?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=FAKTOR-FAKTOR+YANG+MEMPENGARUHI+MOTIVASI+BELAJAR+SISWA%0D%0AKELAS+VIII+SMP+NEGERI+4+NATAR+LAMPUNG+SELATAN&rft.creator=Annisa+Afiananda+Rizqi%2C+1113052003&rft.subject=L+Education+(General)+%3D+Pendidikan+&rft.description=Masalah+dalam+penelitian+ini+adalah+motivasi+belajar+siswa+masih+rendah.+Rumusan+masalah%0D%0Adalam+penelitian+ini+adalah+%E2%80%9CApa+faktor+yang+mempengaruhi+motivasi+belajar+siswa+kelas%0D%0AVIII+SMP+Negeri+4+Natar+Lampung+Selatan%3F%E2%80%9D.+Tujuan+penelitian+ini+adalah+mengetahui+apa%0D%0Asaja+penyebab+motivasi+belajar+yang+rendah+pada+siswa+kelas+VIII+SMP+Negeri+4+Natar%0D%0ALampung+Selatan.+Metode+yang+digunakan+dalam+penelitian+ini+adalah+deskriptif+kualitatif.%0D%0ASubjek+penelitian+ini+sebanyak+3+siswa+dari+kelas+VIII+D+yang+memiliki+motivasi+belajar%0D%0Arendah.+Teknik+pengumpulan+data+adalah+dengan+menggunakan+wawancara.+Hasil+penelitian%0D%0Aini+menunjukkan+bahwa+faktor+yang+mempengaruhi+motivasi+belajar+siswa+adalah+faktor%0D%0Akeluarga+dan+faktor+sekolah.+Faktor+keluarga+meliputi+pola+asuh+keluarga%2C+relasi+antar+anggota%0D%0Akeluarga%2C+dan+suasana+rumah.+Faktor+sekolah+meliputi+hubungan+antara+guru+dan+siswa+dan%0D%0Ahubungan+dengan+teman+sekolah.%0D%0AKata+kunci+%3A+Bimbingan+Konseling%2C+Konseling+Individu%2C+Motivasi+Belajar%2C&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2017-12-11&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F30897%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F30897%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F30897%2F3%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++Annisa+Afiananda+Rizqi%2C+1113052003++(2017)+FAKTOR-FAKTOR+YANG+MEMPENGARUHI+MOTIVASI+BELAJAR+SISWA+KELAS+VIII+SMP+NEGERI+4+NATAR+LAMPUNG+SELATAN.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F30897%2F