@misc{eprints30619, month = {Pebruari}, title = {PENGARUH VALUE EQUITY, RELATIONSHIP EQUITY, DAN BRAND EQUITY TERHADAP NIAT KUNJUNGAN WISATAWAN DOMESTIK PADA OBJEK WISATA PUNCAK MAS SUKADANAHAM, BANDAR LAMPUNG}, author = {1411011099 Panca Ari Dewi}, publisher = {Universitas Lampung}, year = {2018}, url = {http://digilib.unila.ac.id/30619/}, abstract = {Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel value equity, relationship equity, dan brand equity terhadap niat kunjungan wisatawan domestik ke objek wisata Puncak Mas Sukadanaham, Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan desain penelitian kausal. Populasi penelitian adalah wisatawan atau pengunjung dari objek wisata Puncak Mas Sukadanaham Bandar Lampung, dan pengambilan responden sebagai sempel penelitian dengan metode accidental Sampling. Uji validitas dan uji reliabilitas menggunakan faktor analisis dan cronbach?s alpha. Analisis data menggunakan regresi linear berganda, pengujian hipotesis menggunakan uji t dan uji f. Hasil analisis diperoleh bahwa value equity, relationship equity dan brand equity memiliki pengaruh positif signifikan pada niat kunjungan wisatawan, dengan nilai pengaruh terbesar yaitu variabel brand equity. Kata Kunci : Value Equity, Relationship Equity, Brand Equity, Niat Kunjungan Wisatawan, Pariwisata } }