<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK \r\nDAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI MISTER \r\nGEPREK BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN 2017/2018\r\n"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara kualitas pelayanan, kualitas produk dan promosi terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan\r\npelanggan di Mister Geprek Bandar Lampung. Metode yang digunakan dalam\r\npenelitian ini yaitu deskriftif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan\r\nsurvey. Data penelitian ini diperoleh dari populasi yang berjumlah 500 pelanggan\r\ndan sampel berjumlah 83 pelanggan. Teknik pengambilan sampel menggunakan\r\nteknik accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan\r\nkuesioner dan pengujian hipotesis dalam penelitian ini dianalisis dengan\r\nmenggunakan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa\r\nada pengaruh antara kualitas pelayanan, kualitas produk dan promosi terhadap\r\nloyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan di Mister Geprek Bandar\r\nLampung tahun 2017/2018."^^ . "2018-04-12" . . . . . "Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan"^^ . . . . . . . "1413031002"^^ . "AFDY RASYID IKHPRASTYO"^^ . "1413031002 AFDY RASYID IKHPRASTYO"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK \r\nDAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI MISTER \r\nGEPREK BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN 2017/2018\r\n (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK \r\nDAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI MISTER \r\nGEPREK BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN 2017/2018\r\n (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK \r\nDAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI MISTER \r\nGEPREK BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN 2017/2018\r\n (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK \r\nDAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI MISTER \r\nGEPREK BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN 2017/2018\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK \r\nDAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI MISTER \r\nGEPREK BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN 2017/2018\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK \r\nDAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI MISTER \r\nGEPREK BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN 2017/2018\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK \r\nDAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI MISTER \r\nGEPREK BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN 2017/2018\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK \r\nDAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI MISTER \r\nGEPREK BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN 2017/2018\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK \r\nDAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI MISTER \r\nGEPREK BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN 2017/2018\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK \r\nDAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI MISTER \r\nGEPREK BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN 2017/2018\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK \r\nDAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI MISTER \r\nGEPREK BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN 2017/2018\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK \r\nDAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI MISTER \r\nGEPREK BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN 2017/2018\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK \r\nDAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI MISTER \r\nGEPREK BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN 2017/2018\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK \r\nDAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI MISTER \r\nGEPREK BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN 2017/2018\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK \r\nDAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI MISTER \r\nGEPREK BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN 2017/2018\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK \r\nDAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI MISTER \r\nGEPREK BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN 2017/2018\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK \r\nDAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI MISTER \r\nGEPREK BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN 2017/2018\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK \r\nDAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI MISTER \r\nGEPREK BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN 2017/2018\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #31321 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK \nDAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI MISTER \nGEPREK BANDAR LAMPUNG \nTAHUN 2017/2018 \n\n\n" . "text/html" . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . . . "HF Commerce"@en . .