<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Reputasi Persepsian Perusahaan\r\nTerhadap Kepuasan Pelanggan Listrik Prabayar PT PLN (Persero)\r\nDistribusi Lampung"^^ . "Keberlangsungan hidup suatu perusahaan dapat dipengaruhi dari kualitas\r\npelayanan yang dilakukan oleh perusahaan dan reputasi yang dimiliki oleh\r\nperusahaan tersebut untuk mempengaruhi kepuasan yang ditunjukkan oleh\r\npelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas\r\npelayanan dan reputasi perusahaan yang telah dipertahankan oleh perusahaan PT\r\nPLN (Persero) Distribusi Lampung dalam mempengaruhi kepuasan pelanggan\r\ndalam berlangganan listrik prabayar. Penelitian ini menggunakan analisis regresi\r\nlinier berganda. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data\r\nprimer yang diperoleh dari jawaban responden pelanggan listrik prabayar yang\r\ndiberi beberapa pertanyaan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat\r\npengaruh secara simultan pada variabel kualitas pelayanan dan reputasi\r\nperusahaan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil penelitian ini juga menunjukkan\r\nvariable kualitas pelayanan dan reputasi perusahaan berpengaruh signifikan secara\r\nparsial terhadap kepuasan pelanggan. yang didapat melalui analisis regresi\r\nmenunjukkan bahwa semakin baik variabel kualitas pelayanan dan reputasi\r\nperusahaan maka variabel kepuasan pelanggan akan semakin meningkat.\r\nImplikasi dari penelitian ini ialah penulis menyarankan kepada PT PLN (Persero)\r\nDistribusi Lampung melakukan peningkatan layanan. Peningkatan kualitas\r\nlayanan PT PLN (Persero) Distribusi Lampung harus dilakukan demi peningkatan\r\nkepuasan pelanggan jasa listrik prabayar PT PLN (Persero) Distribusi Lampung.\r\nKata Kunci: Kualitas Layanan, Reputasi Perusahaan, Kepuasan Pelanggan\r\n\r\nabstract\r\n\r\nThe company sustainablity is influenced by the company service quality and\r\nreputation that will use consumers satisfaction. The purpose of this study is to\r\nanalyze the influence ofservice quality and reputation on PT PLN (Persero)\r\nDistribusi Lampung consumer satisfaction. This study conducted using multiple\r\nregression analysis. The data that used in this study is acquired from prepaid\r\nelectricity power customer responden questionnaire. The result of this study is\r\nshowing that the service quality and company reputation have positive influence\r\non PT PLN (Persero) Distribusi Lampung consumer satisfaction partially and\r\nsimultantly, that acquired from the multiple regression analysis shows that if\r\nservice quality and company reputation are increased the PT PLN (Persero)\r\nLampung consumer satisfaction will be increased too. The implication of this\r\nstudy is the researcher suggested that PT PLN (Persero) Lampung must increase\r\ntheir service quality. PT PLN (Persero) Distribusi Lampung service quality must\r\nbe enhanced for increasing their prepaid electricity power customer satisfaction.\r\nKeyword: Service Quality, Company Reputation, Consumer Satisfaction"^^ . "2017-06-12" . . . . . " UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . . . " 1221011040"^^ . " MONICA M MUSAY"^^ . " 1221011040 MONICA M MUSAY"^^ . . . . . . "Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Reputasi Persepsian Perusahaan\r\nTerhadap Kepuasan Pelanggan Listrik Prabayar PT PLN (Persero)\r\nDistribusi Lampung (File PDF)"^^ . . . "ABSTRACT (ABSTRAK).pdf"^^ . . . "Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Reputasi Persepsian Perusahaan\r\nTerhadap Kepuasan Pelanggan Listrik Prabayar PT PLN (Persero)\r\nDistribusi Lampung (File PDF)"^^ . . . "Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Reputasi Persepsian Perusahaan\r\nTerhadap Kepuasan Pelanggan Listrik Prabayar PT PLN (Persero)\r\nDistribusi Lampung (File PDF)"^^ . . . "TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Reputasi Persepsian Perusahaan\r\nTerhadap Kepuasan Pelanggan Listrik Prabayar PT PLN (Persero)\r\nDistribusi Lampung (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Reputasi Persepsian Perusahaan\r\nTerhadap Kepuasan Pelanggan Listrik Prabayar PT PLN (Persero)\r\nDistribusi Lampung (Other)"^^ . . . . . . "Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Reputasi Persepsian Perusahaan\r\nTerhadap Kepuasan Pelanggan Listrik Prabayar PT PLN (Persero)\r\nDistribusi Lampung (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Reputasi Persepsian Perusahaan\r\nTerhadap Kepuasan Pelanggan Listrik Prabayar PT PLN (Persero)\r\nDistribusi Lampung (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Reputasi Persepsian Perusahaan\r\nTerhadap Kepuasan Pelanggan Listrik Prabayar PT PLN (Persero)\r\nDistribusi Lampung (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Reputasi Persepsian Perusahaan\r\nTerhadap Kepuasan Pelanggan Listrik Prabayar PT PLN (Persero)\r\nDistribusi Lampung (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Reputasi Persepsian Perusahaan\r\nTerhadap Kepuasan Pelanggan Listrik Prabayar PT PLN (Persero)\r\nDistribusi Lampung (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Reputasi Persepsian Perusahaan\r\nTerhadap Kepuasan Pelanggan Listrik Prabayar PT PLN (Persero)\r\nDistribusi Lampung (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Reputasi Persepsian Perusahaan\r\nTerhadap Kepuasan Pelanggan Listrik Prabayar PT PLN (Persero)\r\nDistribusi Lampung (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Reputasi Persepsian Perusahaan\r\nTerhadap Kepuasan Pelanggan Listrik Prabayar PT PLN (Persero)\r\nDistribusi Lampung (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Reputasi Persepsian Perusahaan\r\nTerhadap Kepuasan Pelanggan Listrik Prabayar PT PLN (Persero)\r\nDistribusi Lampung (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Reputasi Persepsian Perusahaan\r\nTerhadap Kepuasan Pelanggan Listrik Prabayar PT PLN (Persero)\r\nDistribusi Lampung (Other)"^^ . . . . . . "Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Reputasi Persepsian Perusahaan\r\nTerhadap Kepuasan Pelanggan Listrik Prabayar PT PLN (Persero)\r\nDistribusi Lampung (Other)"^^ . . . . . . "Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Reputasi Persepsian Perusahaan\r\nTerhadap Kepuasan Pelanggan Listrik Prabayar PT PLN (Persero)\r\nDistribusi Lampung (Other)"^^ . . . . . . "Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Reputasi Persepsian Perusahaan\r\nTerhadap Kepuasan Pelanggan Listrik Prabayar PT PLN (Persero)\r\nDistribusi Lampung (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #30341 \n\nAnalisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Reputasi Persepsian Perusahaan \nTerhadap Kepuasan Pelanggan Listrik Prabayar PT PLN (Persero) \nDistribusi Lampung\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . .