?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=+SIKAP+TOLERANSI+SISWA+BERAGAMA+DI+%0D%0ASMP+NEGERI+26+BANDAR+LAMPUNG%0D%0A+TAHUN+PELAJARAN+%0D%0A2017%2F2018&rft.creator=M.+Wahyu+Vandrio+Reza%2C+1313032045&rft.subject=L+Education+(General)+%3D+Pendidikan+&rft.description=Tujuan+penelitian+ini+adalah+untuk+melihat+sikap+toleransi+siswa+beragama+di+kelas+VII+SMP+N+26+Bandar+Lampung+tahun+ajaran+2017%2F2018.+Metode+penelitian+ini+adalah+penelitan+deskriptif+dengan+pendekatan+kuantitatif.+Dengan+populasi+yang+berjumlah+240+orang+responden+dan+analisis+data+yang+di+gunakan+dalam+penelitian+ini+adalah+dengan+menggunakan+teknik+angket+yang+kemudian+di+hitung+dengan+rumus+product+moment%2C+sperman+brown+dan+interval.+%0D%0A%0D%0ABerdasarkan+analisis+data+secara+kuantitatif+dengan+menggunakan+rumus+inteval+frekuensi+tertinggi+pada+indikator+kecenderungan+bertindak.+dapat+di+lihat+dari+29+siswa+atau+48%2C33%25+responden+yang+tergolong+dalam+kategori+setuju+terhadap+toleransi+beragama.+Frekuensi+tertinggi+pada+indikator+perasaan+terlihat+dari++29+siswa+atau+46%2C66%25+responden+tergolong+dalam+kategori+sangat+setuju.+Kemudian+frekuensi+tertinggi+pada+indikator+pengetahuan+terlihat+dari+38+siswa+atau+63%2C33%25+responden+yang+tergolong+dalam+kategori+setuju+terhadap+toleransi+beragama.%0D%0A%0D%0AKata+kunci%3A+sikap%2C+toleransi%2C+agama%0D%0A%0D%0A&rft.publisher=UNIVERSITAS+LAMPUNG+&rft.date=2018-03-19&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F30905%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F30905%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F30905%2F3%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++M.+Wahyu+Vandrio+Reza%2C+1313032045++(2018)++SIKAP+TOLERANSI+SISWA+BERAGAMA+DI+SMP+NEGERI+26+BANDAR+LAMPUNG+TAHUN+PELAJARAN+2017%2F2018.++UNIVERSITAS+LAMPUNG+%2C+FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN+.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F30905%2F