?url_ver=Z39.88-2004&rft_id=1311011042&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+POTONGAN+HARGA+DAN+CITRA+MEREK+TERHADAP+KEPUTUSAN+PEMBELIAN+GAME+MELALUI+APLIKASI+STEAM+(STUDI+PADA+REMAJA+DI+KOTA+BANDAR+LAMPUNG)&rft.creator=DIKA+MARENZA%2C+1311011042&rft.subject=HD28+Management.+Industrial+Management&rft.description=Perkembangan+game+didunia+semakin+pesat+tak+terkecuali+di+Indonesia.+Banyak+perusahaan+yang+bersaing+dalam+bidang+industi+game%2C+perusahaan+mau+tidak+mau+harus+melakukan+berbagai+strategi+promosi+pemasaran+dalam+dalam+menarik+perhatian+konsumen.+Permasalahan+yang+ada+dalam+penelitian+ini+adalah+apakah+potongan+harga+dan+citra+merek+berpengaruh+positif+dan+signifikan+terhadap+keputusan+pembelian+game+melalui+aplikasi+STEAM+pada+remaja+di+Kota+Bandar+Lampung.+Tujuan+penelitian+ini+adalah+untuk+mengetahui+pengaruh+variabel+potongan+harga+dan+citra+merek+terhadap+keputusan+pembelian+game+melalui+aplikasi+STEAM+studi+pada+remaja+di+Kota+Bandar+Lampung.%0D%0A%0D%0AJenis+penelitian+ini+merupakan+penelitian+statistik+deskriptif+dengan+pendekatan+kuantitatif.+Sampel+yang+diambil+dalam+penelitian+ini+adalah+remaja+di+Kota+Bandar+Lampung+sebanyak+100+responden+yang+ditentukan+dengan+metode+non+probability+sampling+dan+teknik+purposive+sampling.+Teknik+pengumpulan+data+menggunakan+kuesioner+yang+telah+diuji+validitas+dan+reliabilitasnya.+Teknik+analisis+data+yang+digunakan+adalah+regresi+linear+berganda%2C+untuk+menguji+hipotesis+setiap+variabel+bebas+digunakan+uji+t+dan+untuk+menguji+hipotesis+variabel+secara+simultan+digunakan+uji+F.+Hasil+penelitian+ini+adalah+variabel+potongan+harga+dan+citra+merek+berpengaruh+signifikan+terhadap+keputusan+pembelian+game+melalui+aplikasi+STEAM.+%0D%0A%0D%0AKata+kunci%3A+potongan+harga%2C+citra+merek%2C+keputusan+pembelian+game+melalui+aplikasi+STEAM.%0D%0A&rft.publisher=UNIVERSITAS+LAMPUNG&rft.date=2018-01-29&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F30397%2F1%2FABSTRAK%2520%2528ABSTRACT%2529.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F30397%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F30397%2F3%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++DIKA+MARENZA%2C+1311011042++(2018)+PENGARUH+POTONGAN+HARGA+DAN+CITRA+MEREK+TERHADAP+KEPUTUSAN+PEMBELIAN+GAME+MELALUI+APLIKASI+STEAM+(STUDI+PADA+REMAJA+DI+KOTA+BANDAR+LAMPUNG).++UNIVERSITAS+LAMPUNG%2C+FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F30397%2F