%0 Generic %A DYAH AYU RAMADHANI, 1413031013 %C Universitas Lampung %D 2018 %F eprints:31114 %I Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan %T PENGARUH PROMOTION MIX, STORE ATMOSPHERE, DAN KUALITAS PELAYANAN MELALUI MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH-OLEH KERIPIK PISANG ASKHA JAYA BANDAR LAMPUNG %U http://digilib.unila.ac.id/31114/ %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promotion Mix, Store Atmosphere, dan Kualitas Pelayanan melalui Minat Beli Konsumen Oleh-oleh Keripik Pisang Askha Jaya Bandar Lampung. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 26.000 konsumen dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 kunsumen yang ditentukan dengan teknik non probability sampling dengan menggunakan accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuisioner angket dengan analisis menggunakan Regresi linier dan Path Analysis, subjek penelitian ini adalah konsumen Askha Jaya Bandar Lampung. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskrptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh Promotion Mix, Store Atmosphere, dan Kualitas Pelayanan melalui Minat Beli Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Oleh-oleh Keripik Pisang Askha Jaya Bandar lampung baik secara langsung maupun tidak langsung. Kata Kunci : Promotion Mix, Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Minat Beli, dan Keputusan Pembelian.