<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH IDENTIFIKASI MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP POSITIF WOM YANG DIMEDIASI OLEH \r\nCINTA MEREK PENGGUNA PRODUK FASHION\r\n(Studi pada Mahasiswa Pengguna Fashion Merek Adidas di Universitas \r\nLampung)\r\n\r\n"^^ . " \r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel identifikasi merek,\r\nkualitas produk dan citra merek terhadap positif WOM yang dimediasi oleh Cinta\r\nMerek pada pengguna pengguna produkk fashion di Universitas Lampung. Jenis\r\npenelitian eksplanasi ini menggunakan teknik pengambilan sampel nonprobability\r\ndengan metode purposive sampling untuk mengambil sampel sebanyak 90\r\npengguna produk fashion di Universitas Lampung menggunakan kuisioner.\r\nMetode analisis data dalam penelitian ini menggunakan Partial Least Square\r\n(PLS).\r\nHasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial, untuk variabel identifikasi\r\nmerek berpengaruh signifikan terhadap variabel cinta merek, variabel identifikasi\r\nmerek berpengaruh terhadap positif WOM, namun variabel kualitas produk tidak\r\nberpengaruh signifikan terhadap variabel cinta merek, variabel citra merek tidak\r\nberpengaruh terhadap variabel cinta merek, variabel citra merek tidak\r\nberpengaruh signifikan terhadap variabel positif WOM, dan variabel cinta merek\r\ntidak berpengaruh signifikan sebagai mediasi terhadap variabel positif WOM. Hal\r\nini menunjukkan bahwa peran variabel cinta merek tidak memediasi penuh antara\r\nvariabel identifikasi merek, kualitas produk, dan citra merek terhadap positif\r\nWOM pada pengguna produk fashion Adidas. Implementasinya untuk produk\r\nAdidas tetep meningkatkan beberapa aspek dari hasil penelitian ini guna\r\nmenciptakan dan mempertahankan positif WOM pengguna produk fashion\r\nAdidas.\r\n\r\n\r\nKata Kunci: Identifikasi Merek, Kualitas Produk, Citra Merek, Cinta Merek, \r\nPositif WOM\r\n \r\n\r\nABSTRACT\r\n\r\n\r\n \r\nThis research aims to know the influence of variables identify the brand, product\r\nquality and brand image towards positive WOM mediated by love brand on usersproduk fashion at the University of Lampung. This type of emperical researchstudies using techniques with non probability sampling purposive samplingmethod to retrieve the sample as much as 90 user fashion product at the university\r\nof lampung using a detaild questionnaire. A method of data analysis in this studyuses the Partial Least Square (PLS)\r\nThe results of this research show that Partially to the influential brandidentification varibles significantly to variable love brands, brand identificationtvarible positive effect on WOM but product quality variables have no effectsignificantly to the varibles of love brand, brand image varible had no effectagainst the variable of love brand, brand image variables do not affectsignificantly to positive WOM varibles and varibles have no effect significantbrand love as mediation against variable positive WOM. This suggests that the\r\nrole of varibles not mediated brand full of love between the varibles identify thebrand product quality and brand image towards positive WOM on Adidas fashionproduct users. Implemantation for Adidas remain improve same aspect of theresults of this research in order to created and sustain positive WOM Adidasfashion product users.\r\n\r\n\r\nKey word : Brand Identification, Product Quality, Brand Image, Brand Love, \r\nPositif WOM\r\n "^^ . "2018-02-21" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK "^^ . . . . . . . " 1416051043"^^ . "GITHA YUSTIKA ASYA"^^ . " 1416051043 GITHA YUSTIKA ASYA"^^ . . . . . . "PENGARUH IDENTIFIKASI MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP POSITIF WOM YANG DIMEDIASI OLEH \r\nCINTA MEREK PENGGUNA PRODUK FASHION\r\n(Studi pada Mahasiswa Pengguna Fashion Merek Adidas di Universitas \r\nLampung)\r\n\r\n (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH IDENTIFIKASI MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP POSITIF WOM YANG DIMEDIASI OLEH \r\nCINTA MEREK PENGGUNA PRODUK FASHION\r\n(Studi pada Mahasiswa Pengguna Fashion Merek Adidas di Universitas \r\nLampung)\r\n\r\n (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH IDENTIFIKASI MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP POSITIF WOM YANG DIMEDIASI OLEH \r\nCINTA MEREK PENGGUNA PRODUK FASHION\r\n(Studi pada Mahasiswa Pengguna Fashion Merek Adidas di Universitas \r\nLampung)\r\n\r\n (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH IDENTIFIKASI MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP POSITIF WOM YANG DIMEDIASI OLEH \r\nCINTA MEREK PENGGUNA PRODUK FASHION\r\n(Studi pada Mahasiswa Pengguna Fashion Merek Adidas di Universitas \r\nLampung)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH IDENTIFIKASI MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP POSITIF WOM YANG DIMEDIASI OLEH \r\nCINTA MEREK PENGGUNA PRODUK FASHION\r\n(Studi pada Mahasiswa Pengguna Fashion Merek Adidas di Universitas \r\nLampung)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH IDENTIFIKASI MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP POSITIF WOM YANG DIMEDIASI OLEH \r\nCINTA MEREK PENGGUNA PRODUK FASHION\r\n(Studi pada Mahasiswa Pengguna Fashion Merek Adidas di Universitas \r\nLampung)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH IDENTIFIKASI MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP POSITIF WOM YANG DIMEDIASI OLEH \r\nCINTA MEREK PENGGUNA PRODUK FASHION\r\n(Studi pada Mahasiswa Pengguna Fashion Merek Adidas di Universitas \r\nLampung)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH IDENTIFIKASI MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP POSITIF WOM YANG DIMEDIASI OLEH \r\nCINTA MEREK PENGGUNA PRODUK FASHION\r\n(Studi pada Mahasiswa Pengguna Fashion Merek Adidas di Universitas \r\nLampung)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH IDENTIFIKASI MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP POSITIF WOM YANG DIMEDIASI OLEH \r\nCINTA MEREK PENGGUNA PRODUK FASHION\r\n(Studi pada Mahasiswa Pengguna Fashion Merek Adidas di Universitas \r\nLampung)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH IDENTIFIKASI MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP POSITIF WOM YANG DIMEDIASI OLEH \r\nCINTA MEREK PENGGUNA PRODUK FASHION\r\n(Studi pada Mahasiswa Pengguna Fashion Merek Adidas di Universitas \r\nLampung)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH IDENTIFIKASI MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP POSITIF WOM YANG DIMEDIASI OLEH \r\nCINTA MEREK PENGGUNA PRODUK FASHION\r\n(Studi pada Mahasiswa Pengguna Fashion Merek Adidas di Universitas \r\nLampung)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH IDENTIFIKASI MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP POSITIF WOM YANG DIMEDIASI OLEH \r\nCINTA MEREK PENGGUNA PRODUK FASHION\r\n(Studi pada Mahasiswa Pengguna Fashion Merek Adidas di Universitas \r\nLampung)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH IDENTIFIKASI MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP POSITIF WOM YANG DIMEDIASI OLEH \r\nCINTA MEREK PENGGUNA PRODUK FASHION\r\n(Studi pada Mahasiswa Pengguna Fashion Merek Adidas di Universitas \r\nLampung)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH IDENTIFIKASI MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP POSITIF WOM YANG DIMEDIASI OLEH \r\nCINTA MEREK PENGGUNA PRODUK FASHION\r\n(Studi pada Mahasiswa Pengguna Fashion Merek Adidas di Universitas \r\nLampung)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH IDENTIFIKASI MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP POSITIF WOM YANG DIMEDIASI OLEH \r\nCINTA MEREK PENGGUNA PRODUK FASHION\r\n(Studi pada Mahasiswa Pengguna Fashion Merek Adidas di Universitas \r\nLampung)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH IDENTIFIKASI MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP POSITIF WOM YANG DIMEDIASI OLEH \r\nCINTA MEREK PENGGUNA PRODUK FASHION\r\n(Studi pada Mahasiswa Pengguna Fashion Merek Adidas di Universitas \r\nLampung)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH IDENTIFIKASI MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP POSITIF WOM YANG DIMEDIASI OLEH \r\nCINTA MEREK PENGGUNA PRODUK FASHION\r\n(Studi pada Mahasiswa Pengguna Fashion Merek Adidas di Universitas \r\nLampung)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH IDENTIFIKASI MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP POSITIF WOM YANG DIMEDIASI OLEH \r\nCINTA MEREK PENGGUNA PRODUK FASHION\r\n(Studi pada Mahasiswa Pengguna Fashion Merek Adidas di Universitas \r\nLampung)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #30702 \n\nPENGARUH IDENTIFIKASI MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN \nCITRA MEREK TERHADAP POSITIF WOM YANG DIMEDIASI OLEH \nCINTA MEREK PENGGUNA PRODUK FASHION \n(Studi pada Mahasiswa Pengguna Fashion Merek Adidas di Universitas \nLampung) \n \n\n\n" . "text/html" . . . " "@en . .