<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "KELAYAKAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN\r\nDI PUSAT KESEHATAN MASYARAKAT\r\n(Studi di Puskesmas Rawat Inap Kedaton Bandar Lampung)"^^ . "Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan pelayanan kesehatan di\r\nPuskesmas Rawat Inap Kedaton, mendeskripsikan tuntutan masyarakat atas\r\npelayanan kesehatan di Puskesmas Rawat Inap Kedaton dan menganalisis\r\nkelayakan pelayanan kesehatan di Puskesmas Rawat Inap Kedaton. Penelitian ini\r\nmenggunakan tipe penelitian kualitatif, dengan mengambil informan yaitu Kepala\r\nPuskesmas Rawat Inap Kedaton Kota Bandar Lampung, Petugas Pelaksana\r\nPelayanan Kesehatan dan Perwakilan Masyarakat penerima layanan kesehatan.\r\nPengumpulan data dilakukan teknik wawancara dan dokumentasi. Data\r\nselanjutnya dianalisis secara kualitatif dengan tahapan reduksi data, penyajian\r\ndata dan mengambil kesimpulan (verifikasi). Hasil penelitian ini menunjukkan\r\nbahwa kualitas pelayanan kesehatan di Puskemas Rawat Inap Kedaton telah\r\ndilaksanakan dengan cukup layak, karena memberikan akses pelayanan kesehatan\r\nkepada seluruh masyarakat dalam Layanan kesehatan di Puskemas Rawat Inap\r\nKedaton telah tercapai karena secara geografis, karena lokasi Puskesmas yang\r\nstrategis sehingga dapat dijangkau oleh masyarakat. Selain itu secara finansial\r\nmasyarakat tidak mengeluarkan dana atau biaya untuk berobat dan memperoleh\r\npelayanan rawat jalan tingkat pertama. Mutu pelayanan kesehatan kepada seluruh\r\nmasyarakat dalam Layanan kesehatan di Puskemas Rawat Inap Kedaton telah\r\ntercapai, karena melalui program ini masyarakat memperoleh layanan\r\npemeriksanaan kesehatan, obat-obatan serta fasilitas kesehatan dari Puskesmas.\r\nKata Kunci: Kelayakan, Kualitas Pelayanan, Kesehatan, Puskesmas\r\n\r\nabstract\r\n\r\nThe purpose of this research is to describe health service at Inpatient Public\r\nHealth Center of Kedaton, to describe the public demand for health service at\r\nInpatient Public Health Center of Kedaton and to analyze the feasibility of health\r\nservice at Inpatient Public Health Center of Kedaton. This research uses the type\r\nof qualitative research, by taking informants namely Head of Inpatient Public\r\nHealth Center of Kedaton, Health Service Implementation Officer and Community\r\nReception of health service recipients. Data were collected by interview and\r\ndocumentation techniques. The data are then analyzed qualitatively with the data\r\nreduction step, presenting the data and taking conclusion (verification). The\r\nresults of this study indicate that the quality of health services at Inpatient Public\r\nHealth Center of Kedaton has been implemented fairly well, because it provides\r\naccess to health services to the entire community in health care in Puskemas\r\nInpatient Kedaton has been achieved because geographically, because the\r\nlocation of a strategic Public Health Center so it can be reached by community.\r\nIn addition financially the community does not spend money or expenses for\r\nmedical treatment and obtain first level outpatient services. The quality of health\r\nservices to the entire community in the health service in Puskemas Kedawat Inap\r\nKedaton has been achieved, because through this program people get health\r\nexamination services, medicines and health facilities from Public Health Center.\r\nKeywords: Feasibility, Quality of Service, Health, Public Health Center"^^ . "2017-12-05" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . . . "1426021015"^^ . "GUSTI RAKHMA "^^ . "1426021015 GUSTI RAKHMA "^^ . . . . . . "KELAYAKAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN\r\nDI PUSAT KESEHATAN MASYARAKAT\r\n(Studi di Puskesmas Rawat Inap Kedaton Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK ABSTRACT.pdf"^^ . . . "KELAYAKAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN\r\nDI PUSAT KESEHATAN MASYARAKAT\r\n(Studi di Puskesmas Rawat Inap Kedaton Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "KELAYAKAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN\r\nDI PUSAT KESEHATAN MASYARAKAT\r\n(Studi di Puskesmas Rawat Inap Kedaton Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "KELAYAKAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN\r\nDI PUSAT KESEHATAN MASYARAKAT\r\n(Studi di Puskesmas Rawat Inap Kedaton Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "KELAYAKAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN\r\nDI PUSAT KESEHATAN MASYARAKAT\r\n(Studi di Puskesmas Rawat Inap Kedaton Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "KELAYAKAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN\r\nDI PUSAT KESEHATAN MASYARAKAT\r\n(Studi di Puskesmas Rawat Inap Kedaton Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "KELAYAKAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN\r\nDI PUSAT KESEHATAN MASYARAKAT\r\n(Studi di Puskesmas Rawat Inap Kedaton Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "KELAYAKAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN\r\nDI PUSAT KESEHATAN MASYARAKAT\r\n(Studi di Puskesmas Rawat Inap Kedaton Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "KELAYAKAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN\r\nDI PUSAT KESEHATAN MASYARAKAT\r\n(Studi di Puskesmas Rawat Inap Kedaton Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "KELAYAKAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN\r\nDI PUSAT KESEHATAN MASYARAKAT\r\n(Studi di Puskesmas Rawat Inap Kedaton Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "KELAYAKAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN\r\nDI PUSAT KESEHATAN MASYARAKAT\r\n(Studi di Puskesmas Rawat Inap Kedaton Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "KELAYAKAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN\r\nDI PUSAT KESEHATAN MASYARAKAT\r\n(Studi di Puskesmas Rawat Inap Kedaton Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "KELAYAKAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN\r\nDI PUSAT KESEHATAN MASYARAKAT\r\n(Studi di Puskesmas Rawat Inap Kedaton Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "KELAYAKAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN\r\nDI PUSAT KESEHATAN MASYARAKAT\r\n(Studi di Puskesmas Rawat Inap Kedaton Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "KELAYAKAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN\r\nDI PUSAT KESEHATAN MASYARAKAT\r\n(Studi di Puskesmas Rawat Inap Kedaton Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "KELAYAKAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN\r\nDI PUSAT KESEHATAN MASYARAKAT\r\n(Studi di Puskesmas Rawat Inap Kedaton Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "KELAYAKAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN\r\nDI PUSAT KESEHATAN MASYARAKAT\r\n(Studi di Puskesmas Rawat Inap Kedaton Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "KELAYAKAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN\r\nDI PUSAT KESEHATAN MASYARAKAT\r\n(Studi di Puskesmas Rawat Inap Kedaton Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #29493 \n\nKELAYAKAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN \nDI PUSAT KESEHATAN MASYARAKAT \n(Studi di Puskesmas Rawat Inap Kedaton Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "JA Political science (General)"@en . . . "R Medicine (General)"@en . .