creators_name: Panca Ari Dewi, 1411011099 creators_id: pancaaridewi@gmail.com type: other datestamp: 2018-02-27 04:33:52 lastmod: 2018-02-27 04:33:52 metadata_visibility: show title: PENGARUH VALUE EQUITY, RELATIONSHIP EQUITY, DAN BRAND EQUITY TERHADAP NIAT KUNJUNGAN WISATAWAN DOMESTIK PADA OBJEK WISATA PUNCAK MAS SUKADANAHAM, BANDAR LAMPUNG ispublished: pub subjects: HB full_text_status: restricted abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel value equity, relationship equity, dan brand equity terhadap niat kunjungan wisatawan domestik ke objek wisata Puncak Mas Sukadanaham, Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan desain penelitian kausal. Populasi penelitian adalah wisatawan atau pengunjung dari objek wisata Puncak Mas Sukadanaham Bandar Lampung, dan pengambilan responden sebagai sempel penelitian dengan metode accidental Sampling. Uji validitas dan uji reliabilitas menggunakan faktor analisis dan cronbach’s alpha. Analisis data menggunakan regresi linear berganda, pengujian hipotesis menggunakan uji t dan uji f. Hasil analisis diperoleh bahwa value equity, relationship equity dan brand equity memiliki pengaruh positif signifikan pada niat kunjungan wisatawan, dengan nilai pengaruh terbesar yaitu variabel brand equity. Kata Kunci : Value Equity, Relationship Equity, Brand Equity, Niat Kunjungan Wisatawan, Pariwisata date: 2018-02-22 publisher: Universitas Lampung citation: Panca Ari Dewi, 1411011099 (2018) PENGARUH VALUE EQUITY, RELATIONSHIP EQUITY, DAN BRAND EQUITY TERHADAP NIAT KUNJUNGAN WISATAWAN DOMESTIK PADA OBJEK WISATA PUNCAK MAS SUKADANAHAM, BANDAR LAMPUNG. Universitas Lampung. document_url: http://digilib.unila.ac.id/30619/1/ABSTRAK.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/30619/2/SKRIPSI%20FULL.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/30619/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf