<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION YANG\r\nBERDAMPAK PADA E- LOYALTY (studi pada situs belanja online\r\nBukalapak.com)"^^ . "E-commerce di Indonesia terus berkembang pesat, dengan banyak bermunculan\r\nperusahaan-perusahaan berbasis internet. Menghadapi persaingan yang semakin\r\npesat, perusahaan dituntut untuk menerapkan suatu kebijakan-kebijakan yang\r\nstrategis menyangkut pelayanan guna mengantisipasi persaingan yang semakin\r\nkompetitif. Bisnis yang berbentuk jasa kualitas pelayanan merupakan salah satu\r\nfaktor yang dapat mempengaruhi kepuasan dan loyalitas pelanggan.Oleh karena\r\nitu, maka penting diadakannya penelitian untuk mengetahui bagaimana pengaruh\r\nkualitas layanan elektronik terhadap kepuasan pelanggan online dan dampaknya\r\nterhadap loyalitas online pada pelanggan situs berbelanja Bukalapak.\r\nTujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan elektronik\r\nterhadap kepuasan konsumen online yang berdampak terhadap loyalitas\r\nkonsumen situs belanja online Bukalapak. . Jenis penelitian adalah kausalitas\r\npendekatan kuantitatif.Populasi penelitian adalah konsumen Bukalapak yang\r\nsudah menggunakan situs minimal 2 kali. Pengambilan sampel menggunakan\r\nmetode non-probability sampling dengan teknik Purposive Sampling.Teknik\r\npengumpulan data dengan kuesioner sebanyak 100 responden. Pengujian validitas\r\nfaktor analisis, uji reliabilitas menggunakan Cronbach’s Alpa dan uji normalitas\r\ndata menggunakan Kolmogrov-Smirnov. Teknik analisis data menggunakan\r\nanalisis jalur dengan program SPSS. Hasil penelitian variabel e-service quality\r\nberpengaruh signifikan terhadap e-loyalty secara tidak langsung melaluiesatisfaction\r\npelanggan Bukalapak sebesar 72,8% sedangkan sisanya 27,2%\r\ndipengaruhi oleh variabel lain\r\nKata kunci : e-commerce, kualitas layanan elektronik, kepuasan online, loyalitas\r\nonline\r\n\r\nABSTRACT\r\n\r\n\r\nE-commerce in Indonesia has growth rapidly. The number of companies based\r\ninternet in Indonesia continue to increase. to deal with the rapidly competition,the\r\ncompany required to implementing stategic polities about service quality to\r\nanticipate the competition an increasingly competitive.in business based on\r\nservices , service quality is one of factors that could affect customer satisfaction\r\nand loyalty. Therefore, it is important research to know how to influence the eservice\r\nquality toe-satisfaction and impact to e- loyalty in the online shopping\r\nsite Bukalapak\r\nThe purpose of this study was to determine the influence of e-service\r\nquality on e-satisfaction and the impact to e-loyalty of online sites Bukalapak\r\nonline shoping site. The type of research is causality quantitative approach. The\r\npopulation ofresearch is customes who has made more transaction or equal 2\r\ntimes on online shoping sites Bukalapak.. Thesampling uses non-probability\r\nsampling method with Purposive Sampling technique. Data collection techniques\r\nuses questionnaires as much as 100 respondents. Validity test using factor\r\nanalysis, reliability test using Cronbach's Alpa and test data normality using\r\nKolmogrov-Smirnov. Data analysis technique use path analys with SPSS\r\nprogram. The result of research of e-service quality variable significantly to eloyalty\r\nindirectly through e-customer satisfaction of Bukalapak 72,8% while the\r\nrest 27,2% is influence by other variable\r\nkeyword : e-commerce, e-service quality, e-satisfaction, e-loyalty."^^ . "2018-04-10" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS "^^ . . . . . . . "1411011122"^^ . "SEPNI LORENA "^^ . "1411011122 SEPNI LORENA "^^ . . . . . . "PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION YANG\r\nBERDAMPAK PADA E- LOYALTY (studi pada situs belanja online\r\nBukalapak.com) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION YANG\r\nBERDAMPAK PADA E- LOYALTY (studi pada situs belanja online\r\nBukalapak.com) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION YANG\r\nBERDAMPAK PADA E- LOYALTY (studi pada situs belanja online\r\nBukalapak.com) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION YANG\r\nBERDAMPAK PADA E- LOYALTY (studi pada situs belanja online\r\nBukalapak.com) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION YANG\r\nBERDAMPAK PADA E- LOYALTY (studi pada situs belanja online\r\nBukalapak.com) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION YANG\r\nBERDAMPAK PADA E- LOYALTY (studi pada situs belanja online\r\nBukalapak.com) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION YANG\r\nBERDAMPAK PADA E- LOYALTY (studi pada situs belanja online\r\nBukalapak.com) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION YANG\r\nBERDAMPAK PADA E- LOYALTY (studi pada situs belanja online\r\nBukalapak.com) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION YANG\r\nBERDAMPAK PADA E- LOYALTY (studi pada situs belanja online\r\nBukalapak.com) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION YANG\r\nBERDAMPAK PADA E- LOYALTY (studi pada situs belanja online\r\nBukalapak.com) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION YANG\r\nBERDAMPAK PADA E- LOYALTY (studi pada situs belanja online\r\nBukalapak.com) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION YANG\r\nBERDAMPAK PADA E- LOYALTY (studi pada situs belanja online\r\nBukalapak.com) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION YANG\r\nBERDAMPAK PADA E- LOYALTY (studi pada situs belanja online\r\nBukalapak.com) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION YANG\r\nBERDAMPAK PADA E- LOYALTY (studi pada situs belanja online\r\nBukalapak.com) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION YANG\r\nBERDAMPAK PADA E- LOYALTY (studi pada situs belanja online\r\nBukalapak.com) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION YANG\r\nBERDAMPAK PADA E- LOYALTY (studi pada situs belanja online\r\nBukalapak.com) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION YANG\r\nBERDAMPAK PADA E- LOYALTY (studi pada situs belanja online\r\nBukalapak.com) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION YANG\r\nBERDAMPAK PADA E- LOYALTY (studi pada situs belanja online\r\nBukalapak.com) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #31085 \n\nPENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION YANG \nBERDAMPAK PADA E- LOYALTY (studi pada situs belanja online \nBukalapak.com)\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . .