<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . " \r\nPENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP\r\nRESPON KONSUMEN DI BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n"^^ . "Media sosial bertujuan mengkomunikasikan produk atau jasa kepada konsumen.\r\nKonsumen dapat mengevaluasi produk atau jasa yang ditawarkan oleh perusahaan\r\nsetelah melihat atau mengetahui komunikasi produk atau jasa yang dilakukan oleh\r\nperusahaan melalui berbagai macam media. Penelitian ini bertujuan untuk\r\nmengetahui iklan di media sosial Instagram dan mengetahui besaran pengaruh\r\nrespon konsumen berada pada nilai diatas 50%. Sampel penelitian ini adalah yang\r\nmenggunakan media sosial Instagram di Bandar Lampung sebanyak 100 orang\r\ndiambil dengan teknik judgment sampling. Alat analisis yang digunakan adalah\r\nregresi linier sederhana. Hasil penelitian diketahui bahwa iklan media sosial\r\nInstagram berpengaruh positif terhadap respon konsumen dan memiliki besaran\r\npengaruh sebanyak 68,8%. \r\n \r\nKata kunci: Iklan media sosial Instagram dan Respon Konsumen \r\n\r\n\r\nABSTRACT\r\n\r\n\r\nSocial media aims to communicate the product or service to the consumer.\r\nConsumers can evaluate the product or service offered by the company after\r\nseeing or knowing of communication products or services performed by the\r\ncompany through a variety of media. This research aims to know the social media\r\nadvertising on Instagram and know the magnitude of the influence the response of\r\nconsumers are at a value above 50%. The sample of this research is the use of\r\nsocial media in Bandar Lampung Instagram as many as 100 people taken by\r\nengineering judgement sampling. Analysis tools used are simple linear\r\nregression. The results of the research note that the influential social media ads\r\npositive response towards Instagram consumers and has a magnitude of influence\r\nas many as 68.8%.\r\n \r\n\r\nKeywords: Instagram Social Media Advertising And Consumer Response "^^ . "2018-01-09" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1411011051"^^ . "HENNI APRILIA SARI"^^ . "1411011051 HENNI APRILIA SARI"^^ . . . . . . " \r\nPENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP\r\nRESPON KONSUMEN DI BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . " \r\nPENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP\r\nRESPON KONSUMEN DI BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . " \r\nPENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP\r\nRESPON KONSUMEN DI BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (File PDF)"^^ . . . " \r\nPENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP\r\nRESPON KONSUMEN DI BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . " \r\nPENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP\r\nRESPON KONSUMEN DI BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . " \r\nPENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP\r\nRESPON KONSUMEN DI BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . " \r\nPENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP\r\nRESPON KONSUMEN DI BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . " \r\nPENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP\r\nRESPON KONSUMEN DI BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . " \r\nPENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP\r\nRESPON KONSUMEN DI BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . " \r\nPENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP\r\nRESPON KONSUMEN DI BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . " \r\nPENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP\r\nRESPON KONSUMEN DI BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . " \r\nPENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP\r\nRESPON KONSUMEN DI BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . " \r\nPENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP\r\nRESPON KONSUMEN DI BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . " \r\nPENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP\r\nRESPON KONSUMEN DI BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . " \r\nPENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP\r\nRESPON KONSUMEN DI BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . " \r\nPENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP\r\nRESPON KONSUMEN DI BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . " \r\nPENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP\r\nRESPON KONSUMEN DI BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . " \r\nPENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP\r\nRESPON KONSUMEN DI BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #29928 \n\n \nPENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP \nRESPON KONSUMEN DI BANDAR LAMPUNG \n \n\n\n" . "text/html" . . . "HD61 Risk Management"@en . .