<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS\r\nTERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG KONSUMENSNEAKERS\r\nMEREK VANS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kesadaran\r\nmerek dan persepsi kualitas dalam meningkatkan minat pembelian ulang sneakers\r\nmerek Vans. Minat Pembelian Ulang diartikan ketika konsumen membeli produk\r\ntersebut, konsumen bisa puas atau tidak puas dan terlibat dalam perilaku pasca\r\npembelian. Pelanggan yang puas akan kembali membeli produk, memuji produk\r\nyang membelinya dihadapan orang lain, sedikit menarik perhatian pada merek dan\r\niklan pesaing dan membeli produk lain dari perusahaan yang sama. Populasi\r\npenelitian adalah mahasiswa Universitas Lampung konsumen sneakers merek\r\nVans dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden, penarikan sampel dengan\r\nmetode teknik sampling acak sederhana. Analisis data dengan menggunakan\r\nregresi linear sederhana dan regresi linear berganda. Hasil penelitian\r\nmenunjukkan bahwa: secara parsial (1) kesadaran merek berpengaruh positif dan\r\nsignifikan terhadap minat pembelian ulang konsumen sneakers merek Vans, (2)\r\npersepsi kualitas berpengaruh tidak signifikan terhadap minat pembelian ulang\r\nkonsumen sneakers merek Vans, secara simultan (3) terdapat pengaruh yang\r\npositif dan signifikan antara kesadaran merek dan persepsi kualitas terhadap\r\nminat pembelian ulang konsumen sneakers merek Vans.\r\nKata kunci: Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, dan Minat Pembelian\r\nUlang.\r\n\r\nabstract\r\n\r\nThe purpose of this study was to determine and explain the effect of brand\r\nawareness and quality perception in increasing the interest of Vans sneakers repurchase.\r\nRe-purchase interest is defined when the consumer buys the product,\r\nthe consumer can be satisfied or dissatisfied and engage in post-purchase\r\nbehavior. Satisfied customers will re-purchase the product, praise the product\r\nthat bought it in front of others, attract a little attention to the brand and\r\ncompetitor's ads and buy other products from the same company. The population\r\nof the study were students of Lampung University, consumers of Vans brand\r\nsneakers with 60 respondents, sampling with simple random sampling technique.\r\nData analysis using simple linear regression and multiple linear regression.\r\nPartial research showed (1) there was a positive and significant influence\r\nbetween brand awareness to re-purchase interest by consumers of Vans sneakers.\r\n(2) There was a positives and insignificant influence between perception quality\r\nto the interest of Vans sneakers re-purchaseby consumers. The result of\r\nsimultanous research showed (3) there was a positive and significant influence\r\nbetween brand awareness dan quality perception to the interest of Vans sneakers\r\nre-purchase by consumer\r\nKeywords: Brand Awareness, Quality Perception, and Re-Purchase Interest.\r\n\r\n"^^ . "2018-02-07" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "1416051083"^^ . "NIMAS PERTIWI "^^ . "1416051083 NIMAS PERTIWI "^^ . . . . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS\r\nTERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG KONSUMENSNEAKERS\r\nMEREK VANS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS\r\nTERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG KONSUMENSNEAKERS\r\nMEREK VANS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS\r\nTERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG KONSUMENSNEAKERS\r\nMEREK VANS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS\r\nTERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG KONSUMENSNEAKERS\r\nMEREK VANS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS\r\nTERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG KONSUMENSNEAKERS\r\nMEREK VANS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS\r\nTERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG KONSUMENSNEAKERS\r\nMEREK VANS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS\r\nTERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG KONSUMENSNEAKERS\r\nMEREK VANS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS\r\nTERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG KONSUMENSNEAKERS\r\nMEREK VANS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS\r\nTERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG KONSUMENSNEAKERS\r\nMEREK VANS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS\r\nTERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG KONSUMENSNEAKERS\r\nMEREK VANS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS\r\nTERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG KONSUMENSNEAKERS\r\nMEREK VANS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS\r\nTERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG KONSUMENSNEAKERS\r\nMEREK VANS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS\r\nTERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG KONSUMENSNEAKERS\r\nMEREK VANS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS\r\nTERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG KONSUMENSNEAKERS\r\nMEREK VANS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS\r\nTERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG KONSUMENSNEAKERS\r\nMEREK VANS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS\r\nTERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG KONSUMENSNEAKERS\r\nMEREK VANS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS\r\nTERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG KONSUMENSNEAKERS\r\nMEREK VANS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS\r\nTERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG KONSUMENSNEAKERS\r\nMEREK VANS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #30498 \n\nPENGARUH KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS \nTERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG KONSUMENSNEAKERS \nMEREK VANS \n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG)\n\n" . "text/html" . . . " "@en . .