<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Hambatan Beralih Terhadap Loyalitas\r\nKonsumen Operator Telkomsel\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung)"^^ . "Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi pada era globalisasi ini sudah\r\nmengalami pertumbuhan yang sangat pesat. Perkembangan teknologi informasi\r\ndan komunikasi yang sangat pesat membuat jarak dan waktu bukan sebagai\r\nhalangan dalam melakukan komunikasi. Teknologi komunikasi menggunakan\r\ntelepon seluler pada saat ini tidak hanya menjadi kebutuhan bagi masyarakat\r\ntetapi dijadikan peluang bisnis oleh setiap perusahaan. Telkomsel merupakan\r\nsalah satu perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia. Kelebihan\r\nyang dimiliki oleh Telkomsel maka konsumen akan lebih loyal terhadap produk\r\nyang dikeluarkan.\r\nTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) pengaruh kepuasan pelanggan\r\nterhadap loyalitas konsumen operator Telkomsel, dan (2) pengaruh hambatan\r\nberalih terhadap loyalitas konsumen operator Telkomsel. Jenis penelitian ini\r\nmerupakan penelitian kausalitas. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen\r\nyang menggunakan operator Telkomsel selama minimal 6 bulan di Universitas\r\nLampung. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling,\r\nsehingga diperoleh jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data\r\nmenggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik\r\nanalisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda.\r\nHasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Kepuasan pelanggan berpengaruh\r\npositif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen operator Telkomsel di\r\nUniversitas Lampung, dan (2) Hambatan beralih berpengaruh positif terhadap\r\nloyalitas konsumen operator Telkomsel di Universitas Lampung. Variabel\r\nkepuasan pelanggan memiliki pengaruh terbesar terhadap loyalitas konsumen.\r\nKata Kunci : Kepuasan Pelanggan, Hambatan Beralih, Loyalitas Konsumen.\r\n\r\nabstract\r\n\r\nThe development of information and communication technology in this\r\nglobalization era has experienced a very rapid growth. The rapid development of\r\ninformation and communication technology makes distance and time not as an\r\nobstacle in communicating Communication technology using cellular phone is not\r\nonly a requirement for society but also made a business opportunity by every\r\ncompany. Telkomsel is one of the cellular telecommunication operator company\r\nin Indonesia. Pros which is owned by Telkomsel then the consumer will be more\r\nloyal to the product issued.\r\nThe purpose of this study is to know: (1) the influence customer satisfaction to\r\nconsumer loyalty Telkomsel operator, and (2) the influence of switching barriers\r\nconsumer loyalty Telkomsel operator. This type of research is causal research.\r\nPopulation in this study are consumers who use Telkomsel operator for at least 6\r\nmonths at the University of Lampung. Sampling technique using purposive\r\nsampling so obtained the number of samples is 100 people. Data collection\r\ntechniques using questionnaires that have been tested for validity and reliability.\r\nData analysis technique used is multiple linear regression.\r\nThe results of this study indicate that: (1) Customer satisfaction has a significant\r\npositive effect on consumer loyalty Telkomsel operator in University of Lampung,\r\nand 2) Switching barriers has a significant positive effect on consumer loyalty\r\nTelkomsel operator in University of Lampung. Variable customer satisfaction has\r\nthe biggest influence to customer loyalty.\r\nKeyword: Customer Satisfaction, Switching Barriers, Consumer Loyality."^^ . "2018-01-11" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS "^^ . . . . . . . " 1211011193"^^ . "DINI FEBRIANTI"^^ . " 1211011193 DINI FEBRIANTI"^^ . . . . . . "Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Hambatan Beralih Terhadap Loyalitas\r\nKonsumen Operator Telkomsel\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Hambatan Beralih Terhadap Loyalitas\r\nKonsumen Operator Telkomsel\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Hambatan Beralih Terhadap Loyalitas\r\nKonsumen Operator Telkomsel\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Hambatan Beralih Terhadap Loyalitas\r\nKonsumen Operator Telkomsel\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Hambatan Beralih Terhadap Loyalitas\r\nKonsumen Operator Telkomsel\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Hambatan Beralih Terhadap Loyalitas\r\nKonsumen Operator Telkomsel\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Hambatan Beralih Terhadap Loyalitas\r\nKonsumen Operator Telkomsel\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Hambatan Beralih Terhadap Loyalitas\r\nKonsumen Operator Telkomsel\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Hambatan Beralih Terhadap Loyalitas\r\nKonsumen Operator Telkomsel\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Hambatan Beralih Terhadap Loyalitas\r\nKonsumen Operator Telkomsel\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Hambatan Beralih Terhadap Loyalitas\r\nKonsumen Operator Telkomsel\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Hambatan Beralih Terhadap Loyalitas\r\nKonsumen Operator Telkomsel\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Hambatan Beralih Terhadap Loyalitas\r\nKonsumen Operator Telkomsel\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI FULL.pdf"^^ . . . "Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Hambatan Beralih Terhadap Loyalitas\r\nKonsumen Operator Telkomsel\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Hambatan Beralih Terhadap Loyalitas\r\nKonsumen Operator Telkomsel\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Hambatan Beralih Terhadap Loyalitas\r\nKonsumen Operator Telkomsel\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Hambatan Beralih Terhadap Loyalitas\r\nKonsumen Operator Telkomsel\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Hambatan Beralih Terhadap Loyalitas\r\nKonsumen Operator Telkomsel\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #29958 \n\nPengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Hambatan Beralih Terhadap Loyalitas \nKonsumen Operator Telkomsel \n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "HD61 Risk Management"@en . .