<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . " \r\nANALISIS SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KOPI INSTAN\r\nNESCAFE DAN TORABIKA PADA MAHASISWA \r\nDI UNIVERSITAS LAMPUNG "^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sikap dan mengkaji kepuasan\r\nkonsumen terhadap produk kopi instan merek Nescafe dan Torabika pada lingkup\r\nmahasiswa Universitas Lampung. Penelitian ini dilakukan pada seluruh fakultas\r\nyang ada di Universitas Lampung. Pengambilan data dilaksanakan pada bulan\r\nMei-Juli 2017 dengan metode survei dengan melibatkan 60 responden. Responden\r\nadalah mahasiswa laki-lakitingkat tigakeatas yang pernah mengonsumsi kopi\r\ninstan merek Nescafe atau Torabika dalam kurun waktu maksimal satu bulan\r\nterakhir. Data sikap konsumen dianalisis dengan menggunakan alat analisis\r\nmultiatribut Fishbein, sedangkan data tingkat kepuasan konsumen dihitung\r\nmenggunakan Customer Satisfaction Index (CSI). Hasil penelitian menunjukkan\r\nbahwa kopi instan merek Nescafe lebih disukai dibandingkan dengan kopi instan\r\nmerek Torabika, namun dengan selisih nilai sikap yang tidak jauh berbeda,\r\ndimana nilai sikap yang dimiliki kopi instan Nescafe sebesar 49,48 sedangkan\r\nkopi instan Torabika sebesar 48,69. Responden Nescafe dan Torabika merasa\r\npuas dengan seluruh atribut yang dimiliki kedua merek kopi instan dengan tingkat\r\nkepuasan masing-masing lebih dari 70 persen. \r\n\r\n\r\nABSTRACT\r\n\r\n\r\nThe aimed of this research was to analyze attitudes and customer satisfaction of\r\nNescafe and Torabika instant coffee in the scope of Universitas Lampung\r\nstudents. This research was conducted on all faculties in University of Lampung.\r\nThis research was conducted from May–July 2017 using survey method to 60\r\nrespondents. Respondents are male students of third grade and above who have\r\nconsumed instant Nescafe or Torabika brand coffee within the maximum period \r\nof one month. Data of customers attitude was analyzed using “multiatribut\r\nfishbein” while the customers satisfation data was calculated using Customer\r\nSatisfaction Index (CSI). The research found that customers preferred instant\r\ncoffee with Nescafe brand instead of Torabika brand, nevertheless the attitudes\r\nvalue showed not much different for those two brands, the attribute value of\r\ninstant coffee Nescafe of 49.48 while instant coffee Torabika of 48.69.\r\nRespondents Nescafe and Torabika were satisfied with all the attributes of both\r\ninstant coffee brands with a satisfaction rate of over 70 percent each. \r\n \r\nKey words: attitudes, consumer, instant coffee, satisfaction, taste\r\n"^^ . "2017-12-18" . . . . . "FAKULTAS PERTANIAN"^^ . . . . . . . "1014023111"^^ . "Dion Aji Utama"^^ . "1014023111 Dion Aji Utama"^^ . . . . . . " \r\nANALISIS SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KOPI INSTAN\r\nNESCAFE DAN TORABIKA PADA MAHASISWA \r\nDI UNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . " \r\nANALISIS SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KOPI INSTAN\r\nNESCAFE DAN TORABIKA PADA MAHASISWA \r\nDI UNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . " \r\nANALISIS SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KOPI INSTAN\r\nNESCAFE DAN TORABIKA PADA MAHASISWA \r\nDI UNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . " \r\nANALISIS SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KOPI INSTAN\r\nNESCAFE DAN TORABIKA PADA MAHASISWA \r\nDI UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . " \r\nANALISIS SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KOPI INSTAN\r\nNESCAFE DAN TORABIKA PADA MAHASISWA \r\nDI UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . " \r\nANALISIS SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KOPI INSTAN\r\nNESCAFE DAN TORABIKA PADA MAHASISWA \r\nDI UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . " \r\nANALISIS SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KOPI INSTAN\r\nNESCAFE DAN TORABIKA PADA MAHASISWA \r\nDI UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . " \r\nANALISIS SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KOPI INSTAN\r\nNESCAFE DAN TORABIKA PADA MAHASISWA \r\nDI UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . " \r\nANALISIS SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KOPI INSTAN\r\nNESCAFE DAN TORABIKA PADA MAHASISWA \r\nDI UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . " \r\nANALISIS SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KOPI INSTAN\r\nNESCAFE DAN TORABIKA PADA MAHASISWA \r\nDI UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . " \r\nANALISIS SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KOPI INSTAN\r\nNESCAFE DAN TORABIKA PADA MAHASISWA \r\nDI UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . " \r\nANALISIS SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KOPI INSTAN\r\nNESCAFE DAN TORABIKA PADA MAHASISWA \r\nDI UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . " \r\nANALISIS SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KOPI INSTAN\r\nNESCAFE DAN TORABIKA PADA MAHASISWA \r\nDI UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . " \r\nANALISIS SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KOPI INSTAN\r\nNESCAFE DAN TORABIKA PADA MAHASISWA \r\nDI UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . " \r\nANALISIS SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KOPI INSTAN\r\nNESCAFE DAN TORABIKA PADA MAHASISWA \r\nDI UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . " \r\nANALISIS SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KOPI INSTAN\r\nNESCAFE DAN TORABIKA PADA MAHASISWA \r\nDI UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . " \r\nANALISIS SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KOPI INSTAN\r\nNESCAFE DAN TORABIKA PADA MAHASISWA \r\nDI UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . " \r\nANALISIS SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KOPI INSTAN\r\nNESCAFE DAN TORABIKA PADA MAHASISWA \r\nDI UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #30216 \n\n \nANALISIS SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KOPI INSTAN \nNESCAFE DAN TORABIKA PADA MAHASISWA \nDI UNIVERSITAS LAMPUNG \n\n" . "text/html" . . . "Budidaya tanaman"@en . .