?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=EFEKTIVITAS+MODEL+PEMBELAJARAN+AUDITORY%2C+INTELLECTUALLY%2C+REPETITION+DITINJAU+DARI+%0D%0AKEMAMPUAN+PEMAHAMAN+KONSEP+%0D%0AMATEMATIS+SISWA%0D%0A(Studi+pada+Siswa+Kelas+VII+Semester+Genap+SMP+Global+Madani+%0D%0ABandarlampung+Tahun+Pelajaran+2017%2F2018)&rft.creator=+Ridha+Muzayyana%2C+1413021059&rft.subject=L+Education+(General)+%3D+Pendidikan+&rft.subject=QA+Mathematics&rft.description=Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+efektivitas+model+pembelajaran+auditory%2C+intellectually%2C+repetition+(AIR)+ditinjau+dari+kemampuan+pemahaman+konsep+matematis+siswa.+Penelitian+ini+menggunakan+desain+one+group+pretest-posttest+dengan+populasi+adalah+seluruh+siswa+kelas+VII+SMP+Global+Madani+Bandarlampung.+Sampel+penelitian+yaitu+siswa+kelas+VII%2F3+yang+dipilih+dengan+teknik+purposive+sampling.+Data+kemampuan+pemahaman+konsep+matematis+siswa+diperoleh+melalui+tes.+Hasil+analisis+data+menggunakan+uji+Wilcoxon+dan+uji+Tanda+Binomial+menunjukkan+bahwa+pembelajaran+AIR+efektif+ditinjau+dari+kemampuan+pemahaman+konsep+matematis+siswa.%0D%0A%0D%0AKata+kunci%3A+Pemahaman+Konsep+Matematis%2C+AIR+(Auditory%2C+Intellectually%2C+Repetition)%2C+Efektivitas%0D%0A%0D%0A&rft.publisher=UNIVERSITAS+LAMPUNG&rft.date=2018-03-31&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F31058%2F13%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F31058%2F11%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F31058%2F12%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=+++Ridha+Muzayyana%2C+1413021059++(2018)+EFEKTIVITAS+MODEL+PEMBELAJARAN+AUDITORY%2C+INTELLECTUALLY%2C+REPETITION+DITINJAU+DARI+KEMAMPUAN+PEMAHAMAN+KONSEP+MATEMATIS+SISWA+(Studi+pada+Siswa+Kelas+VII+Semester+Genap+SMP+Global+Madani+Bandarlampung+Tahun+Pelajaran+2017%2F2018).++UNIVERSITAS+LAMPUNG%2C+FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F31058%2F