<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KNOWLEDGE MANAGEMENT DAN KEMAMPUAN\r\nINDIVIDU TERHADAP KINERJA GURU"^^ . "Knowledge management merupakan aktivitas merencanakan, mengumpulkan dan\r\nmengorganisir, memimpin dan mengendalikan data dan informasi yang telah\r\ndimiliki oleh sebuah organisasi yang kemudian digabungkan dengan berbagai\r\npemikiran dan analisa dari berbagai macam sumber yang kompeten. Kemampuan\r\nindividu adalah kapasitas individu saat ini untuk melakukan berbagai tugas dalam\r\nsebuah pekerjaan. Penelitian ini dilakukan pada guru SMAN 2 dan SMAN 9\r\nBandar Lampung. Dua sekolah tersebut merupakan sekolah menengah atas negeri\r\nyang dipercaya untuk mengelola program akselerasi yang memungkinkan\r\nsiswanya untuk lulus setahun lebih awal, yaitu dalam jangka 2 tahun.\r\nPermasalahan dalam penelitian ini adalah kurangnya pemahaman sekolah\r\nmengenai knowledge management dan belum banyak diterapkan pada organisasi\r\npendidikan (Sinha, et al., 2012). Adanya perbedaan pada tingkat pendidikan dan\r\nmasa kerja menyebabkan kemampuan individu setiap guru tidak sama, sehingga\r\nterjadi kesenjangan antara kemampuan guru dan kebutuhan sekolah.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh knowledge management\r\nterhadap kinerja guru, untuk mengetahui pengaruh kemampuan individu terhadap\r\nkinerja guru, serta untuk mengetahui pengaruh knowledge management dan\r\nkemampuan individu secara bersama-sama terhadap kinerja guru. Sampel dalam\r\npenelitian ini adalah guru yang berjumlah 118 orang. Metode pengumpulan data\r\nmenggunakan kuesioner dengan skala likert. Alat analisis data yang digunakan\r\nadalah analisis regresi linier berganda.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa knowledge management berpengaruh positif\r\ndan signifikan terhadap kinerja guru, kemampuan individu berpengaruh positif\r\ndan signifikan terhadap kinerja guru, serta knowledge management dan\r\nkemampuan individu secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap\r\nkinerja guru. Saran bagi guru adalah sebaiknya lebih termotivasi untuk bertukar\r\npikiran dengan guru lain, meningkatkan kemampuan sosial yang berkaitan dengan\r\nkemampuan untuk memperbaiki kesalahan, dan mengerjakan pekerjaan dengan\r\ncepat sesuai deadeline sehingga dapat meningkatkan pencapaian kinerja sekolah.\r\nKata kunci: Knowledge Management, Kemampuan Individu, Kinerja Guru.\r\n\r\n\r\nabstract\r\n\r\nKnowledge management is the activity of planning, collecting and organizing,\r\nleading and controlling data and information already owned by an organization\r\nwhich is then combined with various thoughts and analysis from various\r\ncompetent sources. Individual ability is the capacity of the individual today to\r\nperform various tasks in a job. This research was conducted on teachers SMAN 2\r\nand SMAN 9 Bandar Lampung. The two schools state are the high schools which\r\nare trusted to manage acceleration program in which enables the students to\r\ngraduate one year earlier, where the whole school program only occurs for about 2\r\nyears. The problem of this research is the lack of knowledge in accordance with\r\nthe knowledge management has not been applied to the educational organization\r\nyet (Sinha, et al., 2012).The differences between the level of education and the\r\nyears of service make the individual ability of each teacher distinct, so there is a\r\ngap between the teachers' ability and the school's need.\r\nThe aims of this research are to find out the influence of knowledge management\r\non teachers' performance, to find out the influence of individual ability on\r\nteachers' performance, and also to find out the influence of knowledge\r\nmanagement and individual ability together on teachers' ability. The sample in this\r\nresearch is the teacher who totaled 118 people. The instrument of this research is\r\nquestionnaire based on a likert scale. The data analyze used multiple linear\r\nregression.\r\nThe result of this research showed that the knowledge management has positive\r\nand significant influence on teachers' performance, the individual ability has\r\npositive and significant influence on teachers’ performance, and the knowledge\r\nmanagement and the individual ability has significant influenced on teachers'\r\nperformance. The teachers should be more motivated to share their idea to the\r\nother teachers, they also need to improve their social ability more in accordance\r\nwith the ability of problem solving, and also they have to finish their work faster\r\nbased on the deadline so it can help to improve the school's achievement.\r\nKeywords: Knowledge Management, Individual Ability, Teacher\r\nPerformance."^^ . "2017-12-18" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . "1411011124"^^ . "SHINTA DWI FASMITHA"^^ . "1411011124 SHINTA DWI FASMITHA"^^ . . . . . . "PENGARUH KNOWLEDGE MANAGEMENT DAN KEMAMPUAN\r\nINDIVIDU TERHADAP KINERJA GURU (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK (ABSTRACT).pdf"^^ . . . "PENGARUH KNOWLEDGE MANAGEMENT DAN KEMAMPUAN\r\nINDIVIDU TERHADAP KINERJA GURU (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KNOWLEDGE MANAGEMENT DAN KEMAMPUAN\r\nINDIVIDU TERHADAP KINERJA GURU (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KNOWLEDGE MANAGEMENT DAN KEMAMPUAN\r\nINDIVIDU TERHADAP KINERJA GURU (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KNOWLEDGE MANAGEMENT DAN KEMAMPUAN\r\nINDIVIDU TERHADAP KINERJA GURU (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KNOWLEDGE MANAGEMENT DAN KEMAMPUAN\r\nINDIVIDU TERHADAP KINERJA GURU (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KNOWLEDGE MANAGEMENT DAN KEMAMPUAN\r\nINDIVIDU TERHADAP KINERJA GURU (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KNOWLEDGE MANAGEMENT DAN KEMAMPUAN\r\nINDIVIDU TERHADAP KINERJA GURU (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KNOWLEDGE MANAGEMENT DAN KEMAMPUAN\r\nINDIVIDU TERHADAP KINERJA GURU (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KNOWLEDGE MANAGEMENT DAN KEMAMPUAN\r\nINDIVIDU TERHADAP KINERJA GURU (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KNOWLEDGE MANAGEMENT DAN KEMAMPUAN\r\nINDIVIDU TERHADAP KINERJA GURU (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KNOWLEDGE MANAGEMENT DAN KEMAMPUAN\r\nINDIVIDU TERHADAP KINERJA GURU (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KNOWLEDGE MANAGEMENT DAN KEMAMPUAN\r\nINDIVIDU TERHADAP KINERJA GURU (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KNOWLEDGE MANAGEMENT DAN KEMAMPUAN\r\nINDIVIDU TERHADAP KINERJA GURU (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KNOWLEDGE MANAGEMENT DAN KEMAMPUAN\r\nINDIVIDU TERHADAP KINERJA GURU (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KNOWLEDGE MANAGEMENT DAN KEMAMPUAN\r\nINDIVIDU TERHADAP KINERJA GURU (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KNOWLEDGE MANAGEMENT DAN KEMAMPUAN\r\nINDIVIDU TERHADAP KINERJA GURU (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KNOWLEDGE MANAGEMENT DAN KEMAMPUAN\r\nINDIVIDU TERHADAP KINERJA GURU (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #29547 \n\nPENGARUH KNOWLEDGE MANAGEMENT DAN KEMAMPUAN \nINDIVIDU TERHADAP KINERJA GURU\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . .