<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN ONLINE DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMODEL AIDA (ATTENTION, INTEREST, DESIRE, ACTION)\r\n( Studi Pengguna Online Shop Pada Mahasiswa FISIP Universitas Lampung)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh efektivitas iklan online\r\ndengan menggunakan model AIDA. Sampel pada penelitian ini menggunakan\r\nmetode accidental sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner\r\nterhadap 100 responden. Teknik analisis data statistik dengan menggunakan\r\nPartial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini didapatkan bahwa mayoritas\r\nresponden yang paling sering berbelanja online shop dengan produk fashion\r\nadalah kaum perempuan dengan jumlah 61 responden, dibandingkan dengan lakilaki\r\nberjumlah 39 responden. Online shop yang paling diminati konsumen\r\nmahasiswa FISIP Universitas Lampung ialah online shop Shopee dengan jumlah\r\npersentase 36%, angka yang paling tinggi dibandingkan dengan jumlah persentase\r\nonline shop Lazada, OLX, Tokopedia dan Bukalapak. Media iklan online yang\r\npaling efektif ialah iklan melalui media sosial instagram dengan jumlah\r\npersentase 58% lebih tinggi dibandingkan dengan media sosial youtube dan\r\nfacebook. Selanjutnya, pada hasil pengujian hipotesis dalam penelitian ini pada\r\nhipotesis pertama terdapat pengaruh yang signifikan antara efektivitas iklan\r\nterhadap attention. Hipotesis kedua terdapat pengaruh yang signifikan antara\r\nefektivitas iklan terhadap interest. Hipotesis ketiga tidak terdapat pengaruh yang\r\nsignifikan antara efektivitas iklan terhadap desire. Hipotesis keempat tidak\r\nterdapat pengaruh yang signifikan antara efektivitas iklan terhadap action.\r\nHipotesis kelima terdapat pengaruh yang signifikan antara attention terhadap\r\ninterest. Hipotesis keenam terdapat pengaruh yang signifikan antara interest\r\nterhadap desire yang. Dan hipotesis ketujuh terdapat pengaruh yang signifikan\r\nantara desire terhadap action. Hasil penelitian ini dinyatakan bahwa efektivitas\r\niklan online sudah cukup efektif untuk menarik perhatian dan minat konsumen\r\nmahasiswa FISIP Universitas Lampung.\r\nKata Kunci : Efektivitas Iklan Online, Iklan Online, Model AIDA\r\n\r\n\r\nabstract\r\n\r\nThe study aims to determine analysis of the effectiveness of advertising online\r\nusing the AIDA model. Samples in this study using accidental sampling method.\r\nData collection method uses a questionnaire against 100 respondents. Statistical\r\ndata analysis techniques using Partial Least Square (PLS). The results of this\r\nstudy found that the majority of respondents most often shop online shop with\r\nwomen's fashion product is the number of 61 respondents, compared with men are\r\n39 respondents. Online shop most popular consumer FISIP Lampung University\r\nstudents online shop is Shopee on the percentage of 36%, the highest figure\r\ncompared to the total percentage of online shop Lazada, OLX, Tokopedia and\r\nbukalapak. Media advertising is the most effective online advertising through\r\nsocial media instagram on the percentage of 58% higher than the social media\r\nyoutube and facebook. Furthermore, thethe results of testing this hypothesis in the\r\nfirst hypothesis a significant difference between the effectiveness of advertising on\r\nattention.The second hypothesis is a significant difference between the\r\neffectiveness of advertising on interest. The third hypothesis is not a significant\r\ndifference between the effectiveness of advertising on desire. The fourth\r\nhypothesis is not a significant difference between the effectiveness of advertising\r\non the action. The fifth hypothesis is a significant difference between the attention\r\ntowards interest. The sixth hypothesis a significant difference between the interest\r\non that desire. And the seventh hypothesis there is significant influence between\r\nthe desire to action. The results of this study revealed that the effectiveness of\r\nonline advertising has been effective enough to attract the attention and interest of\r\nconsumers student FISIP Lampung University.\r\nKeywords : The Effectiveness Of Advertising Online, Online Advertising, AIDA\r\nModel"^^ . "2018-04-12" . . . . . "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik"^^ . . . . . . . "1416051058"^^ . "KIKI RIZKITA PUTRI"^^ . "1416051058 KIKI RIZKITA PUTRI"^^ . . . . . . "ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN ONLINE DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMODEL AIDA (ATTENTION, INTEREST, DESIRE, ACTION)\r\n( Studi Pengguna Online Shop Pada Mahasiswa FISIP Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN ONLINE DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMODEL AIDA (ATTENTION, INTEREST, DESIRE, ACTION)\r\n( Studi Pengguna Online Shop Pada Mahasiswa FISIP Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN ONLINE DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMODEL AIDA (ATTENTION, INTEREST, DESIRE, ACTION)\r\n( Studi Pengguna Online Shop Pada Mahasiswa FISIP Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN ONLINE DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMODEL AIDA (ATTENTION, INTEREST, DESIRE, ACTION)\r\n( Studi Pengguna Online Shop Pada Mahasiswa FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN ONLINE DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMODEL AIDA (ATTENTION, INTEREST, DESIRE, ACTION)\r\n( Studi Pengguna Online Shop Pada Mahasiswa FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN ONLINE DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMODEL AIDA (ATTENTION, INTEREST, DESIRE, ACTION)\r\n( Studi Pengguna Online Shop Pada Mahasiswa FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN ONLINE DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMODEL AIDA (ATTENTION, INTEREST, DESIRE, ACTION)\r\n( Studi Pengguna Online Shop Pada Mahasiswa FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN ONLINE DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMODEL AIDA (ATTENTION, INTEREST, DESIRE, ACTION)\r\n( Studi Pengguna Online Shop Pada Mahasiswa FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN ONLINE DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMODEL AIDA (ATTENTION, INTEREST, DESIRE, ACTION)\r\n( Studi Pengguna Online Shop Pada Mahasiswa FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN ONLINE DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMODEL AIDA (ATTENTION, INTEREST, DESIRE, ACTION)\r\n( Studi Pengguna Online Shop Pada Mahasiswa FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN ONLINE DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMODEL AIDA (ATTENTION, INTEREST, DESIRE, ACTION)\r\n( Studi Pengguna Online Shop Pada Mahasiswa FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN ONLINE DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMODEL AIDA (ATTENTION, INTEREST, DESIRE, ACTION)\r\n( Studi Pengguna Online Shop Pada Mahasiswa FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN ONLINE DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMODEL AIDA (ATTENTION, INTEREST, DESIRE, ACTION)\r\n( Studi Pengguna Online Shop Pada Mahasiswa FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN ONLINE DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMODEL AIDA (ATTENTION, INTEREST, DESIRE, ACTION)\r\n( Studi Pengguna Online Shop Pada Mahasiswa FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN ONLINE DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMODEL AIDA (ATTENTION, INTEREST, DESIRE, ACTION)\r\n( Studi Pengguna Online Shop Pada Mahasiswa FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN ONLINE DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMODEL AIDA (ATTENTION, INTEREST, DESIRE, ACTION)\r\n( Studi Pengguna Online Shop Pada Mahasiswa FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN ONLINE DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMODEL AIDA (ATTENTION, INTEREST, DESIRE, ACTION)\r\n( Studi Pengguna Online Shop Pada Mahasiswa FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN ONLINE DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMODEL AIDA (ATTENTION, INTEREST, DESIRE, ACTION)\r\n( Studi Pengguna Online Shop Pada Mahasiswa FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #31220 \n\nANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN ONLINE DENGAN MENGGUNAKAN \nMODEL AIDA (ATTENTION, INTEREST, DESIRE, ACTION) \n( Studi Pengguna Online Shop Pada Mahasiswa FISIP Universitas Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . . . "HF Commerce"@en . .