<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PengaruhExperiential Marketing TerhadapKepuasanPengunjungObyekWisataPantai\r\nSari RinggungKabupatenPesawaranProvinsi Lampung"^^ . "Konsep pemasaran yang memberikan pengalaman unik kepada pelanggan dikenal\r\ndengan istilah experiential marketing. Konsep ini berusaha menghadirkan\r\npengalaman yang unik, positif dan mengesankan kepada konsumen selama\r\nmenikmati produk atau jasa yang ditawarkan perusahaan. Penelitian ini bertujuan\r\nuntuk mengetahui pengaruh variabel experiential marketing yang terdiri dari sense,\r\nfeel, think, act dan relate terhadap kepuasan pengunjung obyek wisata Pantai Sari\r\nRinggung. Sampel penelitian ini adalah pengunjung Pantai Sari Ringgung dan\r\ndiambil sebanyak 100 orang dengan metode purposive sampling. Hasil penelitain\r\ndiketahui bahwa pengaruh sense lebih besar berpengaruh terhadap kepuasan\r\npengunjung dari pada feel,thunk,relate dan act. Saran penelitian ini adalah pihak\r\nmanajemen obyek wisata perlu meningkatkan interaksi antar pengunjung dengan\r\nmenciptikan permainan yang melibatkan banyak pengunjung seperti volley pantai.\r\nHal lain yang dapat dilakukan pihak manajemen mengajak pengunjung untuk terlibat\r\ndalam konservasika wasana pantai dengan kegiatan penghijauan dan penanaman\r\nterumbu karang.\r\nKata Kunci :experiential marketing, sense, feel, think, act, relate dan kepuasan\r\n\r\n\r\n\r\nabstract\r\n\r\nConcept of marketing that provides a unique experience to customers is known as\r\nexperiential marketing. This concept seeks to bring a unique, positive and memorable\r\nexperience to consumers while enjoying the products or services the company offers.\r\nThis study aims to determine the effect of experiential marketing variables consisting\r\nof sense, feel, think, act and relate to the satisfaction of visitors Sari Ringgung Beach.\r\nThe sample of this research is visitor of Sari Ringgung Beach and taken as many as\r\n100 people with purposive sampling method. Penelitain results known that the\r\ninfluence of a larger sense affects the satisfaction of visitors than the feel, think, relate\r\nand act.. Suggestions of this research is the management of tourism objects need to\r\nincrease interaction between visitors by creating games that involve many visitors\r\nsuch as beach volley. Another thing that can be done the management invites visitors\r\nto engage in the conservation of the coastal area with the activities of reforestation\r\nand reef planting.\r\nKeywords: experiential marketing, sense, feel, think, act, relate and satisfaction"^^ . "2018-03-28" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . "1441011042"^^ . "Nanda PutriNastiti"^^ . "1441011042 Nanda PutriNastiti"^^ . . . . . . "PengaruhExperiential Marketing TerhadapKepuasanPengunjungObyekWisataPantai\r\nSari RinggungKabupatenPesawaranProvinsi Lampung (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PengaruhExperiential Marketing TerhadapKepuasanPengunjungObyekWisataPantai\r\nSari RinggungKabupatenPesawaranProvinsi Lampung (File PDF)"^^ . . . "PengaruhExperiential Marketing TerhadapKepuasanPengunjungObyekWisataPantai\r\nSari RinggungKabupatenPesawaranProvinsi Lampung (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PengaruhExperiential Marketing TerhadapKepuasanPengunjungObyekWisataPantai\r\nSari RinggungKabupatenPesawaranProvinsi Lampung (Other)"^^ . . . . . . "PengaruhExperiential Marketing TerhadapKepuasanPengunjungObyekWisataPantai\r\nSari RinggungKabupatenPesawaranProvinsi Lampung (Other)"^^ . . . . . . "PengaruhExperiential Marketing TerhadapKepuasanPengunjungObyekWisataPantai\r\nSari RinggungKabupatenPesawaranProvinsi Lampung (Other)"^^ . . . . . . "PengaruhExperiential Marketing TerhadapKepuasanPengunjungObyekWisataPantai\r\nSari RinggungKabupatenPesawaranProvinsi Lampung (Other)"^^ . . . . . . "PengaruhExperiential Marketing TerhadapKepuasanPengunjungObyekWisataPantai\r\nSari RinggungKabupatenPesawaranProvinsi Lampung (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PengaruhExperiential Marketing TerhadapKepuasanPengunjungObyekWisataPantai\r\nSari RinggungKabupatenPesawaranProvinsi Lampung (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PengaruhExperiential Marketing TerhadapKepuasanPengunjungObyekWisataPantai\r\nSari RinggungKabupatenPesawaranProvinsi Lampung (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PengaruhExperiential Marketing TerhadapKepuasanPengunjungObyekWisataPantai\r\nSari RinggungKabupatenPesawaranProvinsi Lampung (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PengaruhExperiential Marketing TerhadapKepuasanPengunjungObyekWisataPantai\r\nSari RinggungKabupatenPesawaranProvinsi Lampung (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PengaruhExperiential Marketing TerhadapKepuasanPengunjungObyekWisataPantai\r\nSari RinggungKabupatenPesawaranProvinsi Lampung (Other)"^^ . . . . . . "PengaruhExperiential Marketing TerhadapKepuasanPengunjungObyekWisataPantai\r\nSari RinggungKabupatenPesawaranProvinsi Lampung (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PengaruhExperiential Marketing TerhadapKepuasanPengunjungObyekWisataPantai\r\nSari RinggungKabupatenPesawaranProvinsi Lampung (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PengaruhExperiential Marketing TerhadapKepuasanPengunjungObyekWisataPantai\r\nSari RinggungKabupatenPesawaranProvinsi Lampung (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PengaruhExperiential Marketing TerhadapKepuasanPengunjungObyekWisataPantai\r\nSari RinggungKabupatenPesawaranProvinsi Lampung (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PengaruhExperiential Marketing TerhadapKepuasanPengunjungObyekWisataPantai\r\nSari RinggungKabupatenPesawaranProvinsi Lampung (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #30957 \n\nPengaruhExperiential Marketing TerhadapKepuasanPengunjungObyekWisataPantai \nSari RinggungKabupatenPesawaranProvinsi Lampung\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . .