<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "ANALISIS CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN KESETIAAN MEREK\r\nTERHADAP PEMBENTUKAN EKUITAS MEREK MOBIL HONDA CRV DI\r\nBANDAR LAMPUNG"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kesadaran merek dan\r\nkesetiaan merek terhadap pembentukan ekuitas merek Mobil Honda CRV di Bandar\r\nLampung. Populasi penelitian ini adalah pemilik mobil Honda CRV di Bandar Lampung.\r\nTerdiri dari beberapa variabel yaitu Citra Merek adalah bentuk holistik untuk semua\r\nasosiasi merek yang berkaitan dengan merek. Kesadaran Merek adalah Kuatnya kesan yang\r\ntersimpan dalam memori yang direfleksikan pada kemampuan pelanggan untuk mengingat\r\nkembali atau mengenali kembali sebuah merek di dalam kondisi yang berbeda. Kesetiaan\r\nMerek adalah komitmen yang secara kuat dipegang pelanggan untuk kembali membeli atau\r\nterus berlangganan sebuah barang atau jasa secara konsisten di masa yang akan datang.\r\nData yang dikumpulkan dengan kuesioner yang telah di uji validitas dan\r\nreliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian\r\nini menunjukkan bahwa citra merek, kesadaran merek dan kesetiaan merek berpengaruh\r\npositif terhadap pembentukkan ekuitas merek dapat diterima berdasarkan nilai t statistik.\r\nNamun masih perlu dilakukan penelitian lanjutan berdasarkan temuan penelitian ini dengan\r\nmenempatkan variabel kesetiaan merek sebagai variabel intervening.\r\nKata kunci: Citra Merek, Kesadaran Merek, Kesetiaan Merek\r\n\r\nabstract\r\n\r\nThis study aims to determine the influence of brand image, brand awareness and\r\nbrand loyalty to the formation of Honda CRV Car brand equity in Bandar Lampung. The\r\npopulation of this study is the owner of Honda CRV car in Bandar Lampung.\r\nIt consists of several variables: Brand Image is a holistic form for all brand\r\nassociations related to the brand. Brand Awareness is a strong impression stored in the\r\nmemory that is reflected in the customer's ability to recall or re-recognize a brand under\r\ndifferent conditions. Brand Loyalty is a strong commitment that customers hold to repurchase\r\nor continue to subscribe to a good or service consistently in the future.\r\nData collected by questionnaires that have been tested for validity and reliability.\r\nData analysis technique used is multiple regression. The results of this study indicate that\r\nbrand image, brand awareness and brand loyalty positively affect the formation of brand\r\nequity can be accepted based on the value t statistics. However, further research is needed\r\nbased on the findings of this research by placing brand loyalty variable as intervening\r\nvariable.\r\nKeywords: Brand Image, Brand Awareness, Brand Loyalty"^^ . "2018-03-09" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS "^^ . . . . . . . " 1441011053"^^ . "RUCI DANDY ARIWIBOWO BIMANTARA"^^ . " 1441011053 RUCI DANDY ARIWIBOWO BIMANTARA"^^ . . . . . . "ANALISIS CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN KESETIAAN MEREK\r\nTERHADAP PEMBENTUKAN EKUITAS MEREK MOBIL HONDA CRV DI\r\nBANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTARCT (ABSTRAK).pdf"^^ . . . "ANALISIS CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN KESETIAAN MEREK\r\nTERHADAP PEMBENTUKAN EKUITAS MEREK MOBIL HONDA CRV DI\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN KESETIAAN MEREK\r\nTERHADAP PEMBENTUKAN EKUITAS MEREK MOBIL HONDA CRV DI\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN KESETIAAN MEREK\r\nTERHADAP PEMBENTUKAN EKUITAS MEREK MOBIL HONDA CRV DI\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN KESETIAAN MEREK\r\nTERHADAP PEMBENTUKAN EKUITAS MEREK MOBIL HONDA CRV DI\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN KESETIAAN MEREK\r\nTERHADAP PEMBENTUKAN EKUITAS MEREK MOBIL HONDA CRV DI\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN KESETIAAN MEREK\r\nTERHADAP PEMBENTUKAN EKUITAS MEREK MOBIL HONDA CRV DI\r\nBANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN KESETIAAN MEREK\r\nTERHADAP PEMBENTUKAN EKUITAS MEREK MOBIL HONDA CRV DI\r\nBANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN KESETIAAN MEREK\r\nTERHADAP PEMBENTUKAN EKUITAS MEREK MOBIL HONDA CRV DI\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN KESETIAAN MEREK\r\nTERHADAP PEMBENTUKAN EKUITAS MEREK MOBIL HONDA CRV DI\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN KESETIAAN MEREK\r\nTERHADAP PEMBENTUKAN EKUITAS MEREK MOBIL HONDA CRV DI\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN KESETIAAN MEREK\r\nTERHADAP PEMBENTUKAN EKUITAS MEREK MOBIL HONDA CRV DI\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN KESETIAAN MEREK\r\nTERHADAP PEMBENTUKAN EKUITAS MEREK MOBIL HONDA CRV DI\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN KESETIAAN MEREK\r\nTERHADAP PEMBENTUKAN EKUITAS MEREK MOBIL HONDA CRV DI\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN KESETIAAN MEREK\r\nTERHADAP PEMBENTUKAN EKUITAS MEREK MOBIL HONDA CRV DI\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN KESETIAAN MEREK\r\nTERHADAP PEMBENTUKAN EKUITAS MEREK MOBIL HONDA CRV DI\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN KESETIAAN MEREK\r\nTERHADAP PEMBENTUKAN EKUITAS MEREK MOBIL HONDA CRV DI\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN KESETIAAN MEREK\r\nTERHADAP PEMBENTUKAN EKUITAS MEREK MOBIL HONDA CRV DI\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #30850 \n\nANALISIS CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN KESETIAAN MEREK \nTERHADAP PEMBENTUKAN EKUITAS MEREK MOBIL HONDA CRV DI \nBANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . .