<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nPENCARIAN VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN\r\nMEREK HAND AND BODY LOTION\r\n"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen, kualitas\r\nproduk, dan pencarian variasi terhadap keputusan perpindahan merek pada hand\r\nand body lotion. Perpindahan merek adalah perilaku pembelian suatu produk\r\ndengan sebuah merek yang berbeda dari merek yang biasa dibeli oleh konsumen.\r\nJenis penelitian ini adalah penelitian eksplanatif. Jumlah sampel yang digunakan\r\ndidalam penelitian ini adalah sebanyak 96 orang responden mahasiswa Universitas\r\nLampung. Alat penelitian ini menggunakan teknik regresi linear berganda dibantu\r\ndengan program SPSS 21.0. Hasil penelitian ini secara parsial terdapat pengaruh\r\nyang tidak signifikan antara kepuasan konsumen terhadap perpindahan merek.\r\nSelanjutnya kualitas produk dan pencarian variasi memiliki pengaruh yang\r\nsignifikan secara parsial terhadap perpindahan merek. Sementara secara simultan,\r\nterdapat pengaruh yang signifikan antara kepuasan konsumen, kualitas produk dan\r\npencarian variasi terhadap perpindahan merek.\r\nKata Kunci : Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk, Pencarian Variasi dan\r\nPerpindahan Merek.\r\n\r\n\r\nThe purpose of this study is to determine the effect of consumer satisfaction,\r\nproduct quality, and variation search on the decision of brand switching on hand\r\nand body lotion. Brand switching is the buying behavior of a product with a brand\r\ndifferent from the favorite brand that consumers buy. This type of research in this\r\nstudy using kind of empirical research studies. The number of samples used in this\r\nstudy is 96 respondents people of Lampung University Student. This research tool\r\nuses multiple linear regression technique assisted with SPSS 21.0 program. The\r\nresult of this research is partially no significant influence between customer\r\nsatisfaction on brand movement. Furthermore there is a partially significant\r\ninfluence between product quality and variation search for brand switching.\r\nMeanwhile simultaneously, there is significant effect between customer\r\nsatisfaction, quality products, and searching variations to brand switching.\r\nKeywords: Brand Switching, Consumer Satisfaction, Product Quality, and\r\nVariation Search."^^ . "2017-11-30" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "1316051064"^^ . "RIANA MAHARANI "^^ . "1316051064 RIANA MAHARANI "^^ . . . . . . "PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nPENCARIAN VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN\r\nMEREK HAND AND BODY LOTION\r\n (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nPENCARIAN VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN\r\nMEREK HAND AND BODY LOTION\r\n (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nPENCARIAN VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN\r\nMEREK HAND AND BODY LOTION\r\n (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nPENCARIAN VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN\r\nMEREK HAND AND BODY LOTION\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nPENCARIAN VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN\r\nMEREK HAND AND BODY LOTION\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nPENCARIAN VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN\r\nMEREK HAND AND BODY LOTION\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nPENCARIAN VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN\r\nMEREK HAND AND BODY LOTION\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nPENCARIAN VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN\r\nMEREK HAND AND BODY LOTION\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nPENCARIAN VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN\r\nMEREK HAND AND BODY LOTION\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nPENCARIAN VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN\r\nMEREK HAND AND BODY LOTION\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nPENCARIAN VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN\r\nMEREK HAND AND BODY LOTION\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nPENCARIAN VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN\r\nMEREK HAND AND BODY LOTION\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nPENCARIAN VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN\r\nMEREK HAND AND BODY LOTION\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nPENCARIAN VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN\r\nMEREK HAND AND BODY LOTION\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nPENCARIAN VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN\r\nMEREK HAND AND BODY LOTION\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nPENCARIAN VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN\r\nMEREK HAND AND BODY LOTION\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nPENCARIAN VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN\r\nMEREK HAND AND BODY LOTION\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nPENCARIAN VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN\r\nMEREK HAND AND BODY LOTION\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #29507 \n\nPENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK, DAN \nPENCARIAN VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN \nMEREK HAND AND BODY LOTION \n\n\n" . "text/html" . . . " "@en . . . "HG Finance"@en . . . "HJ Public Finance"@en . .