<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS MASALAH (PBL)\r\nUNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI\r\nMATEMATIS DAN SELF-EFFICACY PESERTA DIDIK"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan LKPD berbasis masalah dan\r\nmengetahui validitas, keterbacaan dan ketertarikan peserta didik terhadap LKPD,\r\ndan efektivitasnya terhadap kemampuan koneksi matematis dan self-efficacy\r\npeserta didik. Tahapan pengembangan ini yaitu studi pendahuluan, penyusunan\r\nLKPD, validasi LKPD, uji coba lapangan awal, dan uji lapangan. Subjek\r\npenelitian pada tahap uji lapangan adalah siswa kelas VII SMP Negeri 20 Bandar\r\nLampung Tahun Pelajaran 2016/2017. Data penelitian diperoleh melalui observasi,\r\nwawancara, tes koneksi matematis, dan skala self-efficacy. Hasil validasi\r\nahli materi menunjukkan bahwa, LKPD berbasis masalah termasuk dalam\r\nkategori baik. Hasil validasi ahli media menunjukkan bahwa LKPD termasuk\r\ndalam kategori sangat baik. Hasil analisis angket respon peserta didik\r\nmenunjukkan bahwa LKPD dalam aspek tampilan berkategori sangat baik, aspek\r\npenyajian materi berkategori baik, dan dalam aspek manfaat berkategori baik.\r\nHasil analisis data N-gain kemampuan koneksi matematis dan self-efficacy\r\nmenunjukkan bahwa, peningkatan kemampuan koneksi matematis peserta didik\r\nyang menggunakan LKPD berbasis masalah (PBL) lebih tinggi dari pada peserta\r\ndidik yang tidak menggunakan LKPD berbasis masalah (PBL). Sedangkan untuk\r\npeningkatan self-efficacy peserta didik yang menggunakan LKPD berbasis\r\nmasalah (PBL) dengan peserta didik yang tidak menggunakan LKPD berbasis\r\nmasalah (PBL) tidak terdapat berbedaan. Kesimpulan dari penelitian ini yaitu,\r\nLKPD efektif dalam meningkatkan kemampuan koneksi matematis peserta didik,\r\nsedangkan dalam peningkatan self-efficacy tidak efektif.\r\nKata kunci: Kemampuan Koneksi Matematis, Self-efficacy, LKPD dan Masalah\r\n\r\nABSTRACT\r\n\r\n\r\nThe purpose of this research is produce student’s worksheet based on problem\r\nand find out it’s validity, legibility and attractiveness of student’s worksheet, and\r\neffectiveness towards mathematical conection ability and self-efficacy of students.\r\nThe stages of development were preliminary research, design of student’s\r\nworksheet, student’s worksheet validation, preliminary field testing and main field\r\ntesting. The research subject was grade VII students in SMPN 20 Bandar\r\nLampung in academic year 2016/2017. The data of this research were obtained\r\nby observation, interview, mathematical conection ability test and self-efficacy\r\nscale. Validation result of content expert showed that student’s worksheet was\r\ncategorized good. Validation result of media expert showed that student’s worksheet\r\nwas categorized very good. The result of students response questionnaire\r\nshowed that student’s worksheet of display aspect was categorized very good,\r\nmaterial presentation aspect of students worksheet was categorized good , and\r\nbenefits aspect of student worksheet was categorized good. The result of analysis\r\ndata N-gain mathematical conection ability and self-efficacy showed that, the\r\nincreasing mathematical conection ability of students who used the student’s\r\nworksheet based on problem was higher than the increasing mathematical\r\nconection ability of students who did not used the student’s worksheet based on\r\nproblem. While the increasing self-efficacy of students who used the student’s\r\nworksheet based on problem towards who did not use the student’s worksheet\r\nbased on problem, it was nothing different. The conclusion of this research as\r\nfollows student’s worksheet had been effective to improve student’s mathematical\r\nconection ability. But, self-efficacy of student had not been effective.\r\nKeywords: mathematic conection ability, self-efficacy, student worksheet,\r\nproblem"^^ . "2017-12-13" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . "FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . . . "1523021041"^^ . "TRI AGUSTI ELIANTI "^^ . "1523021041 TRI AGUSTI ELIANTI "^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS MASALAH (PBL)\r\nUNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI\r\nMATEMATIS DAN SELF-EFFICACY PESERTA DIDIK (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS MASALAH (PBL)\r\nUNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI\r\nMATEMATIS DAN SELF-EFFICACY PESERTA DIDIK (File PDF)"^^ . . . "TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS MASALAH (PBL)\r\nUNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI\r\nMATEMATIS DAN SELF-EFFICACY PESERTA DIDIK (File PDF)"^^ . . . "PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS MASALAH (PBL)\r\nUNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI\r\nMATEMATIS DAN SELF-EFFICACY PESERTA DIDIK (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS MASALAH (PBL)\r\nUNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI\r\nMATEMATIS DAN SELF-EFFICACY PESERTA DIDIK (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS MASALAH (PBL)\r\nUNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI\r\nMATEMATIS DAN SELF-EFFICACY PESERTA DIDIK (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS MASALAH (PBL)\r\nUNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI\r\nMATEMATIS DAN SELF-EFFICACY PESERTA DIDIK (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS MASALAH (PBL)\r\nUNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI\r\nMATEMATIS DAN SELF-EFFICACY PESERTA DIDIK (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS MASALAH (PBL)\r\nUNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI\r\nMATEMATIS DAN SELF-EFFICACY PESERTA DIDIK (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS MASALAH (PBL)\r\nUNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI\r\nMATEMATIS DAN SELF-EFFICACY PESERTA DIDIK (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS MASALAH (PBL)\r\nUNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI\r\nMATEMATIS DAN SELF-EFFICACY PESERTA DIDIK (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS MASALAH (PBL)\r\nUNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI\r\nMATEMATIS DAN SELF-EFFICACY PESERTA DIDIK (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS MASALAH (PBL)\r\nUNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI\r\nMATEMATIS DAN SELF-EFFICACY PESERTA DIDIK (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS MASALAH (PBL)\r\nUNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI\r\nMATEMATIS DAN SELF-EFFICACY PESERTA DIDIK (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS MASALAH (PBL)\r\nUNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI\r\nMATEMATIS DAN SELF-EFFICACY PESERTA DIDIK (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS MASALAH (PBL)\r\nUNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI\r\nMATEMATIS DAN SELF-EFFICACY PESERTA DIDIK (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS MASALAH (PBL)\r\nUNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI\r\nMATEMATIS DAN SELF-EFFICACY PESERTA DIDIK (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS MASALAH (PBL)\r\nUNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI\r\nMATEMATIS DAN SELF-EFFICACY PESERTA DIDIK (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #29759 \n\nPENGEMBANGAN LKPD BERBASIS MASALAH (PBL) \nUNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI \nMATEMATIS DAN SELF-EFFICACY PESERTA DIDIK\n\n" . "text/html" . . . "LB Theory and practice of education"@en . . . "QA Mathematics"@en . .