%A 1211011192 BINSAR ROLAND PASARIBU %T PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNG KOPI BOLABALI (Studi Pada Mahasiswa Di Bandar Lampung) %X Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui adakah pengaruh Kualitas Produk dan Servicescape terhadap kepuasan konsumen pada warung kopi Bolabali. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian asosiatif dengan bentuk hubungan kausal. Populasi penelitian adalah konsumen warung Bolabali sebanyak 100 responden dengan metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling dengan kriteria tertentu. Uji Validitas menggunakan faktor analisis, sementara Uji Reliabilitas menggunakan cronbach?s alpha. Analisis data menggunakan Regresi Linear Berganda, pengujian hipotesis menggunakan uji t dan uji F dengan signifikansi <5%. Hasil analisis diperoleh kualitas produk dan servicescape berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai ? terbesar pada kualitas produk. Besar peran variabel X terhadap Y sebesar 61,8%, sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Kata Kunci : Kualitas Produk, Servicescape, Kepuasan Konsumen ABSTRACT The purpose of this study is to determine whether there is influence of Product Quality and Servicescape to customer satisfaction at Bolabali coffee shop. This type of research uses associative research with the form of causal relationships. The population of this research is consumer of Warung Bolabali with 100 respondents with non-probability sampling method with purposive sampling technique with certain criteria. Test Validity using factor analysis, while Test Reliability using cronbach's alpha. Data analysis using Multiple Linear Regression, hypothesis test using t test and F test with significance <5%. The analysis result obtained product quality and servicescape have positive and significant effect to consumer satisfaction with the biggest value of ? on product quality. The role of variable X to Y is 61.8%, the rest is influenced by other factors not examined. Keywords: Product Quality, Servicescape, Consumer Satisfaction %D 2018 %C Universitas Lampung %R 1211011192 %I FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS %L eprints30187