TY - GEN CY - UNIVERSITAS LAMPUNG ID - eprints29665 UR - http://digilib.unila.ac.id/29665/ A1 - Yuonika Pasunda, 1343031008 Y1 - 2017/12/14/ N2 - Tujuan penelitian ini untuk mengetahui (1) pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan Quinsha Modiste, (2) pengaruh lokasi terhadap kepuasan pelanggan Quinsha Modiste, (3) pengaruh promosi terhadap kepuasan pelanggan Quinsha Modiste, (4) pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan Quinsha Modiste, dan (5) pengaruh harga, lokasi, promosi, dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan Quinsha Modiste. Metode penelitian menggunakan penelitian deskriptif verifikatif dengan pendekatan Ex Post Facto dan survei. Pengumpulan data dilakukan, angket, dan dokumentasi. Data yang terkumpul melalui angket diolah dengan program SPSS. Berdasarkan analisis data diperoleh hasil bahwa 1) ada pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan Quinsha Modiste, (2)adapengaruh lokasi terhadap kepuasan pelanggan Quinsha Modiste, (3)adapengaruh promosi terhadap kepuasan pelanggan Quinsha Modiste, (4) adapengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan Quinsha Modiste, dan (5)adapengaruh harga, lokasi, promosi, dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan Quinsha Modiste. Kata kunci: harga, lokasi, promosi, kepuasan pelanggan, kualitas produk PB - FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN TI - PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG HARGA, LOKASI, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN QUINSHA MODISTE BANDARLAMPUNG TAHUN 2007 AV - restricted ER -