?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+VALUE+EQUITY%2C+RELATIONSHIP+EQUITY%2C+DAN+BRAND+EQUITY+TERHADAP+NIAT+KUNJUNGAN+WISATAWAN+DOMESTIK+PADA+OBJEK+WISATA+PUNCAK+MAS+SUKADANAHAM%2C+BANDAR+LAMPUNG&rft.creator=Panca+Ari+Dewi%2C+1411011099&rft.subject=HB+Economic+Theory&rft.description=Tujuan+penelitian+ini+adalah+untuk+mengetahui+pengaruh+variabel+value+equity%2C+relationship+equity%2C+dan+brand+equity+terhadap+niat+kunjungan+wisatawan+domestik+ke+objek+wisata+Puncak+Mas+Sukadanaham%2C+Bandar+Lampung.+Penelitian+ini+menggunakan+desain+penelitian+kausal.+Populasi+penelitian+adalah+wisatawan+atau+pengunjung+dari+objek+wisata+Puncak+Mas+Sukadanaham+Bandar+Lampung%2C+dan+pengambilan+responden+sebagai+sempel+penelitian+dengan+metode+accidental+Sampling.+Uji+validitas+dan+uji+reliabilitas+menggunakan+faktor+analisis+dan+cronbach%E2%80%99s+alpha.+Analisis+data+menggunakan+regresi+linear+berganda%2C+pengujian+hipotesis+menggunakan+uji+t+dan+uji+f.+Hasil+analisis+diperoleh+bahwa+value+equity%2C+relationship+equity+dan+brand+equity+memiliki+pengaruh+positif+signifikan+pada+niat+kunjungan+wisatawan%2C+dengan+nilai+pengaruh+terbesar+yaitu+variabel+brand+equity.%0D%0A%0D%0AKata+Kunci+%3A+Value+Equity%2C+Relationship+Equity%2C+Brand+Equity%2C+Niat+%0D%0A+%09%09%09Kunjungan+Wisatawan%2C+Pariwisata%0D%0A&rft.publisher=Universitas+Lampung&rft.date=2018-02-22&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F30619%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F30619%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F30619%2F3%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++Panca+Ari+Dewi%2C+1411011099++(2018)+PENGARUH+VALUE+EQUITY%2C+RELATIONSHIP+EQUITY%2C+DAN+BRAND+EQUITY+TERHADAP+NIAT+KUNJUNGAN+WISATAWAN+DOMESTIK+PADA+OBJEK+WISATA+PUNCAK+MAS+SUKADANAHAM%2C+BANDAR+LAMPUNG.++Universitas+Lampung.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F30619%2F