nugraha Ekakurir\r\ndi Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KOMUNIKASI DAN CITRA TERHADAP LOYALITAS\r\nYANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK PADA\r\nPERUSAHAAN JASA TITIPAN KILAT\r\n(Studi pada Pengguna Jasa PT. Jalur Nugraha Ekakurir\r\ndi Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KOMUNIKASI DAN CITRA TERHADAP LOYALITAS\r\nYANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK PADA\r\nPERUSAHAAN JASA TITIPAN KILAT\r\n(Studi pada Pengguna Jasa PT. Jalur Nugraha Ekakurir\r\ndi Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KOMUNIKASI DAN CITRA TERHADAP LOYALITAS\r\nYANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK PADA\r\nPERUSAHAAN JASA TITIPAN KILAT\r\n(Studi pada Pengguna Jasa PT. Jalur Nugraha Ekakurir\r\ndi Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KOMUNIKASI DAN CITRA TERHADAP LOYALITAS\r\nYANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK PADA\r\nPERUSAHAAN JASA TITIPAN KILAT\r\n(Studi pada Pengguna Jasa PT. Jalur Nugraha Ekakurir\r\ndi Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KOMUNIKASI DAN CITRA TERHADAP LOYALITAS\r\nYANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK PADA\r\nPERUSAHAAN JASA TITIPAN KILAT\r\n(Studi pada Pengguna Jasa PT. Jalur Nugraha Ekakurir\r\ndi Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KOMUNIKASI DAN CITRA TERHADAP LOYALITAS\r\nYANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK PADA\r\nPERUSAHAAN JASA TITIPAN KILAT\r\n(Studi pada Pengguna Jasa PT. Jalur Nugraha Ekakurir\r\ndi Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KOMUNIKASI DAN CITRA TERHADAP LOYALITAS\r\nYANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK PADA\r\nPERUSAHAAN JASA TITIPAN KILAT\r\n(Studi pada Pengguna Jasa PT. Jalur Nugraha Ekakurir\r\ndi Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KOMUNIKASI DAN CITRA TERHADAP LOYALITAS\r\nYANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK PADA\r\nPERUSAHAAN JASA TITIPAN KILAT\r\n(Studi pada Pengguna Jasa PT. Jalur Nugraha Ekakurir\r\ndi Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KOMUNIKASI DAN CITRA TERHADAP LOYALITAS\r\nYANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK PADA\r\nPERUSAHAAN JASA TITIPAN KILAT\r\n(Studi pada Pengguna Jasa PT. Jalur Nugraha Ekakurir\r\ndi Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KOMUNIKASI DAN CITRA TERHADAP LOYALITAS\r\nYANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK PADA\r\nPERUSAHAAN JASA TITIPAN KILAT\r\n(Studi pada Pengguna Jasa PT. Jalur Nugraha Ekakurir\r\ndi Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #28992 \n\nPENGARUH KOMUNIKASI DAN CITRA TERHADAP LOYALITAS \nYANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK PADA \nPERUSAHAAN JASA TITIPAN KILAT \n(Studi pada Pengguna Jasa PT. Jalur Nugraha Ekakurir \ndi Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . " "@en . . . "HJ Public Finance"@en . .