<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICESCAPE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNG KOPI\r\nBOLABALI (Studi Pada Mahasiswa Di Bandar Lampung)"^^ . "Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui adakah pengaruh Kualitas Produk dan\r\nServicescape terhadap kepuasan konsumen pada warung kopi Bolabali. Jenis penelitian ini\r\nmenggunakan penelitian asosiatif dengan bentuk hubungan kausal. Populasi penelitian\r\nadalah konsumen warung Bolabali sebanyak 100 responden dengan metode nonprobability\r\nsampling dengan teknik purposive sampling dengan kriteria tertentu. Uji\r\nValiditas menggunakan faktor analisis, sementara Uji Reliabilitas menggunakan\r\ncronbach’s alpha. Analisis data menggunakan Regresi Linear Berganda, pengujian\r\nhipotesis menggunakan uji t dan uji F dengan signifikansi <5%. Hasil analisis diperoleh\r\nkualitas produk dan servicescape berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan\r\nkonsumen dengan nilai β terbesar pada kualitas produk. Besar peran variabel X terhadap Y\r\nsebesar 61,8%, sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti.\r\nKata Kunci : Kualitas Produk, Servicescape, Kepuasan Konsumen\r\n\r\nABSTRACT\r\n\r\nThe purpose of this study is to determine whether there is influence of Product Quality and\r\nServicescape to customer satisfaction at Bolabali coffee shop. This type of research uses\r\nassociative research with the form of causal relationships. The population of this research\r\nis consumer of Warung Bolabali with 100 respondents with non-probability sampling\r\nmethod with purposive sampling technique with certain criteria. Test Validity using factor\r\nanalysis, while Test Reliability using cronbach's alpha. Data analysis using Multiple\r\nLinear Regression, hypothesis test using t test and F test with significance <5%. The\r\nanalysis result obtained product quality and servicescape have positive and significant\r\neffect to consumer satisfaction with the biggest value of β on product quality. The role of\r\nvariable X to Y is 61.8%, the rest is influenced by other factors not examined.\r\nKeywords: Product Quality, Servicescape, Consumer Satisfaction"^^ . "2018-01-25" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1211011192"^^ . " BINSAR ROLAND PASARIBU "^^ . "1211011192 BINSAR ROLAND PASARIBU "^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICESCAPE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNG KOPI\r\nBOLABALI (Studi Pada Mahasiswa Di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRACT (ABSTRAK).pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICESCAPE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNG KOPI\r\nBOLABALI (Studi Pada Mahasiswa Di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICESCAPE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNG KOPI\r\nBOLABALI (Studi Pada Mahasiswa Di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICESCAPE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNG KOPI\r\nBOLABALI (Studi Pada Mahasiswa Di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICESCAPE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNG KOPI\r\nBOLABALI (Studi Pada Mahasiswa Di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICESCAPE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNG KOPI\r\nBOLABALI (Studi Pada Mahasiswa Di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICESCAPE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNG KOPI\r\nBOLABALI (Studi Pada Mahasiswa Di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICESCAPE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNG KOPI\r\nBOLABALI (Studi Pada Mahasiswa Di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICESCAPE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNG KOPI\r\nBOLABALI (Studi Pada Mahasiswa Di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICESCAPE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNG KOPI\r\nBOLABALI (Studi Pada Mahasiswa Di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICESCAPE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNG KOPI\r\nBOLABALI (Studi Pada Mahasiswa Di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICESCAPE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNG KOPI\r\nBOLABALI (Studi Pada Mahasiswa Di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICESCAPE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNG KOPI\r\nBOLABALI (Studi Pada Mahasiswa Di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICESCAPE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNG KOPI\r\nBOLABALI (Studi Pada Mahasiswa Di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICESCAPE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNG KOPI\r\nBOLABALI (Studi Pada Mahasiswa Di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICESCAPE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNG KOPI\r\nBOLABALI (Studi Pada Mahasiswa Di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICESCAPE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNG KOPI\r\nBOLABALI (Studi Pada Mahasiswa Di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICESCAPE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNG KOPI\r\nBOLABALI (Studi Pada Mahasiswa Di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #30187 \n\nPENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICESCAPE \nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNG KOPI \nBOLABALI (Studi Pada Mahasiswa Di Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . . . "HF Commerce"@en . .