<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH DIMENSI STORE ATMOSPHERE TERHADAP CONSUMER\r\nREPURCHASE INTENTION PADA TOKO SURYA GEDONG MENENG\r\nBANDAR LAMPUNG"^^ . "Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Lampung\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui adakah pengaruh dimensi store\r\natmosphere terhadap consumer repurchase intention. Metode penelitian ini adalah\r\nanalisis deskriptif verifikatif. Pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner\r\nkepada 100 responden yang dipilih berdasarkan teknik Non Probability Sampling\r\ndengan metode Purposive Sampling dengan kriteria yang telah ditetapkan.\r\nAnalisis data menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 16.\r\nHasil penelitian uji t didapat secara parsial dimensi store atmosphere yakni:\r\nkebersihan (X1), musik (X2), aroma (X3), suhu (X4), pencahayaan (X5), warna\r\n(X6) dan tampilan atau tata letak (X7) berpengaruh signifikan terhadap consumer\r\nrepurchase intention (Y). Hasil analisis uji F diketahui bahwa secara keseluruhan\r\ndimensi store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap consumer repurchase\r\nintention. Besarnya peran dimensi store atmosphere pada consumer repurchase\r\nintention sebesar 69.8% sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti.\r\nKata kunci : Store atmosphere dan Consumer Repurchase intention\r\n\r\n\r\n\r\nabstract\r\n\r\nThis research aims to clarify the influence of store atmosphere to consumer\r\nrepurchase intention. The research method used descriptive verification. The data\r\nwas collected by questionnaires to 100 selected respondents based on technique\r\nof non-probability sampling by using purposive sampling method and some\r\ncriteria that have been set. Data analysis using multiple linear regression with\r\nuse of SPSS 16.\r\nThe result from t test found that partial by dimension of store atmosphere consist\r\nof: cleanliness(X1), music(X2), scent(X3), temperature(X4), lighting(X5),\r\ncolor(X6) and display or layout(X7) has an influence significant on consumer\r\nrepurchase intention. The F test result found that all store atmosphere dimensions\r\nsignificantly influence on consumer repurchase intention. The amount of store\r\natmosphere dimensions on consumer repurchase intention is 69,8% and rest\r\ninfluence by other factors that is not include research.\r\nKeywords : Store Atmosphere and Consumer Repurchase Intention"^^ . "2018-01-10" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . "(1311011058)"^^ . "FAJAR DWI ROHMANTO"^^ . "(1311011058) FAJAR DWI ROHMANTO"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI STORE ATMOSPHERE TERHADAP CONSUMER\r\nREPURCHASE INTENTION PADA TOKO SURYA GEDONG MENENG\r\nBANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI STORE ATMOSPHERE TERHADAP CONSUMER\r\nREPURCHASE INTENTION PADA TOKO SURYA GEDONG MENENG\r\nBANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI STORE ATMOSPHERE TERHADAP CONSUMER\r\nREPURCHASE INTENTION PADA TOKO SURYA GEDONG MENENG\r\nBANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI STORE ATMOSPHERE TERHADAP CONSUMER\r\nREPURCHASE INTENTION PADA TOKO SURYA GEDONG MENENG\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI STORE ATMOSPHERE TERHADAP CONSUMER\r\nREPURCHASE INTENTION PADA TOKO SURYA GEDONG MENENG\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI STORE ATMOSPHERE TERHADAP CONSUMER\r\nREPURCHASE INTENTION PADA TOKO SURYA GEDONG MENENG\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI STORE ATMOSPHERE TERHADAP CONSUMER\r\nREPURCHASE INTENTION PADA TOKO SURYA GEDONG MENENG\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI STORE ATMOSPHERE TERHADAP CONSUMER\r\nREPURCHASE INTENTION PADA TOKO SURYA GEDONG MENENG\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI STORE ATMOSPHERE TERHADAP CONSUMER\r\nREPURCHASE INTENTION PADA TOKO SURYA GEDONG MENENG\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI STORE ATMOSPHERE TERHADAP CONSUMER\r\nREPURCHASE INTENTION PADA TOKO SURYA GEDONG MENENG\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI STORE ATMOSPHERE TERHADAP CONSUMER\r\nREPURCHASE INTENTION PADA TOKO SURYA GEDONG MENENG\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI STORE ATMOSPHERE TERHADAP CONSUMER\r\nREPURCHASE INTENTION PADA TOKO SURYA GEDONG MENENG\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI STORE ATMOSPHERE TERHADAP CONSUMER\r\nREPURCHASE INTENTION PADA TOKO SURYA GEDONG MENENG\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI STORE ATMOSPHERE TERHADAP CONSUMER\r\nREPURCHASE INTENTION PADA TOKO SURYA GEDONG MENENG\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI STORE ATMOSPHERE TERHADAP CONSUMER\r\nREPURCHASE INTENTION PADA TOKO SURYA GEDONG MENENG\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI STORE ATMOSPHERE TERHADAP CONSUMER\r\nREPURCHASE INTENTION PADA TOKO SURYA GEDONG MENENG\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI STORE ATMOSPHERE TERHADAP CONSUMER\r\nREPURCHASE INTENTION PADA TOKO SURYA GEDONG MENENG\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI STORE ATMOSPHERE TERHADAP CONSUMER\r\nREPURCHASE INTENTION PADA TOKO SURYA GEDONG MENENG\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #29960 \n\nPENGARUH DIMENSI STORE ATMOSPHERE TERHADAP CONSUMER \nREPURCHASE INTENTION PADA TOKO SURYA GEDONG MENENG \nBANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "HD61 Risk Management"@en . .