<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "\r\nPERAN BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP \r\nPENINGKATAN JUMLAH PENGUNJUNG WISATAWAN DI PANTAI\r\nKLARA BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n"^^ . "Pariwisata merupakan salah satu sektor yang berpeluang sebagai sektor yang \r\nmampu meningkatkan anggaran pendapatan daerah. Pantai Klara (Kelapa Rapet)\r\ndibuka tahun 2000 yang dulunya Objek Wisata Kelapa Rapet hanya difungsikan\r\nsebagai tempat rekreasi anggota TNI Angkatan Laut, dan hingga saat ini menjadi \r\ntempat wisata masyarakat Lampung. Pantai Klara terjadi fluktuasi dalam hal \r\njumlah pengunjung yang datang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui\r\nbagaimana bauran komunikasi pemasaran terpadu dalam meningkatkan jumlah\r\npengunjung di Pantai Klara (Kelapa Rapet) Bandar Lampung. Metode\r\npengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan\r\nteknik purposive sampling Populasi dalam penelitian adalah wisatawan yang\r\nmengunjungi Pantai Klara (Kelapa Rapat) dengan jumlah sampel 100 responden. \r\nMetode analisis statistik yang digunakan adalah regresi linier berganda, pengujian\r\nsignifikan simultan uji F), pengujian signifikan parsial (uji t), dan analisis\r\ndeterminasi (R\r\n2\r\n). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: iklan (X1), promosi\r\npenjualan (X2), hubungan masyarakat (X3), pemasaran langsung (X4), dan\r\npenjualan personal (X5) berpengaruh positif secara signifikan dengan sumbangan\r\nsebesar 50,1% terhadap peningkatan jumlah pengunjung. Hasil analisis kuantitatif\r\nmembuktikan bahwa variabel dengan nilai beta terbesar adalah penjualan personal\r\nyang memiliki nilai beta sebesar 0,282 sedangkan variabel iklan memberikan\r\npengaruh terkecil dengan nilai beta sebesar 0,149 \r\n \r\nKata kunci: Bauran Komunikasi Pemasaran Terpadu, peningkatan jumlah \r\npengunjung\r\n\r\n \r\n\r\nABSTRACT\r\n\r\n\r\nTourism is one sector that is likely to be a sector capable of increasing the\r\nregional revenue budget. Klara Beach (Kelapa Rapet) was opened in 2000 which\r\nformerly Kelapa Rapet Tourism Object is only functioned as recreation place of\r\nTNI Navy member, and until now become tourist place of Lampung society. Klara\r\nBeach experiencing fluctuations in terms of the number of visitors who come. This\r\nstudy aims to find out how integrated marketing communication mix in increasing\r\nthe number of visitors at Klara Beach (Kelapa Rapet) Bandar Lampung. \r\nSampling method using non probability sampling method with purposive sampling\r\ntechnique. Population in the study were tourists who visited the beach Klara\r\n(Kelapa Rapat) with a sample of 100 respondents. The method of statistical\r\nanalysis that consist of multiple linear regression analysis, significant\r\nsimultaneous test (F test), significant partial test (t test), and analysis of\r\ndetermination (R\r\n2\r\n). The results of this study indicate that: advertising (X1), sales\r\npromotion (X2), public relations (X3), direct marketing (X4), and personal selling\r\n(X5) have a significant positive effect with 50.1%. The results of quantitative\r\nanalysis proves that the variable with the largest beta value is a personal sale that\r\nhas a beta value of 0.282 while the advertising variable gives the smallest effect\r\nwith a beta value of 0.149. \r\n\r\nKeywords: Integrated Marketing Communication Mix, increasing number of \r\nvisitors\r\n "^^ . "2018-04-11" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG "^^ . . . . . . . "1411011098"^^ . "Oktavia Putri Utami"^^ . "1411011098 Oktavia Putri Utami"^^ . . . . . . "\r\nPERAN BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP \r\nPENINGKATAN JUMLAH PENGUNJUNG WISATAWAN DI PANTAI\r\nKLARA BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "\r\nPERAN BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP \r\nPENINGKATAN JUMLAH PENGUNJUNG WISATAWAN DI PANTAI\r\nKLARA BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "\r\nPERAN BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP \r\nPENINGKATAN JUMLAH PENGUNJUNG WISATAWAN DI PANTAI\r\nKLARA BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (File PDF)"^^ . . . "\r\nPERAN BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP \r\nPENINGKATAN JUMLAH PENGUNJUNG WISATAWAN DI PANTAI\r\nKLARA BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "\r\nPERAN BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP \r\nPENINGKATAN JUMLAH PENGUNJUNG WISATAWAN DI PANTAI\r\nKLARA BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "\r\nPERAN BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP \r\nPENINGKATAN JUMLAH PENGUNJUNG WISATAWAN DI PANTAI\r\nKLARA BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "\r\nPERAN BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP \r\nPENINGKATAN JUMLAH PENGUNJUNG WISATAWAN DI PANTAI\r\nKLARA BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "\r\nPERAN BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP \r\nPENINGKATAN JUMLAH PENGUNJUNG WISATAWAN DI PANTAI\r\nKLARA BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "\r\nPERAN BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP \r\nPENINGKATAN JUMLAH PENGUNJUNG WISATAWAN DI PANTAI\r\nKLARA BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "\r\nPERAN BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP \r\nPENINGKATAN JUMLAH PENGUNJUNG WISATAWAN DI PANTAI\r\nKLARA BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "\r\nPERAN BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP \r\nPENINGKATAN JUMLAH PENGUNJUNG WISATAWAN DI PANTAI\r\nKLARA BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "\r\nPERAN BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP \r\nPENINGKATAN JUMLAH PENGUNJUNG WISATAWAN DI PANTAI\r\nKLARA BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "\r\nPERAN BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP \r\nPENINGKATAN JUMLAH PENGUNJUNG WISATAWAN DI PANTAI\r\nKLARA BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "\r\nPERAN BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP \r\nPENINGKATAN JUMLAH PENGUNJUNG WISATAWAN DI PANTAI\r\nKLARA BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "\r\nPERAN BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP \r\nPENINGKATAN JUMLAH PENGUNJUNG WISATAWAN DI PANTAI\r\nKLARA BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "\r\nPERAN BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP \r\nPENINGKATAN JUMLAH PENGUNJUNG WISATAWAN DI PANTAI\r\nKLARA BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "\r\nPERAN BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP \r\nPENINGKATAN JUMLAH PENGUNJUNG WISATAWAN DI PANTAI\r\nKLARA BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "\r\nPERAN BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP \r\nPENINGKATAN JUMLAH PENGUNJUNG WISATAWAN DI PANTAI\r\nKLARA BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #31276 \n\n \nPERAN BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP \nPENINGKATAN JUMLAH PENGUNJUNG WISATAWAN DI PANTAI \nKLARA BANDAR LAMPUNG \n \n\n\n" . "text/html" . . . "GV Recreation Leisure"@en . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . .