<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN\r\nJASA, STORE ATMOSPHERE DAN WORD OF MOUTHCOMMUNICATION\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANMELALUI MINAT BELI\r\nKONSUMEN BAKSO MAS YON\r\nBANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN 2017"^^ . "Penelitian ini dilatarbelakangi oleh tingkat penjualan yang fluktuatif. Tujuan\r\ndari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Konsumen\r\ntentang Kualitas Pelayanan Jasa,store atmosphere, dan word of mouth\r\ncommunication terhadap keputusan pembelian melalui minat beli konsumen\r\nBakso Mas Yon Bandar Lampung. Metode yang digunakan dalam penelitian\r\nini adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey.\r\nPopulasi dalam penelitian ini berjumlah 1.400 konsumen. Sampel yang\r\ndiperoleh adalah 93 konsumen dan teknik pengambilan sampel yaitu non\r\nprobability sampling dengan purposive sampling. Hasil penelitian\r\nmenunjukkan, terdapat pengaruh : 1. Parsial antara persepsi konsumen tentang\r\nkualitas pelayanan jasa, store atmosphere, dan word of mouth communication\r\nterhadap minat beli konsumen 2. Simultan antara persepsi konsumen tentang\r\nkualitas pelayanan jasa, store atmosphere, dan word of mouth communication\r\nterhadap minat beli konsumen 3. Hubungan antara persepsi konsumen tentang\r\nkualitas pelayanan jasa dengan store atmosphere, store atmosphere dengan\r\nword of mouth communication dan persepsi konsumen tentang kualitas\r\npelayanan jasa denganword of mouth communication4. Parsial antara persepsi\r\nkonsumen tentang kualitas pelayanan, store atmosphere, dan word of mouth\r\ncommunication terhadap keputusan pembelian 5. Simultan antara persepsi\r\nkonsumen tentang kualitas pelayanan, store atmosphere, dan word of mouth\r\ncommunication terhadap keputusan pembelian 6. Langsung dan tidak langsung\r\nantara persepsi konsumen tentang kualitas pelayanan, store atmosphere, dan\r\nword of mouth communication terhadap keputusan pembelian 7. Minat beli\r\nkonsumen terhadap keputusan pembelian.\r\nKata Kunci : persepsi konsumen tentang kualitas pelayanan jasa, store\r\natmosphere,word of mouth communication, minat beli konsumen dan\r\nkeputusan pembelian."^^ . "2018-02-15" . . . . . "FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN"^^ . . . . . . . "1413031079"^^ . "ZAHROTUL MUFIDAH "^^ . "1413031079 ZAHROTUL MUFIDAH "^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN\r\nJASA, STORE ATMOSPHERE DAN WORD OF MOUTHCOMMUNICATION\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANMELALUI MINAT BELI\r\nKONSUMEN BAKSO MAS YON\r\nBANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN 2017 (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK (ABSTRACT).pdf"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN\r\nJASA, STORE ATMOSPHERE DAN WORD OF MOUTHCOMMUNICATION\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANMELALUI MINAT BELI\r\nKONSUMEN BAKSO MAS YON\r\nBANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN 2017 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN\r\nJASA, STORE ATMOSPHERE DAN WORD OF MOUTHCOMMUNICATION\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANMELALUI MINAT BELI\r\nKONSUMEN BAKSO MAS YON\r\nBANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN 2017 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN\r\nJASA, STORE ATMOSPHERE DAN WORD OF MOUTHCOMMUNICATION\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANMELALUI MINAT BELI\r\nKONSUMEN BAKSO MAS YON\r\nBANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN 2017 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN\r\nJASA, STORE ATMOSPHERE DAN WORD OF MOUTHCOMMUNICATION\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANMELALUI MINAT BELI\r\nKONSUMEN BAKSO MAS YON\r\nBANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN 2017 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN\r\nJASA, STORE ATMOSPHERE DAN WORD OF MOUTHCOMMUNICATION\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANMELALUI MINAT BELI\r\nKONSUMEN BAKSO MAS YON\r\nBANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN 2017 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN\r\nJASA, STORE ATMOSPHERE DAN WORD OF MOUTHCOMMUNICATION\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANMELALUI MINAT BELI\r\nKONSUMEN BAKSO MAS YON\r\nBANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN 2017 (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN\r\nJASA, STORE ATMOSPHERE DAN WORD OF MOUTHCOMMUNICATION\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANMELALUI MINAT BELI\r\nKONSUMEN BAKSO MAS YON\r\nBANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN 2017 (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN\r\nJASA, STORE ATMOSPHERE DAN WORD OF MOUTHCOMMUNICATION\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANMELALUI MINAT BELI\r\nKONSUMEN BAKSO MAS YON\r\nBANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN 2017 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN\r\nJASA, STORE ATMOSPHERE DAN WORD OF MOUTHCOMMUNICATION\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANMELALUI MINAT BELI\r\nKONSUMEN BAKSO MAS YON\r\nBANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN 2017 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN\r\nJASA, STORE ATMOSPHERE DAN WORD OF MOUTHCOMMUNICATION\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANMELALUI MINAT BELI\r\nKONSUMEN BAKSO MAS YON\r\nBANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN 2017 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN\r\nJASA, STORE ATMOSPHERE DAN WORD OF MOUTHCOMMUNICATION\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANMELALUI MINAT BELI\r\nKONSUMEN BAKSO MAS YON\r\nBANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN 2017 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN\r\nJASA, STORE ATMOSPHERE DAN WORD OF MOUTHCOMMUNICATION\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANMELALUI MINAT BELI\r\nKONSUMEN BAKSO MAS YON\r\nBANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN 2017 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN\r\nJASA, STORE ATMOSPHERE DAN WORD OF MOUTHCOMMUNICATION\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANMELALUI MINAT BELI\r\nKONSUMEN BAKSO MAS YON\r\nBANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN 2017 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN\r\nJASA, STORE ATMOSPHERE DAN WORD OF MOUTHCOMMUNICATION\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANMELALUI MINAT BELI\r\nKONSUMEN BAKSO MAS YON\r\nBANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN 2017 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN\r\nJASA, STORE ATMOSPHERE DAN WORD OF MOUTHCOMMUNICATION\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANMELALUI MINAT BELI\r\nKONSUMEN BAKSO MAS YON\r\nBANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN 2017 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN\r\nJASA, STORE ATMOSPHERE DAN WORD OF MOUTHCOMMUNICATION\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANMELALUI MINAT BELI\r\nKONSUMEN BAKSO MAS YON\r\nBANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN 2017 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN\r\nJASA, STORE ATMOSPHERE DAN WORD OF MOUTHCOMMUNICATION\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANMELALUI MINAT BELI\r\nKONSUMEN BAKSO MAS YON\r\nBANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN 2017 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #30588 \n\nPENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN \nJASA, STORE ATMOSPHERE DAN WORD OF MOUTHCOMMUNICATION \nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANMELALUI MINAT BELI \nKONSUMEN BAKSO MAS YON \nBANDAR LAMPUNG \nTAHUN 2017\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . . . "HC Economic History and Conditions"@en . .