?url_ver=Z39.88-2004&rft_id=1411011098&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=%0D%0APERAN+BAURAN+KOMUNIKASI+PEMASARAN+TERPADU+TERHADAP+%0D%0APENINGKATAN+JUMLAH+PENGUNJUNG+WISATAWAN+DI+PANTAI%0D%0AKLARA+BANDAR+LAMPUNG+%0D%0A%0D%0A&rft.creator=Oktavia+Putri+Utami%2C+1411011098&rft.subject=GV+Recreation+Leisure&rft.subject=HD28+Management.+Industrial+Management&rft.description=Pariwisata+merupakan+salah+satu+sektor+yang+berpeluang+sebagai+sektor+yang+%0D%0Amampu+meningkatkan+anggaran+pendapatan+daerah.++Pantai+Klara+(Kelapa+Rapet)%0D%0Adibuka+tahun+2000+yang+dulunya+Objek+Wisata+Kelapa+Rapet+hanya+difungsikan%0D%0Asebagai+tempat+rekreasi+anggota+TNI+Angkatan+Laut%2C+dan+hingga+saat+ini+menjadi+%0D%0Atempat+wisata+masyarakat+Lampung.++Pantai+Klara+terjadi+fluktuasi+dalam+hal+%0D%0Ajumlah+pengunjung+yang+datang.+Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui%0D%0Abagaimana+bauran+komunikasi+pemasaran+terpadu+dalam+meningkatkan+jumlah%0D%0Apengunjung+di+Pantai+Klara+(Kelapa+Rapet)+Bandar+Lampung.++Metode%0D%0Apengambilan+sampel+menggunakan+metode+non+probability+sampling+dengan%0D%0Ateknik+purposive+sampling+Populasi+dalam+penelitian+adalah+wisatawan+yang%0D%0Amengunjungi+Pantai+Klara+(Kelapa+Rapat)+dengan+jumlah+sampel+100+responden.+%0D%0AMetode+analisis+statistik+yang+digunakan+adalah+regresi+linier+berganda%2C+pengujian%0D%0Asignifikan+simultan+uji+F)%2C+pengujian+signifikan+parsial+(uji+t)%2C+dan+analisis%0D%0Adeterminasi+(R%0D%0A2%0D%0A).++Hasil+penelitian+ini+menunjukkan+bahwa%3A+iklan+(X1)%2C+promosi%0D%0Apenjualan+(X2)%2C+hubungan+masyarakat+(X3)%2C+pemasaran+langsung+(X4)%2C+dan%0D%0Apenjualan+personal+(X5)+berpengaruh+positif+secara+signifikan+dengan+sumbangan%0D%0Asebesar+50%2C1%25+terhadap+peningkatan+jumlah+pengunjung.++Hasil+analisis+kuantitatif%0D%0Amembuktikan+bahwa+variabel+dengan+nilai+beta+terbesar+adalah+penjualan+personal%0D%0Ayang+memiliki+nilai+beta+sebesar+0%2C282+sedangkan+variabel+iklan+memberikan%0D%0Apengaruh+terkecil+dengan+nilai+beta+sebesar+0%2C149+%0D%0A+%0D%0AKata+kunci%3A+Bauran+Komunikasi+Pemasaran+Terpadu%2C+peningkatan+jumlah+%0D%0Apengunjung%0D%0A%0D%0A+%0D%0A%0D%0AABSTRACT%0D%0A%0D%0A%0D%0ATourism+is+one+sector+that+is+likely+to+be+a+sector+capable+of+increasing+the%0D%0Aregional+revenue+budget.++Klara+Beach+(Kelapa+Rapet)+was+opened+in+2000+which%0D%0Aformerly+Kelapa+Rapet+Tourism+Object+is+only+functioned+as+recreation+place+of%0D%0ATNI+Navy+member%2C+and+until+now+become+tourist+place+of+Lampung+society.+Klara%0D%0ABeach+experiencing+fluctuations+in+terms+of+the+number+of+visitors+who+come.+This%0D%0Astudy+aims+to+find+out+how+integrated+marketing+communication+mix+in+increasing%0D%0Athe+number+of+visitors+at+Klara+Beach+(Kelapa+Rapet)+Bandar+Lampung.+%0D%0ASampling+method+using+non+probability+sampling+method+with+purposive+sampling%0D%0Atechnique.+Population+in+the+study+were+tourists+who+visited+the+beach+Klara%0D%0A(Kelapa+Rapat)+with+a+sample+of+100+respondents.+The+method+of+statistical%0D%0Aanalysis+that+consist+of+multiple+linear+regression+analysis%2C+significant%0D%0Asimultaneous+test+(F+test)%2C+significant+partial+test+(t+test)%2C+and+analysis+of%0D%0Adetermination+(R%0D%0A2%0D%0A).+The+results+of+this+study+indicate+that%3A+advertising+(X1)%2C+sales%0D%0Apromotion+(X2)%2C+public+relations+(X3)%2C+direct+marketing+(X4)%2C+and+personal+selling%0D%0A(X5)+have+a+significant+positive+effect+with+50.1%25.+The+results+of+quantitative%0D%0Aanalysis+proves+that+the+variable+with+the+largest+beta+value+is+a+personal+sale+that%0D%0Ahas+a+beta+value+of+0.282+while+the+advertising+variable+gives+the+smallest+effect%0D%0Awith+a+beta+value+of+0.149.+%0D%0A%0D%0AKeywords%3A+Integrated+Marketing+Communication+Mix%2C+increasing+number+of+%0D%0Avisitors%0D%0A+&rft.publisher=UNIVERSITAS+LAMPUNG+&rft.date=2018-04-11&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F31276%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F31276%2F2%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F31276%2F3%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.identifier=++Oktavia+Putri+Utami%2C+1411011098++(2018)++PERAN+BAURAN+KOMUNIKASI+PEMASARAN+TERPADU+TERHADAP+PENINGKATAN+JUMLAH+PENGUNJUNG+WISATAWAN+DI+PANTAI+KLARA+BANDAR+LAMPUNG.++UNIVERSITAS+LAMPUNG+%2C+FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS+.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F31276%2F