%A 1311011177 YUSIANI ZAHARA SAYUTI %T PENGARUH MODEL IKLAN PADA NIAT BELI SHAMPOO SUNSILK HIJAB (Studi pada konsumen shampoo wanita di Bandar Lampung) %X Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh model iklan yang terdiri dari Daya Tarik (Attractive), Kepercayaan (Trustworthiness) dan Keahlian (Expertise) pada Niat Beli produk shampoo Sunsilk Hijab. Jumlah responden pada penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah, analisis regresi linier berganda. Hasil uji t menunjukan bahwa sub Daya Tarik (Attractiveness) berpengaruh dominan pada niat beli, dan Kepercayaan (Trustworthiness) memiliki pengaruh paling rendah. Kata kunci : Model Iklan, Daya tarik, Keahlian, Kepercayaan, Niat beli. abstract The objective of this study is to analyze the influence of celebrity endorser that consists of Attractive, Trustworthiness, and Expertise on purchase intention toward shampoo Sunsilk. The number of respondents in this study is 100 respondents. The sampling technique used is Purposive Sampling. Data analysis techniques used is multiple linear regression analysis. The results of the research showes, Attractiveness that is the most dominant variabel influencing purchase intention and the lestow influence is Trustworthiness. Keyword : Celebrity Endorser, Attractiveness, Expertise, Trustworthiness, Purchase Intention. %C FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS %D 2018 %I UNIVERSITAS LAMPUNG %L eprints31206