title: PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK SMARTPHONE ASUS (Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) creator: MUHAMMAD LUTFI ANAS , 1341011048 subject: HD28 Management. Industrial Management subject: HF Commerce description: Perkembangan teknologi di era globalisasi membuat masyarakat dapat berkomunikasi dengan cepat dan tanpa batasan. Salah satu teknologi komunikasi yang sedang populer dan memiliki kemajuan yang sangat pesat yaitu smartphone. Smartphone sudah menjadi kebutuhan dasar hampir semua individu. Pengguna Smartphone di Indonesia saat ini mengalami peningkatan yang cukup pesat, hal ini ditunjukkan dari jumlah pengguna smartphone yang terus meningkat. Berdasarkan data penjualan smartphone nasional kuartal kedua tahun 2017 yang diteliti oleh International Data Corporation Asia, pangsa pasar smartphone merek Asus berada di urutan keempat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Minat Beli smartphone Asus di Bandar Lampung. Metode pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini menggunakan 85 responden Masyarakat Kota Bandar Lampung yang mengetahui tentang smartphone Asus. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk berpengaruh terhadap variabel Minat Beli dan Harga berpengaruh terhadap Minat Beli. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Minat Beli publisher: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS date: 2018-04-04 type: Skripsi type: NonPeerReviewed format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/31066/1/ABSTRAK%20.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/31066/19/SKRIPSI%20FULL.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/31066/20/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf identifier: MUHAMMAD LUTFI ANAS , 1341011048 (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK SMARTPHONE ASUS (Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG. relation: http://digilib.unila.ac.id/31066/