<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH VALUE EQUITY, RELATIONSHIP EQUITY, DAN BRAND EQUITY TERHADAP NIAT KUNJUNGAN WISATAWAN DOMESTIK PADA OBJEK WISATA PUNCAK MAS SUKADANAHAM, BANDAR LAMPUNG"^^ . "Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel value equity, relationship equity, dan brand equity terhadap niat kunjungan wisatawan domestik ke objek wisata Puncak Mas Sukadanaham, Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan desain penelitian kausal. Populasi penelitian adalah wisatawan atau pengunjung dari objek wisata Puncak Mas Sukadanaham Bandar Lampung, dan pengambilan responden sebagai sempel penelitian dengan metode accidental Sampling. Uji validitas dan uji reliabilitas menggunakan faktor analisis dan cronbach’s alpha. Analisis data menggunakan regresi linear berganda, pengujian hipotesis menggunakan uji t dan uji f. Hasil analisis diperoleh bahwa value equity, relationship equity dan brand equity memiliki pengaruh positif signifikan pada niat kunjungan wisatawan, dengan nilai pengaruh terbesar yaitu variabel brand equity.\r\n\r\nKata Kunci : Value Equity, Relationship Equity, Brand Equity, Niat \r\n \t\t\tKunjungan Wisatawan, Pariwisata\r\n"^^ . "2018-02-22" . . . . . "Universitas Lampung"^^ . . . . . . . "1411011099"^^ . "Panca Ari Dewi"^^ . "1411011099 Panca Ari Dewi"^^ . . . . . . "PENGARUH VALUE EQUITY, RELATIONSHIP EQUITY, DAN BRAND EQUITY TERHADAP NIAT KUNJUNGAN WISATAWAN DOMESTIK PADA OBJEK WISATA PUNCAK MAS SUKADANAHAM, BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH VALUE EQUITY, RELATIONSHIP EQUITY, DAN BRAND EQUITY TERHADAP NIAT KUNJUNGAN WISATAWAN DOMESTIK PADA OBJEK WISATA PUNCAK MAS SUKADANAHAM, BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH VALUE EQUITY, RELATIONSHIP EQUITY, DAN BRAND EQUITY TERHADAP NIAT KUNJUNGAN WISATAWAN DOMESTIK PADA OBJEK WISATA PUNCAK MAS SUKADANAHAM, BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH VALUE EQUITY, RELATIONSHIP EQUITY, DAN BRAND EQUITY TERHADAP NIAT KUNJUNGAN WISATAWAN DOMESTIK PADA OBJEK WISATA PUNCAK MAS SUKADANAHAM, BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH VALUE EQUITY, RELATIONSHIP EQUITY, DAN BRAND EQUITY TERHADAP NIAT KUNJUNGAN WISATAWAN DOMESTIK PADA OBJEK WISATA PUNCAK MAS SUKADANAHAM, BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH VALUE EQUITY, RELATIONSHIP EQUITY, DAN BRAND EQUITY TERHADAP NIAT KUNJUNGAN WISATAWAN DOMESTIK PADA OBJEK WISATA PUNCAK MAS SUKADANAHAM, BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH VALUE EQUITY, RELATIONSHIP EQUITY, DAN BRAND EQUITY TERHADAP NIAT KUNJUNGAN WISATAWAN DOMESTIK PADA OBJEK WISATA PUNCAK MAS SUKADANAHAM, BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH VALUE EQUITY, RELATIONSHIP EQUITY, DAN BRAND EQUITY TERHADAP NIAT KUNJUNGAN WISATAWAN DOMESTIK PADA OBJEK WISATA PUNCAK MAS SUKADANAHAM, BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH VALUE EQUITY, RELATIONSHIP EQUITY, DAN BRAND EQUITY TERHADAP NIAT KUNJUNGAN WISATAWAN DOMESTIK PADA OBJEK WISATA PUNCAK MAS SUKADANAHAM, BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH VALUE EQUITY, RELATIONSHIP EQUITY, DAN BRAND EQUITY TERHADAP NIAT KUNJUNGAN WISATAWAN DOMESTIK PADA OBJEK WISATA PUNCAK MAS SUKADANAHAM, BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH VALUE EQUITY, RELATIONSHIP EQUITY, DAN BRAND EQUITY TERHADAP NIAT KUNJUNGAN WISATAWAN DOMESTIK PADA OBJEK WISATA PUNCAK MAS SUKADANAHAM, BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH VALUE EQUITY, RELATIONSHIP EQUITY, DAN BRAND EQUITY TERHADAP NIAT KUNJUNGAN WISATAWAN DOMESTIK PADA OBJEK WISATA PUNCAK MAS SUKADANAHAM, BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH VALUE EQUITY, RELATIONSHIP EQUITY, DAN BRAND EQUITY TERHADAP NIAT KUNJUNGAN WISATAWAN DOMESTIK PADA OBJEK WISATA PUNCAK MAS SUKADANAHAM, BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH VALUE EQUITY, RELATIONSHIP EQUITY, DAN BRAND EQUITY TERHADAP NIAT KUNJUNGAN WISATAWAN DOMESTIK PADA OBJEK WISATA PUNCAK MAS SUKADANAHAM, BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH VALUE EQUITY, RELATIONSHIP EQUITY, DAN BRAND EQUITY TERHADAP NIAT KUNJUNGAN WISATAWAN DOMESTIK PADA OBJEK WISATA PUNCAK MAS SUKADANAHAM, BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH VALUE EQUITY, RELATIONSHIP EQUITY, DAN BRAND EQUITY TERHADAP NIAT KUNJUNGAN WISATAWAN DOMESTIK PADA OBJEK WISATA PUNCAK MAS SUKADANAHAM, BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH VALUE EQUITY, RELATIONSHIP EQUITY, DAN BRAND EQUITY TERHADAP NIAT KUNJUNGAN WISATAWAN DOMESTIK PADA OBJEK WISATA PUNCAK MAS SUKADANAHAM, BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH VALUE EQUITY, RELATIONSHIP EQUITY, DAN BRAND EQUITY TERHADAP NIAT KUNJUNGAN WISATAWAN DOMESTIK PADA OBJEK WISATA PUNCAK MAS SUKADANAHAM, BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #30619 \n\nPENGARUH VALUE EQUITY, RELATIONSHIP EQUITY, DAN BRAND EQUITY TERHADAP NIAT KUNJUNGAN WISATAWAN DOMESTIK PADA OBJEK WISATA PUNCAK MAS SUKADANAHAM, BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . .