@misc{eprints31144, month = {April}, title = {PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN TREND MODE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CANDY LADY STORE BANDAR LAMPUNG}, author = {1413031006 CINDY YOLINDA }, address = {UNIVERSITAS LAMPUNG}, publisher = {FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN }, year = {2018}, url = {http://digilib.unila.ac.id/31144/}, abstract = {Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Konsumen Tentang Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Trend Mode terhadap Keputusan Pembelian. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini yaitu orang-orang yang pernah membeli Candy Lady Store Bandar Lampung dan sampel 96 responden yang ditentukan dengan teknik accidental sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Data yang terkumpul diolah dengan analisis regresi linier dan analisis regresi multiple. Hasil penelitian menunjukan bahwa ada pengaruh secara simultan harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan trend mode terhadap keputusan pembelian di Candy Lady Store Bandar Lampung. Berdasarkan analisis diperoleh Fhitung 24,070 {\ensuremath{>}} Ftabel 2,47 yang ditunjukan dengan regresi linier multiple dengan koefisien determinasi (r2) 0,514 yang berarti keputusan pembelian konsumen dipengaruhi oleh variabel harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan trend mode sebesar 51,4 \% dan 48,6 \% dipengaruhi oleh faktor lain. Kata kunci: keputusan pembelian, harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, trend mode.} }