<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "ANALISIS RISIKO PEMBANGUNAN KONSTRUKSI JALAN TOL\r\nTAHAP KONSTRUKSI MENGGUNAKAN METODE SOFT SYSTEM\r\nMETHODOLOGY (SSM)\r\nSTUDI KASUS : JALAN TOL TRANS SUMATERA SEKSI 2\r\nSIDOMULYO-KOTABARU (Sta. 39+400 - Sta. 80+000)"^^ . "Proyek pembangunan jalan tol tidak pernah lepas dari berbagai masalah baik\r\nteknis maupun masalah non teknis. Masalah ini disebabkan berbagai macam\r\nfaktor yang dianggap sebagai risiko proyek konstruksi. Risiko-risiko tersebut\r\nakan sangat mempengaruhi kinerja proyek dan mengakibatkan kerugian baik\r\ndalam hal biaya, mutu, dan waktu, yang menentukan keberhasilan sebuah proyek.\r\nOleh karena itu, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi dan\r\nmenganalisis risiko yang mungkin terjadi pada studi kasus proyek secara kualitatif\r\nyang dikuantitatifkan menggunakan metode Soft System Methodology (SSM) pada\r\nstudi kasus Proyek Pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera Bakauheni-Terbanggi\r\nBesar seksi II Sidomulyo – Kotabaru (Sta. 39+400 – Sta. 80+000). Penelitian ini\r\ndilakukan dengan menggunakan teknik purpose sampling untuk mengumpulkan\r\ndata dari enam responden.\r\nMetode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah Uji Risiko\r\nProbabilitas, Uji Risiko Konsekuensi, dan Soft System Methodology (SSM).\r\nDapat disimpulkan bahwa risiko kendala pada pembebasan lahan merupakan\r\nrisiko yang paling ekstrim yang menghambat kelancaran pada proyek Jalan Tol\r\nTrans Sumatera Bakauheni-Terbanggi Besar.\r\nKata Kunci: Manajemen Proyek, Manajemen Risiko, Soft System Methodology\r\n\r\nabstarct\r\n\r\nHighway construction projects are always accompanied by technical and non\r\ntechnical problems. These problems are due to various factors that regards as\r\nconstruction project risks. These risks greatly affect the performances of the\r\nproject in term of cost, quality, and time, in which determine the success of a\r\nproject. Therefore, the aim of this research is to identify and analyze possible\r\nrisks outcome of transportation project with case study of Trans Sumatra\r\nSumatera Bakauheni-Terbanggi Besar Highway project section 2 Sidomulyo –\r\nKotabaru (Sta. 39+400 – Sta. 80+000). The research utilized a purposive sampling\r\ntechnique to gather information from six respondents. The possible risk outcomes\r\nwere analyzed quatitavily using the Soft System Methodology (SSM)\r\nmethodology.\r\nThe method of analysis the data used in this research was Probability Risk Test,\r\nConsequence Risk Test and Soft System Methodology (SSM). It can be\r\nconcluded that the land acquisitions are the most extreme risks on the projects that\r\nconstraint the smooth start of the project.\r\nKeywords: Project Management, Risk Management, Soft System Methodology"^^ . "2017-12-11" . . . . . "JURUSAN TEKNIK SIPIL"^^ . . . . . . . " 1315011076"^^ . " MAULYDA NUR ANNISA FANHAR"^^ . " 1315011076 MAULYDA NUR ANNISA FANHAR"^^ . . . . . . "ANALISIS RISIKO PEMBANGUNAN KONSTRUKSI JALAN TOL\r\nTAHAP KONSTRUKSI MENGGUNAKAN METODE SOFT SYSTEM\r\nMETHODOLOGY (SSM)\r\nSTUDI KASUS : JALAN TOL TRANS SUMATERA SEKSI 2\r\nSIDOMULYO-KOTABARU (Sta. 39+400 - Sta. 80+000) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "ANALISIS RISIKO PEMBANGUNAN KONSTRUKSI JALAN TOL\r\nTAHAP KONSTRUKSI MENGGUNAKAN METODE SOFT SYSTEM\r\nMETHODOLOGY (SSM)\r\nSTUDI KASUS : JALAN TOL TRANS SUMATERA SEKSI 2\r\nSIDOMULYO-KOTABARU (Sta. 39+400 - Sta. 80+000) (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS RISIKO PEMBANGUNAN KONSTRUKSI JALAN TOL\r\nTAHAP KONSTRUKSI MENGGUNAKAN METODE SOFT SYSTEM\r\nMETHODOLOGY (SSM)\r\nSTUDI KASUS : JALAN TOL TRANS SUMATERA SEKSI 2\r\nSIDOMULYO-KOTABARU (Sta. 39+400 - Sta. 80+000) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS RISIKO PEMBANGUNAN KONSTRUKSI JALAN TOL\r\nTAHAP KONSTRUKSI MENGGUNAKAN METODE SOFT SYSTEM\r\nMETHODOLOGY (SSM)\r\nSTUDI KASUS : JALAN TOL TRANS SUMATERA SEKSI 2\r\nSIDOMULYO-KOTABARU (Sta. 39+400 - Sta. 80+000) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS RISIKO PEMBANGUNAN KONSTRUKSI JALAN TOL\r\nTAHAP KONSTRUKSI MENGGUNAKAN METODE SOFT SYSTEM\r\nMETHODOLOGY (SSM)\r\nSTUDI KASUS : JALAN TOL TRANS SUMATERA SEKSI 2\r\nSIDOMULYO-KOTABARU (Sta. 39+400 - Sta. 80+000) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS RISIKO PEMBANGUNAN KONSTRUKSI JALAN TOL\r\nTAHAP KONSTRUKSI MENGGUNAKAN METODE SOFT SYSTEM\r\nMETHODOLOGY (SSM)\r\nSTUDI KASUS : JALAN TOL TRANS SUMATERA SEKSI 2\r\nSIDOMULYO-KOTABARU (Sta. 39+400 - Sta. 80+000) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS RISIKO PEMBANGUNAN KONSTRUKSI JALAN TOL\r\nTAHAP KONSTRUKSI MENGGUNAKAN METODE SOFT SYSTEM\r\nMETHODOLOGY (SSM)\r\nSTUDI KASUS : JALAN TOL TRANS SUMATERA SEKSI 2\r\nSIDOMULYO-KOTABARU (Sta. 39+400 - Sta. 80+000) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS RISIKO PEMBANGUNAN KONSTRUKSI JALAN TOL\r\nTAHAP KONSTRUKSI MENGGUNAKAN METODE SOFT SYSTEM\r\nMETHODOLOGY (SSM)\r\nSTUDI KASUS : JALAN TOL TRANS SUMATERA SEKSI 2\r\nSIDOMULYO-KOTABARU (Sta. 39+400 - Sta. 80+000) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS RISIKO PEMBANGUNAN KONSTRUKSI JALAN TOL\r\nTAHAP KONSTRUKSI MENGGUNAKAN METODE SOFT SYSTEM\r\nMETHODOLOGY (SSM)\r\nSTUDI KASUS : JALAN TOL TRANS SUMATERA SEKSI 2\r\nSIDOMULYO-KOTABARU (Sta. 39+400 - Sta. 80+000) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS RISIKO PEMBANGUNAN KONSTRUKSI JALAN TOL\r\nTAHAP KONSTRUKSI MENGGUNAKAN METODE SOFT SYSTEM\r\nMETHODOLOGY (SSM)\r\nSTUDI KASUS : JALAN TOL TRANS SUMATERA SEKSI 2\r\nSIDOMULYO-KOTABARU (Sta. 39+400 - Sta. 80+000) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS RISIKO PEMBANGUNAN KONSTRUKSI JALAN TOL\r\nTAHAP KONSTRUKSI MENGGUNAKAN METODE SOFT SYSTEM\r\nMETHODOLOGY (SSM)\r\nSTUDI KASUS : JALAN TOL TRANS SUMATERA SEKSI 2\r\nSIDOMULYO-KOTABARU (Sta. 39+400 - Sta. 80+000) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS RISIKO PEMBANGUNAN KONSTRUKSI JALAN TOL\r\nTAHAP KONSTRUKSI MENGGUNAKAN METODE SOFT SYSTEM\r\nMETHODOLOGY (SSM)\r\nSTUDI KASUS : JALAN TOL TRANS SUMATERA SEKSI 2\r\nSIDOMULYO-KOTABARU (Sta. 39+400 - Sta. 80+000) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS RISIKO PEMBANGUNAN KONSTRUKSI JALAN TOL\r\nTAHAP KONSTRUKSI MENGGUNAKAN METODE SOFT SYSTEM\r\nMETHODOLOGY (SSM)\r\nSTUDI KASUS : JALAN TOL TRANS SUMATERA SEKSI 2\r\nSIDOMULYO-KOTABARU (Sta. 39+400 - Sta. 80+000) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS RISIKO PEMBANGUNAN KONSTRUKSI JALAN TOL\r\nTAHAP KONSTRUKSI MENGGUNAKAN METODE SOFT SYSTEM\r\nMETHODOLOGY (SSM)\r\nSTUDI KASUS : JALAN TOL TRANS SUMATERA SEKSI 2\r\nSIDOMULYO-KOTABARU (Sta. 39+400 - Sta. 80+000) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS RISIKO PEMBANGUNAN KONSTRUKSI JALAN TOL\r\nTAHAP KONSTRUKSI MENGGUNAKAN METODE SOFT SYSTEM\r\nMETHODOLOGY (SSM)\r\nSTUDI KASUS : JALAN TOL TRANS SUMATERA SEKSI 2\r\nSIDOMULYO-KOTABARU (Sta. 39+400 - Sta. 80+000) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS RISIKO PEMBANGUNAN KONSTRUKSI JALAN TOL\r\nTAHAP KONSTRUKSI MENGGUNAKAN METODE SOFT SYSTEM\r\nMETHODOLOGY (SSM)\r\nSTUDI KASUS : JALAN TOL TRANS SUMATERA SEKSI 2\r\nSIDOMULYO-KOTABARU (Sta. 39+400 - Sta. 80+000) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS RISIKO PEMBANGUNAN KONSTRUKSI JALAN TOL\r\nTAHAP KONSTRUKSI MENGGUNAKAN METODE SOFT SYSTEM\r\nMETHODOLOGY (SSM)\r\nSTUDI KASUS : JALAN TOL TRANS SUMATERA SEKSI 2\r\nSIDOMULYO-KOTABARU (Sta. 39+400 - Sta. 80+000) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS RISIKO PEMBANGUNAN KONSTRUKSI JALAN TOL\r\nTAHAP KONSTRUKSI MENGGUNAKAN METODE SOFT SYSTEM\r\nMETHODOLOGY (SSM)\r\nSTUDI KASUS : JALAN TOL TRANS SUMATERA SEKSI 2\r\nSIDOMULYO-KOTABARU (Sta. 39+400 - Sta. 80+000) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #29673 \n\nANALISIS RISIKO PEMBANGUNAN KONSTRUKSI JALAN TOL \nTAHAP KONSTRUKSI MENGGUNAKAN METODE SOFT SYSTEM \nMETHODOLOGY (SSM) \nSTUDI KASUS : JALAN TOL TRANS SUMATERA SEKSI 2 \nSIDOMULYO-KOTABARU (Sta. 39+400 - Sta. 80+000)\n\n" . "text/html" . . . "Rekayasa jalan raya . Jalan dan trotoar"@en . .