?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENINGKATAN+HASIL+BELAJAR+MELALUI+MODEL+PEMBELAJARAN+CONTEXTUAL+TEACHING+AND+LEARNING+(CTL)+PADA+PEMBELAJARAN+IPS+KELAS+VA+SD+NEGERI+1+BERINGIN+RAYA+BANDAR+LAMPUNG%0D%0A&rft.creator=Siska+Yanti%2C+1413093041&rft.subject=LB+Theory+and+practice+of+education&rft.description=Masalah+dalam+penelitian+ini+adalah+rendahnya+hasil+belajar+siswa+pada+mata+pelajaran+IPS+siswa+kelas+VA+SD+Negeri+1+Beringin+Raya.+Tujuan+penelitian+ini+adalah+untuk+meningkatkan+hasil+belajar+IPS+siswa+kelas+VA+SD+Negeri+1+Beringin+Raya+dengan+menerapkan+model+pembelajaran+Contextual+Teaching+and+Learning+(CTL).%0D%0AJenis+penelitian+ini+adalah+Penelitian+Tindakan+Kelas+(PTK)+yang+dilaksanakan+dalam+2+siklus+dan+masing-masing+siklus+terdiri+dari%3A+1)+perencanaan%2C+2)+pelaksanaan%2C+3)+observasi%2C+dan+4)+refleksi.+%0D%0AHasil+penelitian+menunjukkan+bahwa+penerapan+model+pembelajaran+CTL+dapat+meningkatkan+hasil+belajar+pada+mata+pelajaran+IPS+siswa+kelas+VA+SD+Negeri+1+Beringin+Raya+Tahun+Ajaran+2017%2F2018.+%0D%0A%0D%0AKata+kunci%3A++CTL%2C+hasil+belajar%2C+IPS.%0D%0A&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2018-03-27&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F31020%2F1%2F1.%2520ABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F31020%2F2%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F31020%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++Siska+Yanti%2C+1413093041++(2018)+PENINGKATAN+HASIL+BELAJAR+MELALUI+MODEL+PEMBELAJARAN+CONTEXTUAL+TEACHING+AND+LEARNING+(CTL)+PADA+PEMBELAJARAN+IPS+KELAS+VA+SD+NEGERI+1+BERINGIN+RAYA+BANDAR+LAMPUNG.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F31020%2F