<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT KELURAHAN RAJABASA TERHADAP PELAYANAN KARTU TANDA PENDUDUK ELEKTRONIK (e-KTP)\r\nDI KECAMATAN RAJABASA KOTA BANDAR LAMPUNG"^^ . "Buruknya pelayanan publik di Lampung menimbulkan ketidakpuasan publik terhadap pemberi pelayanan. Dalam kurun waktu triwulan III 2017, Juli hingga September, Ombudsman RI Perwakilan Lampung telah menerima 114 laporan dari masyarakat. Dari jumlah tersebut, administrasi kependudukan memiliki keluhan terbanyakterkait dengan pelayanan e-KTP, yakni mencapai 49 keluhan. Kecamatan Rajabasa salah satu wilayah yang mendapat keluhan dari masyarakat terkait pelayanan e-KTP. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan e-KTP di Kecamatan Rajabasa. Penelitian ini menggunakan 14 Indeks Kepuasan Masyarakat berdasarkan KEP/25/M.PAN/2/2004. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan menggunakan kuisioner dan dokumentasi sebagai alat atau instrumen penelitian. Tingkat kepuasan masyarakat Kelurahan Rajabasa terhadap pelayanan pembuatan e-KTP di Kecamatan Rajabasa dalam penelitian ini memiliki tiga kategori, yaitu puas, kurang puas dan tidak puas. Dilihat dari pandangan pelayanan kepada masyarkat, yaitu kesederhanaan alur, persyaratan teknis maupun administratif yang diperlukan telah sesuai dengan kebutuhan pelayanan\r\ndan tidak menyulitkan. Namun masih terdapat beberapa hal yang membuat\r\nmasyarkat kurang puas dan bahkan ada yang tidak puas. Dikarenakan keberadaan\r\npetugas yang terkadang tidak berada pada pos masing-masing. Kendala teknis\r\nyang tidak dapat dihindari pun seperti jaringan yang sudah terkoneksi dengan pusat namun jaringan tersebut tidak stabil sehingga menimbulkan waktu agak sedikit lebih lama.\r\nKata kunci: Pelayanan, e-KTP, Kepuasan\r\n\r\nLEVEL OF SATISFACTION ANALYSIS RAJABASA SUB-DISTRICT\r\nSOCIETY TOWARD PRODUCTION SERVICE OF E-ID IN RAJABASA\r\nDISTRICT AT LAMPUNG CITY\r\n\r\n\r\nPoor public services in Lampung cause public dissatisfaction with local\r\ngovernment production service. In the third quarter of 2017, Indonesian\r\nOmbudsman Lampung’s Delegation has received 114 reports from the\r\ncommunity. These amount is the most amount of complaints from population\r\nadministrationb associated with e-ID service, which reached 49 complaints.\r\nRajabasa District is one of so many areas that got complaints from the society\r\nrelated to e-ID service. The aim of this research is to determine level of\r\nsatisfaction toward production service of e-ID in Rajabasa District. This research\r\nused 14 Community Satisfaction Index: An Empirical Study based on\r\nKEP/25/M.PAN/2/2004. After that, in this survey using quantitative descriptive\r\nAnalysis method by spreading questionnaire and documentation as a tool or\r\ninstrument of research. Satisfaction level of people in Rajabasa Region towards e-\r\nID card making service at Rajabasa District in this research has three categories,\r\nthey are satisfied, less satisfied and dissatisfied. If it seen from the service to the\r\npeoples, those are flow simplicity, technical and administrative requirements havebeen appropriate to the needs of service and has not burden peoples. But there are\r\nsome things that make people less satisfied and even some are not satisfied. Due\r\nto the presence of officers who sometimes are not in their posts. Technical\r\nconstraints that cannot be avoided as well as network that have been connected\r\nbut the network is unstable, so it takes time a little bit longer than it used to.\r\nKeywords: Policy, e-ID, Public Satisfication."^^ . "2017-11-28" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "1316021044"^^ . "KENN SINDY KIRANA JULIA"^^ . "1316021044 KENN SINDY KIRANA JULIA"^^ . . . . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT KELURAHAN RAJABASA TERHADAP PELAYANAN KARTU TANDA PENDUDUK ELEKTRONIK (e-KTP)\r\nDI KECAMATAN RAJABASA KOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT KELURAHAN RAJABASA TERHADAP PELAYANAN KARTU TANDA PENDUDUK ELEKTRONIK (e-KTP)\r\nDI KECAMATAN RAJABASA KOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT KELURAHAN RAJABASA TERHADAP PELAYANAN KARTU TANDA PENDUDUK ELEKTRONIK (e-KTP)\r\nDI KECAMATAN RAJABASA KOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT KELURAHAN RAJABASA TERHADAP PELAYANAN KARTU TANDA PENDUDUK ELEKTRONIK (e-KTP)\r\nDI KECAMATAN RAJABASA KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT KELURAHAN RAJABASA TERHADAP PELAYANAN KARTU TANDA PENDUDUK ELEKTRONIK (e-KTP)\r\nDI KECAMATAN RAJABASA KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT KELURAHAN RAJABASA TERHADAP PELAYANAN KARTU TANDA PENDUDUK ELEKTRONIK (e-KTP)\r\nDI KECAMATAN RAJABASA KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT KELURAHAN RAJABASA TERHADAP PELAYANAN KARTU TANDA PENDUDUK ELEKTRONIK (e-KTP)\r\nDI KECAMATAN RAJABASA KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT KELURAHAN RAJABASA TERHADAP PELAYANAN KARTU TANDA PENDUDUK ELEKTRONIK (e-KTP)\r\nDI KECAMATAN RAJABASA KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT KELURAHAN RAJABASA TERHADAP PELAYANAN KARTU TANDA PENDUDUK ELEKTRONIK (e-KTP)\r\nDI KECAMATAN RAJABASA KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT KELURAHAN RAJABASA TERHADAP PELAYANAN KARTU TANDA PENDUDUK ELEKTRONIK (e-KTP)\r\nDI KECAMATAN RAJABASA KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT KELURAHAN RAJABASA TERHADAP PELAYANAN KARTU TANDA PENDUDUK ELEKTRONIK (e-KTP)\r\nDI KECAMATAN RAJABASA KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT KELURAHAN RAJABASA TERHADAP PELAYANAN KARTU TANDA PENDUDUK ELEKTRONIK (e-KTP)\r\nDI KECAMATAN RAJABASA KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT KELURAHAN RAJABASA TERHADAP PELAYANAN KARTU TANDA PENDUDUK ELEKTRONIK (e-KTP)\r\nDI KECAMATAN RAJABASA KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT KELURAHAN RAJABASA TERHADAP PELAYANAN KARTU TANDA PENDUDUK ELEKTRONIK (e-KTP)\r\nDI KECAMATAN RAJABASA KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT KELURAHAN RAJABASA TERHADAP PELAYANAN KARTU TANDA PENDUDUK ELEKTRONIK (e-KTP)\r\nDI KECAMATAN RAJABASA KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT KELURAHAN RAJABASA TERHADAP PELAYANAN KARTU TANDA PENDUDUK ELEKTRONIK (e-KTP)\r\nDI KECAMATAN RAJABASA KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT KELURAHAN RAJABASA TERHADAP PELAYANAN KARTU TANDA PENDUDUK ELEKTRONIK (e-KTP)\r\nDI KECAMATAN RAJABASA KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT KELURAHAN RAJABASA TERHADAP PELAYANAN KARTU TANDA PENDUDUK ELEKTRONIK (e-KTP)\r\nDI KECAMATAN RAJABASA KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #29332 \n\nANALISIS TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT KELURAHAN RAJABASA TERHADAP PELAYANAN KARTU TANDA PENDUDUK ELEKTRONIK (e-KTP) \nDI KECAMATAN RAJABASA KOTA BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "H Social Sciences (General)"@en . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . . . "JS Local government Municipal government"@en . .