@misc{eprints31015, month = {Maret}, title = {PENGARUH KUALITAS PRODUK KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MAKANAN CEPAT SAJI RIZ?S CHICKEN KAMPUNG BARUUNILA TAHUN 2017 }, author = { 1413031024 ITA YULYANI }, address = {UNIVERSITAS LAMPUNG}, publisher = {FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN}, year = {2018}, url = {http://digilib.unila.ac.id/31015/}, abstract = {Kepuasan konsumen merupakan hal yang sangat perlu diperhatikan oleh Riz?s Chicken, karena konsumen adalah sasaran utama.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas produk (2) kualitas pelayanan ( 3) Harga terhadap kepuasan konsumen Ris?z Chicken Kampung BaruUnila Bandar Lampung. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi pada penelitian iniadalah orang-orang yang pernah membeli di Ris?z Chicken KampungBaruUnila Bandar Lampung. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Random Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 60 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner.Data yang terkumpul diolah dengan menggunakan SPSS. Berdasarkan pengujian secara parsial diperoleh thitung 2,933{\ensuremath{>}} 2,0017 Terdapat pengaruh positif kualitas produk, kualitas pelayanan, harga terhadap kepuasan konsumen. Analisis dengan menggunakan statistik F,dari hasil analisis data dengan SPSS diperoleh Fhitung = 102,167 dengan signifikansi (sig.) sebesar 0,000, sedangkan Ftabel dengan derajat kebebasan (dk/df) untuk pembilang = 3 dan penyebut = 56 dan = 0,05 dari daftar tabel diperoleh = 2,77dengan demikian Fhitung {\ensuremath{>}} Ftabel atau 102,167 {\ensuremath{>}}2,77maka H0 ditolak dan menerima H1 yang menyatakan kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Makanan Cepat Saji Riz?s Chicken Kampung Baru Unila Bandar Lampung 2017. Kata kunci:Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kepuasan Konsumen } }