?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+KUALITAS+PELAYANAN+DAN+PERSEPSI+HARGA%0D%0ATERHADAP+KEPUASAN+PELANGGAN+DALAM+MENINGKATKAN%0D%0ALOYALITAS+PELANGGAN+PENGGUNA+APLIKASI+TRAVELOKA%0D%0ABERBASIS+INTERNET%0D%0A(Studi+Pada+Pengguna+Aplikasi+Online+Traveloka+Universitas+Lampung)&rft.creator=MUHAMMAD+HANIF+FARID+%2C+1346051014&rft.subject=+&rft.description=Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+dan+menjelaskan+pengaruh+kualitas%0D%0Apelayanan%2C+persepsi+harga%2C+terhadap+kepuasan+pelanggan+dalam+meningkatkan%0D%0Aloyalitas+pelanggan+pengguna+aplikasi+Traveloka.+Penelitian+ini+dilakukan+pada%0D%0Apelanggan+pengguna+aplikasi+Traveloka+di+Universitas+Lampung+dengan+jumlah%0D%0Asampel+sebanyak+80+responden%2C+teknik+sampel+yang+digunakan+adalah+teknik%0D%0Asampling+aksidental.+Tipe+penelitian+yang+digunakan+adalah+eksplanatif+dan%0D%0Amenggunakan+metode+analisis+struktural+(SEM)+dengan+menggunakan+software%0D%0ASmartPLS+versi+2.0.+Hasil+penelitian+menunjukkan+bahwa%3A+(1)+variabel+kualitas%0D%0Apelayanan+berpengaruh+signifikan+terhadap+kepuasan+pelanggan+pengguna+aplikasi%0D%0ATraveloka%2C+(2)+variabel+persepi+harga+berpengaruh+signifikan+terhadap+kepuasan%0D%0Apelanggan+pengguna+aplikasi+Traveloka%2C+(3)+variabel+kualitas+pelayanan%0D%0Aberpengaruh+signifikan+terhadap+loyalitas+pelanggan+pengguna+aplikasi+Traveloka%2C%0D%0A(4)+variabel+persepsi+harga+berpengaruh+signifikan+terhadap+loyalitas+pelanggan%0D%0Apengguna+aplikasi+Traveloka%2C+(5)+variabel+kualitas+pelayanan+berpengaruh%0D%0Asignifikan+terhadap+loyalitas+pelanggan+dalam+meningkatkan+loyalitas+pelanggan%0D%0Apengguna+aplikasi+Traveloka%2C+dan+(6)+variabel+persepsi+harga+berpengaruh%0D%0Asignifikan+terhadap+loyalitas+pelanggan+dalam+meningkatkan+loyalitas+pelanggan%0D%0Apengguna+aplikasi+Traveloka.%0D%0AKata+kunci%3A+Kepuasan+Pelanggan%2C+Kualitas+Pelayanan%2C+Loyalitas%0D%0APelanggan%2C+Persepsi+Harga.%0D%0A%0D%0Aabstract%0D%0A%0D%0AThe+purpose+of+this+research+is+to+know+and+explain+the+influence+of+service%0D%0Aquality+and+perception+of+price+on+customer+satisfaction+in+increasing+customer%0D%0Aloyalty+users+of+internet-based+traveloka+application.+This+research+was%0D%0Aconducted+on+customers+of+Traveloka+application+in+Lampung+University+with%0D%0Atotal+sample+80+respondence%2C+this+research+uses+the+technique+of+accidental%0D%0Asampling.+This+type+of+research+is+used+explanative+and+using+structural+analysis%0D%0Amethod+(SEM)+with+software+smartPLS+2.0+version.+The+result+of+research+shows%0D%0Athat+%3A+(1)+service+quality+variable+has+significant+effect+to+the+customer+satisfaction%0D%0Aof+users+of+Traveloka+application.+(2)+perception+of+price+variable+has+significant%0D%0Aeffect+to+the+customer+satisfaction+of+users+of+Traveloka+application.+(3)+service%0D%0Aquality+variable+has+significant+effect+to+the+customer+loyalty+of+users+of+Traveloka%0D%0Aapplication.+(4)+perception+of+price+variable+has+significant+effect+to+the+customer%0D%0Aloyalty+of+users+of+Traveloka+application%2C+(5)+service+quality+variables+has%0D%0Asignificant+effect+to+the+customer+loyalty+of+users+of+Traveloka+application%2C+and+(6)%0D%0Aperception+of+price+variables+has+significant+effect+to+the+customer+loyalty+in%0D%0Aincreasing+customer+loyality+of+users+of+Traveloka+application.%0D%0AKeyword%3A+Customer+Loyalty%2C+Customer+Satisfaction%2C+Perception+of+Price%2C%0D%0AService+Quality.&rft.publisher=FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK&rft.date=2017-12-21&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F29598%2F1%2FABSTRACT%2520%2528ABSTRAK%2529.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F29598%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F29598%2F3%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++MUHAMMAD+HANIF+FARID+%2C+1346051014++(2017)+PENGARUH+KUALITAS+PELAYANAN+DAN+PERSEPSI+HARGA+TERHADAP+KEPUASAN+PELANGGAN+DALAM+MENINGKATKAN+LOYALITAS+PELANGGAN+PENGGUNA+APLIKASI+TRAVELOKA+BERBASIS+INTERNET+(Studi+Pada+Pengguna+Aplikasi+Online+Traveloka+Universitas+Lampung).++FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK%2C++UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F29598%2F