<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGAN TOKO BABY PUTRI DI BAMBU KUNING TRADE\r\nCENTER BANDAR LAMPUNG"^^ . "Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan (bukti fisik,\r\nkehandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati) terhadap loyalitas pelanggan\r\nToko Baby Putri di Bambu Kuning Trade Center Bandar Lampung.\r\nJenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif desain kausalitas dengan\r\npendekatan kuantitatif. Sampel pada penelitian ini adalah pelanggan Toko Baby\r\nPutri Di Bambu Kuning Trade Center Bandar Lampung sebanyak 100 orang yang\r\nditentukan melalui metode teknik purposive sampling. Penelitian ini\r\nmenggunakan analisis regresi linier berganda. Untuk menguji hipotesis setiap\r\nvariabel bebas digunakan uji t dan untuk menguji hipotesis variabel secara\r\nsimultan digunakan uji F.\r\nHasil penelitian ini adalah secara simultan variabel kualitas layanan yang terdiri\r\ndari bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati berpengaruh\r\npositif terhadap loyalitas pelanggan.Variabel bebas yang memiliki pengaruh\r\nterbesar yaitu bukti fisik (X1) dengan nilai (β = 0,329). Kontribusi variabel\r\nkualitas layanan yang terdiri dari bukti fisik (X1), kehandalan (X2), daya tanggap\r\n(X3), jaminan (X4) dan empati (X5) dalam mempengaruhi variabel Y (Loyalitas\r\npelanggan) sebesar 40,8%, sisanya dipengaruhi oleh variabel lain.\r\nKata kunci: Kualitas Pelayanan, bukti fisik, empati, daya tanggap,\r\nkehandalan, jaminan, loyalitas pelanggan\r\n\r\n\r\nABSTRACT\r\n\r\nThis research is to analyzes the influence of service quality (tangibles, reliability,\r\nresponsiveness, assurance, emphaty) to costumer’s loyality of baby putri store in\r\nBambu Kuning Trade Center Bandar Lampung.\r\nThis type of research was a descriptive research of causality design with\r\nquantitative approach. The sample in this research is the costumer’s of baby putri\r\nstore in Bambu Kuning Trade Center Bandar Lampung Prospered as many as\r\n100 people are determined through the method of purposive sampling technique.\r\nResearch using multiple linear regression analysis. To test the hypothesis test free\r\nto use each variable t and to test the hypothesis test used the simultaneous\r\nvariable F.\r\nThe results of this research are simultaneously variable service quality which\r\nconsists of tangible, reliability, responsiveness, assurance, empathy and positive\r\neffect costumer’s of the loyality. Free variables that have the greatest influence,\r\nnamely tangibles (X 1) with a value of (β = 0.329). Contribution of variable\r\nquality of service that consists of physical evidence (X 1), reliability (X 2),\r\nresponsiveness (X 3), guarantee (X 4) and empathy (X 5) in affecting the variable\r\nY (costumer’s loyality) of 40,8%, the rest is affected by other variables.\r\nKata Kunci: Service of quality, tangible, empathy, responsiveness, reliability,\r\nassurance, costumer’s loyality"^^ . "2018-01-18" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1211011187"^^ . "ADAM SIWALIMA "^^ . "1211011187 ADAM SIWALIMA "^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGAN TOKO BABY PUTRI DI BAMBU KUNING TRADE\r\nCENTER BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGAN TOKO BABY PUTRI DI BAMBU KUNING TRADE\r\nCENTER BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGAN TOKO BABY PUTRI DI BAMBU KUNING TRADE\r\nCENTER BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGAN TOKO BABY PUTRI DI BAMBU KUNING TRADE\r\nCENTER BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGAN TOKO BABY PUTRI DI BAMBU KUNING TRADE\r\nCENTER BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGAN TOKO BABY PUTRI DI BAMBU KUNING TRADE\r\nCENTER BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGAN TOKO BABY PUTRI DI BAMBU KUNING TRADE\r\nCENTER BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGAN TOKO BABY PUTRI DI BAMBU KUNING TRADE\r\nCENTER BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGAN TOKO BABY PUTRI DI BAMBU KUNING TRADE\r\nCENTER BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGAN TOKO BABY PUTRI DI BAMBU KUNING TRADE\r\nCENTER BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGAN TOKO BABY PUTRI DI BAMBU KUNING TRADE\r\nCENTER BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGAN TOKO BABY PUTRI DI BAMBU KUNING TRADE\r\nCENTER BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGAN TOKO BABY PUTRI DI BAMBU KUNING TRADE\r\nCENTER BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGAN TOKO BABY PUTRI DI BAMBU KUNING TRADE\r\nCENTER BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGAN TOKO BABY PUTRI DI BAMBU KUNING TRADE\r\nCENTER BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGAN TOKO BABY PUTRI DI BAMBU KUNING TRADE\r\nCENTER BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGAN TOKO BABY PUTRI DI BAMBU KUNING TRADE\r\nCENTER BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGAN TOKO BABY PUTRI DI BAMBU KUNING TRADE\r\nCENTER BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #30188 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS \nPELANGGAN TOKO BABY PUTRI DI BAMBU KUNING TRADE \nCENTER BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . .